FEATURE

Kilas Balik 10 Game Paling Mengecewakan yang Dirilis Sepanjang Tahun 2016


oleh: Keyboard22

Halaman 1



Tinggal kurang beberapa hari lagi kita akan merayakan tahun baru 2017 dan berpisah dengan tahun 2016. Nah, Kru KotGa kali ini ingin mengajak kalian kilas balik game yang cukup menarik perhatian pada tahun 2016 ini. Namun menarik perhatian bukan karena game tersebut bagus, akan tetapi dengan besar nya harapan para fans justru game ini bisa dibilang mengecewakan para fans.

Dengan hype yang begitu besar hingga besarnya harapakan para fans bahkan kesalahan sekecil apapun bisa meruntuhkan hype nya sebuah game hanya selang beberapa minggu game itu dirilis. Terlebih para developer menampilkan dan memberikan "janji manis" kepada para gamers yang menunggu game tersebut pada perhelatan acara seperti E3 atau Tokyo Game Show, dan lain-lain. Jadi sudah tidak mengherenkan jika para fans mempunyai ekspetasi yang sangat tinggi.

Nah, disini kru KotGa sudah menyimpulkan 10 game apa saja yang cukup hype menjelang perilisan nya namun pada saat game tersebut launching para gamers yang menunggu nya cukup kecewa saat memainkannya. Atau bahkan memang game tersebut benar-benar mengecewakan sejak awal.

Baca ini juga :

» Kilas Balik 10 Game Konsol Terbaik Sepanjang Tahun 2016!
» Highlight BlizzCon 2014
» Ketahui Jenis Micro Transaction di Game Kesayangan Kotakers
» Edugames, Saatnya Belajar Menjadi Pengalaman yang Jauh Lebih Menyenangkan
» Video Game Adaptasi Film Blockbuster Apakah Sudah Lebih Baik?
10. Battleborn



Berniat ingin menyaingi Overwatch dengan bergenre yang sama, namun pada kenyataan nya game ini kalah telak oleh game buatan Blizzard, Overwatch. Meski Gearbox Software telah berusaha membangun hype terhadap game ini Battleborn pun pada akhirnya menjadi game yang layu bahkan sebelum sempat mekar.

Di atas kertas game ini sendiri sebenarnya menawarkan aspek lebih daripada Overwatch, ia memiliki mode single player, yang nyatanya tidak terlalu menarik dan hanya berdurasi 10 jam saja. Di multiplayernya, Battleborn sendiri sudah kekurangan pemain. Sehingga matchmaking akan berlangsung lama, atau bahkan kamu tidak akan bisa menemukan lawan bermain. Sangat disayangkan.

9. Homefront: The Revolution



Homefront The Revolution merupakan game FPS yang bersifat open world, karena di game ini banyak sekali tempat yang bisa kamu jelajahi. Game ini di rilis pada tanggal 20 Mei 2016, dan tersedia di berbagai platform. Homefront the revolution membuatmu untuk mampu dalam berkeplorasi dengan senjatamu, karena di game ini kamu dapat mengupgrade senjatamu dengan sangat banyak modifikasi. Di game ini kita berperan sebagai tokoh protagonist yaitu Ethan Brady, Ethan Brady merupakan salah satu tentara revolusioner yang berusaha untuk memenangkan pertarungan melawan pasukan Korea Utara dengan militer yang di beri nama KPA. Game ini mengambil latar di Philadelphia.

Game ini memang memiliki banyak kekurangan yang membuat game ini menjadi game yang belum selesai di buat,ketika kamu dalam pertempuran terkadang beberapa gerakan tidak mau di jalankan. Cerita yang kurang greget, gameplay yang terasa gitu-gitu aja, serta diperparah dengan permasalahan teknis yang menyerang game ini ketika dirilis. Homefront: The Revolution pun berakhir di jajaran game yang banyak dilewati oleh banyak gamer.

TAGS



(Total View : 86020)
rekomendasi terbaru
alt
Latest feature

10 Pegulat WWE Yang Diam-...

Sama hal-nya seperti penyanyi atau bintang film, seorang pegulat ...

[Diary Kru KotGa] Tips Me...

Ketika seseorang ingin merakit sebuah komputer yang dibangun untu...

[SPECIAL] 5 Item DOTA 2 T...

Pernahkah kalian terpikirkan kalau game sekarang tidak lagi me...