PDA

View Full Version : micrhochip 666 tanda Anti Kris


EmilLy
05-18-2009, 08:07 PM
ceriatnay gw Lagi Gereja.. gw dikasih Tahu Info Ini Micrhochip 666.
gw kira Itu flasdisk Gto !!
ehhh gak Taunya Adalah tanda Buat Anti Kris
lengkapnya Monggo Di liat ajah

Kode MICRHOCHIP 666 Dalam Mondex
auh-jauh hari sebelum ada perkembangan teknologi seperti sekarang ini, Tuhan telah menyampaikan pesan nubuatan melalui hamba-hambaNya. Bahwa akan ada satu penguasa yang akan memerintah dunia ini dengan kekuasaan sangat besar.

Allah telah menyingkapkan kejadian masa depan ini supaya umat-Nya menjadi waspada dan sadar terhadap rencana-rencana iblis. Dia ingin semua umat-Nya diselamatkan dalam Kris, luput dari aniaya besar yang akan terjadi. Gereja Tuhan hendaknya menggunakan hikmat Allah dalam bertindak, tekun dalam menuruti perintah Allah dan beriman teguh kepada

Teknologi yang berkembang dengan luar biasa ini sedang mempersiapkan munculnya satu tokoh baru yang akan memerintah dunia ini. Dia adalah antikriss. Alkitab menjelaskan dalam Wahyu 13:18, antikris mempunyai bilangan seorang manusia yang berjumlah 666. “… karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam”. Ia memiliki kekuasaan yang sangat besar di bumi dan menguasai perekonomian dunia. Ia akan menyebabkan semua orang besar dan kecil masuk dalam sistem keuangan yang ditetapkannya. Mereka yang tidak mau mengikuti aturan mainnya, tidak dapat melakukan bisnis apapun. Orang ini tidak bisa membeli barang-barang di supermarket, tidak bisa berbelanja, tidak bisa
membeli ataupun menjual. Hanya yang memakai tanda 666 pada tangan atau dahinya saja yang bisa berbisnis, membeli dan menjual. “… Dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya…” (Wahyu 13:16)

Penggunaan 666
Nubuatan Alkitab sedang digenapi. Pemakaian tanda 666 yang ada di dalam microchip sudah mulai dipakai di beberapa negara. Di Hongkong telah dipromosikan microchip Mondex yang ditanamkan dalam tubuh manusia. Sekitar 120.000 orang Hongkong diberi tanda ini. Mereka yang mempunyai tanda ini mendapat fasilitas dan kelebihan khusus. Di bandara Belgia ada tempat lounge (ruang tunggu) yang istimewa. Hanya orang yang menggunakan tanda 666 bisa masuk ke dalam ruangan ini. Cukup dengan menempelkan tanda pada scanner komputer, mereka mendapatkan fasilitas yang lebih. Sistem seperti Mondex dengan basis kode bar 666 ini sepertinya akan dipakai antikris dalam mengontrol dan menguasai keuangan perekonomian dunia.

Saudara bisa membayangkan apabila suatu hari ada satu bank besar di Indonesia yang mengumumkan untuk promosi penanaman microchip secara gratis dibatasi hanya 1.000.000 orang saja. Kira-kira apa yang terjadi? Sepertinya yang sudah Saudara ketahui di seluruh bank yang ada di Indonesia sekarang ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan penggunaan kartu kredit dan kartu ATM. Mereka yang ingin memiliki kartu ATM bisa mendaftarkan diri dan mengajukan permohonan tanpa dipungut biaya sama sekali asal menabung di bank tersebut. Kemudahan dalam transaksi bisnis karena adanya perkembangan teknologi smart card ini menarik minat semua orang. Apalagi untuk mendapatkannya gratis. Bagaimana jika yang gratis itu adalah penanaman microchip Mondex ini? Mereka yang memakai tanda 666 di dahinya atau di tangannya memang akan mendapat fasilitas yang lebih. Itulah yang Alkitab katakan bahwa “… tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya”.

http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/mondex.jpeg

MONDEX
Mondex adalah nama sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem ini telah dibeli oleh lebih 20 negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1990 oleh seorang bankir London bernama Tim Jones yang bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts, sebuah bank pribadi dari keluarga Kerajaan Inggris. Sistem ini didasarkan atas teknologi Smart Card (teknologi yang dipakai oleh SIM Card pada handphone) yang memanfaatkan microchip yang dilekatkan pada kartu plastik (kartu kredit) dan mampu menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction / Transaksi Elektronik yang Aman).

