FEATURE

15 Anime Terbaik Yang Mesti Ditonton Para Gamer


oleh: Keyboard22

Halaman 1

Jika ditanya mengenai dua hobi yang saling berkaitan, kru KotGa pasti menjawab gamer dan pecinta anime. Video Games dan Anime merupakan dua hal yang sangat erat hubungannya. Biasanya, para pecinta anime memiliki hobi bermain game juga, begitupun juga sebaliknya.

Karena dua hal tersebut saling berkaitan, saat ini banyak sekali anime yang menceritakan kehidupan seorang gamer ataupun masuk langsung ke dalam suatu video game. Pada artikel ini, Kru KotGa akan coba merangkum anime terbaik yang mesti ditonton para gamer. Dari sekian banyaknya judul, kru KotGa telah menyimpulkannya menjadi 12 yang terbaik. Apa saja? Yuk simak artikelnya.

Baca ini juga :

» Rangkuman 12 Game dengan Grafis Fantastis yang Bisa Dimainkan PC Spek Rendah
» Seperti Apa Kekuatan Selanjutnya Luffy? Reverse Gear atau Gear 5?
» Kotakers Perlu Tahu, Tamiya Tuh Bukan Mini-4WD Doang
» 10 Fakta Tentang Zoids yang Banyak Penggemar Tidak Mengetahuinya
» Wawancara Eksklusif Kru KotGa dengan Para Pemenang KotakGame Award 2015
1. Sword Art Online
Sword Art Online bisa dibilang merupakan anime dengan tema MMORPG yang paling sukses. Bercerita tentang pemain MMORPG yang terperangkap didalam gamenya tersebut dan apabila ada yang memaksa log out maka orang tersebut akan mati. Karakter utama - Kirito berusaha memecahkan misteri tersebut dengan bertualang di dunia MMORPG melawan musuh dan boss monster bersama orang lain yang terperangkap di dalam game tersebut.

Film Sword Art Online: Ordinal Scale telah menjual tiket sebanyak 1.439.149 lembar dan telah mendapatkan pendapatan sebanyak 2 miliar yen (sekitar 242 miliar rupiah) di box office Jepang. Pada perhelatan acara Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017, akhirnya season ketiga anime Sword Art Online resmi diumumkan. Season ketiga tersebut akan berfokus pada arc Alicization.

2. Overlord
Anime ini pertama kali tayang pada Juli 2015. Bercerita tentang sebuah game Online populer, "Yggdrasil", yang tiba-tiba dimatikan tanpa sebab yang pasti. Sebenarnya sudah ada pengumuman bahwa game tersebut akan dimatikan, tetapi seorang pemain yang bernama Momonga memutuskan untuk tidak melakukan Log Out.

Season kedua anime Overlord sangat diantisipasi. Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, anime ini akan segera mendapatkan season keduanya. Season kedua nantinya dijadwalkan akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

TAGS



(Total View : 19551)
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Persona...

Persona merupakan serial spin-off dari Shin Megami Tens...

[Tips Mobile Legends] 5 H...

Peran seorang carry dalam pemainan Mobile Legends cukup sederhana...

[SPECIAL] 10 Game Mobile ...

Bukan hanya untuk perangkat PC dan konsol, saat ini para develope...

Most Popular Feature