FEATURE

[TGS 2018] Kru KotGa Nyobain One Piece: World Seeker, Sensasi Open World yang Menarik!


oleh: VolkanKaya

Halaman 1

Tokyo Game Show 2018 merupakan pameran game paling bergengsi yang akan memperlihatkan berbagai macam game mulai dari trailer, demo game, yang tentunya bakal seru banget buat para gamer. Nah, dalam ajang bergengsi tahunan yang diselenggarakan di Jepang ini, akhirnya kru KotGa berkesempatan untuk kembali mencoba gameplay dari game open world pertama One Piece yaitu One Piece World Seeker. Sayangnya, kru KotGa tidak mendapatkan foto-foto gameplay dari dekat karena kebijakan Bandai Namco yang tidak memperbolehkan foto-foto dari dekat.

Dalam One Piece World Seeker, kamu akan memainkan Luffy dalam petualangannya di Prison Island. Di versi demo ini kamu hanya bisa bermain sebagai Luffy, jadi belum diketahui apakah di versi full kamu bisa memainkan karakter dari Straw Hat Pirates lainnya atau tidak.

Baca ini juga :

» [TGS 2018] Hands-on Dead or Alive 6, Masih Andalkan Pesona Waifu!
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS1 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Game Arcade Tahun 2000-an yang Paling Sensasional

Stage yang diperlihatkan dalam demo TGS 2018 kali ini juga lumayan singkat dan tak sepanjang demo-demo sebelumnya yang telah diperlihatkan di acara lain. Luffy memiliki kemampuan untuk menarik dirinya sendiri ke arah lawan ataupun ke terrain lain dengan menggunakan kemampuan manusia karet yang ia miliki. Walau terdengar asik dan mendebarkan, sayangnya eksekusi dalam World Seeker masih terasa kaku dan kurang fleksibel dalam berkeliling di map sekitar.

Luffy memiliki dua mode Haki yang berbeda, yaitu Armament Haki dan Observation Haki. Dua mode Haki ini akan membantu tiap pertarungan dengan memberikan buff yang berbeda, seperti misalnya Armament yang memberikan daya serang tambahan dan Observation yang memberikan Luffy kecepatan untuk bereaksi terhadap serangan musuh dengan cepat.

Terdapat dua jurus yang bisa digunakan oleh Luffy dalam demo kali ini yaitu Gomu Gomu no Eagle Storm yang bisa digunakan untuk menyerang banyak musuh sekaligus, dan Gomu Gomu no Red Hawk yang efektif untuk melawan satu orang saja. Sama seperti demo Gamescom, di akhir kamu akan melawan Sakazuki (Akainu) sebagai Luffy.

Walau sebelumnya memiliki berbagai kekurangan yang cukup signifikan dalam build Gamescom, dalam TGS kali ini nampaknya kekurangan tersebut mulai dibenahi dengan berbagai tambahan yang membuat gameplay One Piece World Seeker semakin intuitif. Akan tetapi sensasi dari dunia terbuka ini masih belum dibenahi di versi demo TGS 2018 ini, semoga saja hal tersebut tak terasa di versi rilisnya.

One Piece World Seeker akan siap dirilis pada tahun 2019 mendatang untuk PS4, PC dan Xbox One, sedangkan di Jepang game ini hanya akan dirilis untuk PS4 saja.

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 8649)
rekomendasi terbaru



Latest feature

Support Tapi DPS? Ini Dia...

Sebagai seorang job support, leveling Acolyte memang merupakan...

Biar Makin Overpower, Ini...

Bermodalkan kesuksesan besar setelah resmi diluncurkan di China, ...

Ini Dia Build High Wizard...

Dalam Ragnarok M Eternal Love, Mage adalah salah satu Job yang me...

Most Popular Feature