FEATURE

Tips Jitu, Sukses Gaming dan Berpuasa Wajib versi KotakGame


Feature - Halaman 1


Memasuki bulan suci Ramadhan atau yang juga populer disebut dengan Bulan Puasa, kru KotGa akan berbagi tips untuk gamers, khususnya yang muslim agar bisa tetap bermain game dengan baik sembari menjalankan ibadah puasa wajib. Ada 10 poin yang dapat gamers jadikan acuan untuk bisa bermain games, tanpa harus khawatir puasanya batal atau mengurangi kebaikan dari puasa yang dikerjakan dari terbit hingga terbenamnya matahari.

1. Sahur dan berbukan dengan menu yang bergizi
Inti dari puasa adalah menahan lapar dan haus, walaupun sebenarnya tidak sesimpel itu. Gamers juga harus menjaga nasfu dan menghindari beberapa kegiatan yang dilarang agama, ketika menjalankan puasa. Hal yang terjadi apabila gamers kekurangan gizi adalah berkurangnya energi. Dalam kondisi kekurangan energi, konsentrasi saat bermain jadi menurun. Konsentrasi menurut akan membuat kemampuan bermain game menjadi buruk khususnya bagi gamers yang bermain game seperti first person shooter (FPS) atau PVP pada game MMORPG.

Sebelum memulai kegiatan puasa, sebaiknya atau sangat direkomendasikan untuk sahur terlebih dahulu. "Bersahurlah walapun dengan segelas air," itulah anjurannya. Saat berbukan, usahakan diawali dengan yang manis antara lain kurma, kolak dan beberapa lainnya tapi jangan langsung yang dingin karena akan membuat tubuh "kaget".

TAGS



(Total View : 8371)
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Bedanya...

Pembahasan Diary Kru KotGa kali ini, Kru akan membahas bedanya be...

7 Senjata Terbaik di ROS ...

Sejak resmi dirilis pertama kali untuk perangkat mobile dan kemud...

10 Game Shooter Paling Po...

Untuk itu, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan sekalig...

Most Popular Feature