FEATURE

Patch Baru Bug Baru, Inilah Glitch Legend yang Pernah Ada di Rainbow Six Siege


oleh: VolkanKaya

Halaman 1

Artikel Kontributor Oleh: Rizaldy Putera

Rainbow Six Siege, game 5v5 dengan mode FPS akan membawa kamu ke dalam suasana simulasi untuk melakukan penyergapan teroris, ada beberapa mode diantaranya, yaitu seperti mengamankan area, men-defuse bom atau melakukan penyelamatan sandera.

Berbeda dengan game multiplayer lainnya, Ubisoft menjamin game ini untuk beberapa tahun ke depan dan berencana untuk membuat masing-masing 100 operator, baik untuk defender ataupun attacker.

Setiap pergantian season atau patch baru, biasanya Ubisoft telah menyiapkan beberapa operator baru. Namun, uniknya di setiap patch, pasti ada saja bug baru juga yang ikut muncul, berikut telah Kru KotGa rangkum dalam 10 Glitch Legend yang Pernah Ada di Siege!

1. Raptor Legs Glitch

Pertama dan yang tak akan pernah dilupakan adalah glitch Raptor Legs, glitch ini dinamakan seperti itu karena pada glitch ini kamu bisa melihat bentuk kaki operator seperti kaki dinosaurus.

Glitch ini ada pada 1 Desember 2015 lalu, namun baru di-fix di tanggal 11 Januari 2017, dan mungkin glitch ini adalah glitch terlama yang pernah ada di Rainbow Six. Bahkan seorang YouTuber dengan nama channel NarcolepticNugget membuat sebuah video berjudul TRIBUTE TO RAPTOR LEGS GLITCH untuk mengenang kepergian glitch kocak yang satu ini.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Game Arcade Tahun 2000-an yang Paling Sensasional
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS2 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Game Terburuk dan Paling Mengecewakan di Tahun 2017
» Kupas Tuntas BlackSquad Online Indonesia: Update Airborne Mode
» Highlight Point Blank National Championship Season 5

2. Masalah Hitreg

Selanjutnya adalah masalah hitreg, hit registration atau area hit pada operator menjadi glitch yang paling menyebalkan. Pasalnya, saat menembak, darah musuh yang memiliki broken hitreg tidak akan berkurang, bahkan saat kita menembak kepala musuh, tidak akan terjadi headshot.

Salah satu operator yang memiliki hitreg yang sangat buruk adalah Ash, bahkan sampai saat ini, walau hitreg sudah di-fix, Ash masih menjadi bulan-bulanan komunitas untuk dijadikan sebagai meme.


3. Glitch Operator, Drone dan Defuser Jatuh ke Bawah Map

Glitch ketiga adalah glitch operator atau drone yang bisa jatuh ke bawah map, tanpa sebab ataupun akibat. Tiba-tiba saja, drone atau operator jatuh ke dasar map dan akan mati atau hancur.

Sementara pada bomb mode, Defuser dapat jatuh ke bawah map dan tidak akan kembali dan tidak dapat diambil. Apabila hal ini terjadi, kamu terpaksa harus melakukan kill pada semua musuh untuk memenangkan match.

TAGS



(Total View : 17979)
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] Diggie is Back!...

Semenjak kehadiran Angela memang sosok Diggie mulai pudar. karena...

7 Adegan Menegangkan Dala...

Sejak dulu, Captain Tsubasa merupakan anime sepak bola yang ...

[Diary Kru KotGa] Redupny...

Meta saat ini penggunaan Hand of Midas mulai berkurang, karena ma...

Most Popular Feature