FEATURE

[TGS 2018] Hands-on Dead or Alive 6, Masih Andalkan Pesona Waifu!


oleh: VolkanKaya

Halaman 1

Bagi kamu yang setidaknya berkecimpung dan selalu mengikuti perkembangan game fighting, pastinya sudah paham betul dong kalau serial Dead or Alive selalu mengedepankan unsur seksi dengan berbagai karakter aduhai yang ditawarkannya. Tentu saja tren tersebut akan mereka lanjutkan ke serial terbarunya, Dead or Alive 6.

Melalui ajang Tokyo Game Show 2018 Business Day 1, kru KotGa mendapatkan kesempatan untuk mencicipi Dead or Alive 6. Nah, kira-kira bagimana pengalaman kru KotGa memainkan game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Pada awal permainan, kamu akan disuguhkan sebuah pilihan, apakah ingin menampilkan efek darah yang berlebihan atau tidak? Mengingat cukup banyak yang memainkan Dead or Alive untuk melihat yang "indah-indah" Selanjutnya, di menu ada beberapa pilihan seperti Story ataupun Fighting. Namun, pada demo di TGS 2018, kru KotGa hanya bisa memainkan mode Fighting untuk Arcade atau Versus.

Baca ini juga :

» [TGS 2018] Kru KotGa Nyobain One Piece: World Seeker, Sensasi Open World yang Menarik!
» Wawancara Dengan Mel Kishida, Illustrator Dibalik Seri Atelier dan Blue Reflection

Untuk karakternya sendiri, sudah cukup banyak pilihan karakter. Namun kru KotGa lebih memilih menggunakan Waifu impian semua orang. Oh ya, setiap skin atau kostum sudah banyak di setiap karakter. Disisi lain, kru KotGa mendapatkan pengalaman buruk dimana framerate battle terutama ketika sedang muncul beberapa efek tertentu.

Satu hal yang sudah berhasil kru KotGa pastikan. Fans sempat kecewa dengan trailer perdana yang diperlihatkan oleh serial Dead or Alive 6 karena minimnya jiggle physics yang diperlihatkan dalam game tersebut. Beberapa menganggap bahwa ciri khas dalam serial tersebut menjadi hilang karenanya. Namun, kru KotGa pastikan bahwa jiggle oppai yang terkenal dari serial ini kembali di Dead or Alive 6, terlihat realistis, tapi tidak berlebihan.

Dead or Alive 6 sendiri akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam pada 15 Februari 2019. Bagaimana, apakah kamu salah satu gamer yang mengantisipasi Dead or Alive 6?

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 4517)
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Pengala...

Memiliki impian ke luar negeri tentu adalah impian dari sebagian...

5 Franchise Game Legendar...

Jika kamu termasuk gamer veteran yang tumbuh bersama beberapa fra...

[Diary Kru KotGa] Tekken ...

Siapa yang tidak kenal lagi dengan Tekken, game yang berge...

Most Popular Feature