Mondex singkatan dari Monetary and Dexter. Berdasarkan Webster’s Dictionary Encylopedia (kamus Webster), arti kata-kata tersebut adalah: Money: Segala sesuatu yang berhubungan dengan uang… Dexter: Menunjukkan lokasi yang ada
di tangan kanan manusia.

http://www.the666.net/fotos/Implante666.jpg

Microchip yang ada dalam “card Mondex” mengandung lambang angka (bar code). Lambang atau kode garis ini mewakili angka antikris yaitu 666 (GIA WebMaster: untuk penjelasan bar code dapat dibaca pada artikel “Tanda binatang ada di kehidupan kita”). Sistem Mondex akan menjadi solusi yang tepat untuk perekonomian dunia yang sedang dilanda krisis mata uang. Mondex merupakan satu sistem yang mendukung terciptanya satu mata uang dunia tanpa uang tunai. Mungkin sistem ini pula yang akan mewujudkan penguasaan antrikris atas dunia ekonomi di masa akan datang.

Microchip Mondex yang tertanam dalam tubuh manusia menyimpan kode 666. Mereka yang memakai microchip ini mendapat fasilitas khusus. Mereka tinggal meletakkan tangan mereka di atas scanner komputer dan semua transaksi jual
beli dapat dilakukan dengan otomatis tanpa menggunakan uang tunai. Di masa yang akan datang, untuk melakukan kegiatan transaksi jual beli, setiap orang harus mempunyai tanda ini. Di kepala (dahi) atau di tangan kanannya. Kata bahasa Yunani dalam Alkitab untuk “tanda” binatang tersebut adalah “Charagma” yang berarti cap (stempel), lencana atau tanda perbudakan,
perhambaan atau kerja paksa. Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk “stigma” yang berarti menusuk atau menggores sebuah tanda sebagai tanda kepemilikan. Jadi mereka yang menggunakan tanda 666 secara tidak langsung dicap sebagai budak antikris.

Yang Post Jangan Menganndung SARA plisss

ulquiorraespada
05-19-2009, 09:06 AM
banyak artikel yang menyebutkan bahwa Chip itu dimasukkan oleh alien, ternyata dimasukkan oleh suatu perusahaan togh..

Renamon
05-19-2009, 09:15 AM
iya tuh wa pernah dpt katana dri alien... tau na cuma duit2an hahaha:heh:

izanagi_no_ookami
05-19-2009, 10:49 AM
wa pernah denger kalo nih chip diciptain ma seorang prof yang dipaksa mafia trus akhirnya si prof ga mau lanjutin karena perihal 666, lalu beberapa hari kemudian, keluarganya n si prof itu dibantai sama keluarga mafia itu....serem bo:sob::sob::sob:
tapi ga tau juga bener ato ga...coz denger dari forum temen..

EmilLy
05-19-2009, 11:41 AM
MAkin Gila ajah Duni ini !!!!:an:

LaitoLight
05-19-2009, 11:44 AM
dah makin dekat aja sama akhir zaman:sob:

Renamon
05-19-2009, 12:42 PM
bkan dekat tapi terlalu dekat.........................

EmilLy
05-19-2009, 02:04 PM
bkan dekat tapi terlalu dekat.........................

Wew !!!:omg:

jadi serem

Renamon
05-19-2009, 02:06 PM
kan kita bisa saja mati kapan aja...
bknanya doain cepet2 mati si..

Shynkai
05-19-2009, 03:13 PM
kitab wahyu udah digenapi neh...

cuma orang gila yang mau pake ginian...

Renamon
05-19-2009, 03:14 PM
jangan pernah deh masukin benda2 aneh ke tubuh kita....:rolleyes:

Shynkai
05-19-2009, 03:17 PM
666 Chip ini dicekal gak ya pengedarannya ? bisa bahaya klo diterusin terus ~_~

ngeri juga sih

EmilLy
05-19-2009, 03:55 PM
kalo dicekal mah.. udah G diproduksi !
Tuh China aja bli

Renamon
05-19-2009, 03:56 PM
pasti harga na mahal2 semua ga ada yg murah wkwkwkwkkw

EmilLy
05-19-2009, 03:59 PM
bukan gto .. jd klo loe mau make
g usah bayar !!!
yg bayar pemerintah !!
daripda miskin terus mending pake ini.
gto katanya

Musa
05-19-2009, 04:02 PM
tpi ini baik gak sih?

Renamon
05-19-2009, 04:03 PM
ga lah....

btw musa mau pake lgi nih jgn2

Musa
05-19-2009, 04:04 PM
ya nggak lah kan gw gak punya duid bnyk
trus cara menghindarinya gmn?

Renamon
05-19-2009, 04:07 PM
jgn pernah ngobrol ama orang asing yg ga U kenal...
maupun dia orang indo atp orang luar...

jgn pernah percaya ama kata2 na... hew

Musa
05-19-2009, 04:08 PM
tapi apakah ini akan menyebar keseluruh dunia

Renamon
05-19-2009, 04:10 PM
moga aja indo ga dpt begituan...
wa ga mao jfi budak orang....hw

EmilLy
05-19-2009, 04:11 PM
sepertinya!!!
kaya engk Tahu 666 aja

Musa
05-19-2009, 04:11 PM
ada satu lagi yg pengen gw tanya antikris apaan?

