FEATURE

[SPECIAL PART 2] Ini Dia Kelemahan Setiap Monster Dalam Monster Hunter: World!


oleh: VolkanKaya

Halaman 2

Rathian

Diketahui oleh para Hunter dengan sebutan "Queen of the Land," Rathian sederhananya adalah versi mungil dari Rathalos, yang juga memiliki kekebalan hampir serupa. Rathian memang bukan ancaman yang lebih berbahaya dari kebanyakan monster naga raksasa lainnya, tapi kamu hanya bisa melukainya dengan serangan Dragon. Selain ini, Rathian sangat kebal dengan tipe serangan dan status effect lainnya. Hati-hati dan jangan sampai tertipu dengan wujudnya yang lebih lemah.


Pink Rathian

Mirip seperti kebanyakan Rathian lainnya, hanya saja jauh lebih berbahaya dan memiliki kekebalan yang hampir sama dengan Azure Rathalos. Monster ini mungkin bisa jadi ancaman serius jika kamu kehilangan fokus sedikit saja.


Azure Rathalos

Jika Rathalos biasa memiliki sisik berwarna merah, seniornya yang bernama Azure memiliki sisik berwarna biru sebagai lambang kekuatan superior. Kekuatan serangan mereka lebih berbahaya, dan kelemahan terhadap serangan Thunder dan Ice sudah tidak lagi berlaku kepada Azure. Tapi tenang saja, karena kamu masih bisa menggunakan serangan Dragon dengan efektifitas yang sama saat berhadapan dengan Rathalos biasa.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Ini Dia Kelemahan Setiap Monster Dalam Monster Hunter World!
» Tourney Street Fighter IV Pertama di Indonesia

Tzitzi-Ya-Ku

Serupa dengan Kulu-Ya-Ku, monster ini juga mendiami wilayah Coral Highlands. Monster ini memiliki kebiasaan untuk membuat musuhnya menjadi sulit bergerak karena status effect Paralysis. Untuk mengalahkannya, kamu harus menggunakan senjata dengan elemen Ice dan Thunder. Kamu mungkin tidak akan merasakan perbedaan yang signifikan saat melawannya jika dibandingkan dengan Kulu-Ya-Ku, karena Tzitzo-Ya-Ku juga kebal dengan semua status effect.


Tobi-Kadachi

Monster yang bisa kamu temui di area pepohonan di Ancient Forest ini kebal dengan serangan Water dan status effect Poison. Monster ini tidak terlalu agresif, jadi kamu hanya perlu melancarkan serangan terarah dengan elemen Ice dan status effect Sleep. Menggunakan tipe serangan Thunder dan Dragon hanya usaha yang percuma, karena Tobi-Kadachi kebal dengan keduanya.


Uragaan

Tidak jauh berbeda dengan Radobaan dan Elder's Recess, monster bernama Uragaan ini kebal dengan serangan Fire, serta status effect Thunder dan Sleep. Kamu hanya perlu memfokuskan serangan dengan elemen Water, dan status effect Stun dan Poison. Jika kamu sudah terbiasa menggunakan kombinasi senjata dengan elemen tersebut, Uragaan bukanlah ancaman yang serius untuk ditaklukan.

TAGS



(Total View : 32046)
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Pengala...

Memiliki impian ke luar negeri tentu adalah impian dari sebagian...

5 Franchise Game Legendar...

Jika kamu termasuk gamer veteran yang tumbuh bersama beberapa fra...

[Diary Kru KotGa] Tekken ...

Siapa yang tidak kenal lagi dengan Tekken, game yang berge...

Most Popular Feature