FEATURE

5 Fakta Jason David Frank, Pemeran Green Ranger yang Bakal Hadir di ICC 2017


Intro


Halo Kotakers,

Akhir pekan ini akan menjadi momen bersejarah bagi para penggemar serial TV yang bertajuk The Mighty Morphin Power Rangers di Indonesia. Alasannya, Jason David Frank (JDF) yang merupakan aktor pemeran tokoh Tommy Oliver AKA Green Ranger atau Ranger Hijau akan datang ke Indonesia pada ajang Indonesia Comic Con (ICC) 2017 yang bakal digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, DKI Jakarta.


Bagi kamu yang ingin mengenal JDF lebih jauh, tidak ada salahnya untuk mengetahui poin-poin yang Kru Kotga jabarkan tentang sang idola anak-anak generasi 90an ini.

Apa saja sih yang perlu diketahui tentang JDF?

Di bawah ini adalah keterangannya!

1. Aktor di beberapa seri Power Rangers


Jason David Frank tidak hanya memerankan tokoh sebagai Ranger Hijau saja, namun dirinya merupakan aktor pemeran di lebih dari satu warna ranger. Aktingnya sebagai ranger, yaitu sebagai Green Ranger (hijau) yang kemudian menjadi White Ranger (putih) di Mighty Morphin Power Rangers, lalu sebagai Red Ranger (merah) di Power Rangers Zeo dan Power Rangers Turbo.




Baca ini juga :

» Good or Bad? You Decide!!
2. Menyukai Martial Arts


Aktor yang satu ini ternyata tidak hanya jago akting berantem saja, namun sebenarnya di dunia nyata, dirinya menguasai bela diri. Asal kamu tahu saja, pada tahun 2014 silam, JDF direncanakan untuk duel melawan CM Punk di arena MMA, Ultimate Fighting Championship. Namun, pertarungan tersebut tidak pernah terwujud sebab CM Punk akhirnya bertanding melawan petarung lain.

Pada konferensi pers ICC 2017, JDF mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai martial arts. "Martial arts di hatiku," paparnya kepada para wartawan yang meliput. Hanya saja, dikarenakan kesibukannya keliling dunia sebagai bintang tamu acara komik belakangan ini sehingga aktivitas tersebut sudah jarang dilakoninya lagi.

TAGS



(Total View : 11537)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Persona...

Persona merupakan serial spin-off dari Shin Megami Tens...

[Tips Mobile Legends] 5 H...

Peran seorang carry dalam pemainan Mobile Legends cukup sederhana...

[SPECIAL] 10 Game Mobile ...

Bukan hanya untuk perangkat PC dan konsol, saat ini para develope...

Most Popular Feature