Renamon
05-19-2009, 04:12 PM
kyk na anti agama gtu...
biar si pemake melupakan agamana...

EmilLy
05-19-2009, 04:20 PM
ada satu lagi yg pengen gw tanya antikris apaan?

klo gw ketik kelanjutanyapercuam disensor pasti !!!!

@ Rena

emg bener.. soalnya loe mau apa ajah g bayar :wah:

Renamon
05-19-2009, 05:13 PM
makdsunya??? .

EmilLy
05-19-2009, 07:30 PM
coba baca lagi deh !!!!
klo loe pakae ntu..
lo masuk k market atw apalah !!
yg Bkin ini chip, Hidup lw terjamin.
cuma yah gtu !!!

Shynkai
05-19-2009, 07:52 PM
saat nya manusia milih

antara Tuhan atau sejahtera :(

Bays17
05-20-2009, 11:19 PM
wogh kek film hitman neh

EmilLy
05-21-2009, 12:06 PM
wogh kek film hitman neh


Hitmman ?
lupa gw... :hmm: emg film apa ?

DNAngel
05-21-2009, 02:12 PM
chip itu kan bkl masuk ke indo thn 2010 ktanya
hayoloh malah pada belomkawin lagi!!!:omg:

cloud
05-21-2009, 02:22 PM
chip itu kan bkl masuk ke indo thn 2010 ktanya
hayoloh malah pada belomkawin lagi!!!:omg:

kan ga harus kawin dulu baru kiamat
hidup kan bkn cuma buat kawin:no1:

DNAngel
05-24-2009, 12:50 PM
wkwkwkkwk bener juga hahahaha:heh:
tapi klo kiamat duluan gk bisa ngerasain itu tuh....:wah:

EmilLy
05-24-2009, 08:07 PM
hayo hayo pda mikirin Omes yah ?:gg:

Tahun 2010 ? :omg:
akhhh.. Ogah dagh Gw
tinggal disini

Renamon
05-24-2009, 08:08 PM
2010.... ke indo


kabur gwa ke papua...........:heh::heh::heh:

ulquiorraespada
05-24-2009, 10:27 PM
papua kan jg indo....
http://www.laymark.com/i/o/10.gifhttp://www.laymark.com/i/o/52.gif

http://www.laymark.com/i/o/44.gifhttp://www.laymark.com/i/o/35.gifhttp://www.laymark.com/i/o/78.gif

DNAngel
05-28-2009, 06:44 PM
wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkw......:D:D:D

KMozART
06-01-2009, 02:41 AM
kitab wahyu udah digenapi neh...

cuma orang gila yang mau pake ginian...

susah ngomong... jaman dulu orang bilang, "Cuma orang gila yg mau dibelek2 buat berobat"

sekarang? "Cuma orang gila yang ga mau dibelek2 buat berobat" :D

Mike_GeTho
06-02-2009, 10:31 AM
Spt Proyek2 yg sedang berjalan, biasa na ada di buat pengumuman hari kerja na..

nah utk yg 1 ini....

Hari Kerja : Didepan mata... :sob: :sob:

BerSIAP-SIAP Lah,, SEBAB KERAJAAN-Nya Telah DATANG.

DNAngel
06-09-2009, 06:38 PM
huih di kotga banyak org alimnya ternyata wkwkkwkw:smile::smile::smile::smile:

Pro gamers
06-12-2009, 08:56 AM
Gw masih kan muda :omg:........

EnesErtem
01-15-2011, 02:44 PM
Berarti g perlu bawa dompet lagi y :gg:

sapicebokx
01-15-2011, 03:57 PM
jiaahh... lu malah seneng :OMG:
udah lama juga ni berita.. tapi kok gak ada angin baru lagi ya:dotdotdot:

EnesErtem
01-17-2011, 01:04 AM
Soalnya konyol khan teknologi disandingkan dengan kepercayaan terhadap sesuatu hal, padahal teknlgi itu sendiri g salah, yang salah orang yg menyalahgunakan teknologi. Coba aja bayangkan, kalo CC ato dompet riskan dicopet/dirampok, yg berarti bisa nambahin dosa copet atau rampok kalo pake ini, kemungkinan dosa copet atau rampok jadi g ada, kita juga jadi aga' tenang :gg:

splatt_Ltblue
08-20-2011, 05:40 AM
buka2 post lama ketemu artikel ini, bagus juga, bisa di baca kembali, sambil mengingat saudari kita emily :heh: yg ntah kemana saat ini, shynkai juga kemana ya?

cindy123
10-19-2012, 10:54 AM
terus apa untungnya ya bagian tubuh dikasih cip??? apa biar kalo hilang bisa ditemukan kembali geto