Feature Index

7 Alasan Gamer Rela Keluarkan Uang untu...

09-11-18 | MULTI
Ada banyak faktor yang membuat seorang gamer mau mengeluarkan uang untuk mobile game yang sebenarnya bisa dimainkan secara gratis. Nah, pada artikel ini, Kru KotGa akan membahas tentang beberapa alasan gamer sampai rela mengeluarkan uang untuk membeli in-app purchase atau penawaran lain yang ada di dalam game.

Mampukah Mobile Game Battle Royale Kala...

02-11-18 | MULTI
Jika melihat popularitas mobile game bergenre MOBA (Massively Online Battle Arena) di Indonesia seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Arena of Valor (AOV), nampaknya semua gamers pasti setuju kalau MOBA tidak terkalahkan.

4 Mobile Game dengan Ekosistem Esports ...

31-10-18 | MULTI
Dunia esports untuk mobile game di Indonesia memang sedang sangat hype beberapa tahun belakangan. Beberapa game populer pun, khususnya dari genre MOBA dan battle royale ditunjuk sebagai yang paling berpengaruh terhadap keberlangsungan kemeriahan esports di tanah air.

Pentingnya Pemahaman Role Hero Sebelum ...

22-10-18 | MULTI
Meskipun saat ini mobile game MOBA (multiplayer online battle arena) tengah marak-maraknya di kalangan gamer, mulai dari Arena of Valor, Mobile Legends, Vainglory, Survival Heroes, Heroes Evolved Mobile, Onmyoji Arena dan lainnya. Namun, selalu saja ada gamer yang belum menyentuhnya sama sekali. Mungkin tahu, namun mereka enggan untuk coba memainkannya.

Melihat Esports dari Kaca Mata Event Or...

16-10-18 | MULTI
Bicara tentang esports atau olahraga elsktronik, pasti tidak terlepas dari kemegahan acaranya. Kemegahan tersebut terwujud dalam venue acara yang keren, mulai dari tata panggung, pencahayaan, sistem suara dan lainnya. Nah, pada pembahasan kali ini, Kru KotGa akan membahas esports dari sudut pandang yang berbeda. Apabila umumnya membahas esports dari sudut pandang game yang dipertandingkan dan tim esports, kali ini Kru KotGa akan membahas dari sudut pandang event organizer (EO) dan infrastrukturn

5 Alasan Gamer Tidak Bisa Berhenti Main...

16-10-18 | MULTI
Mobile game MOBA seperti Arena of Valor, Mobile Legends dan Vainglory atau yang lainnya merupakan jenis atau genre game yang paling banyak bikin gamer ketagihan. Well, tentunya pernyataan ini terlepas dari ganre battle royale yang tengah naik daun atau RPG yang sama-sama populer, ya. Seakan-akan tidak mau berhenti atau bahkan tidak bisa berhenti untuk terus bertanding melawan para penantang sepanjang hari.

Pesona Mobile Game Kekinian yang Buat G...

10-10-18 | MULTI
Semakin banyak mobile game yang dirilis secara global, khususnya di Indonesia, saat ini nampaknya membuat gamers harus menentukan game tertentu untuk dimainkan secara serius dan mengenyampingkan judul-judul game lainnya. Nah, yang menjadi penentu gamers zaman sekarang untuk menentukan game yang dimainkannya, selain dari konten yang menghibur, adalah uang.

Kisah Perjalanan Arena of Valor dari Aw...

04-10-18 | MULTI
Arena of Valor atau AoV merupakan salah satu mobile game bergenre MOBA yang populer sekaligus paling sukses di Indonesia. Hal tersebut tercermin dari banyaknya pemain, adanya kompetisi musiman yang bertaraf nasional dan internasional, sampai para gamers yang ikut kecipratan rejeki karena memainkan game buatan Tencent Games ini.

Deretan Fakta Ini Buktikan Arena of Val...

27-09-18 | MULTI
Ada banyak mobile game bergenre MOBA yang telah dirilis di Indonesia, salah satu yang paling populer adalah Arena of Valor (AoV). Game yang dikembangkan oleh Tencent Games tersebut mampu menarik perhatian para gamer karena tampilan grafis yang berkualitas tinggi, gameplay cepat, dan para hero (karakter) yang unik. Selain di Indonesia, AoV juga sudah dirilis di seluruh dunia, mulai dari Tiongkok, Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki, dan negara-negara lainnya.

[TGS 2018] Kru KotGa Nyobain One Piece:...

20-09-18
Game Show 2018 merupakan pameran game paling bergengsi yang akan memperlihatkan berbagai macam game mulai dari trailer, demo game, yang tentunya bakal seru banget buat para gamer. Nah, dalam ajang bergengsi tahunan yang diselenggarakan di Jepang ini, akhirnya kru KotGa berkesempatan untuk kembali mencoba gameplay dari game open world pertama One Piece yaitu One Piece World Seeker.
rekomendasi terbaru