PDA

View Full Version : Mie lover..... nyammm


ippei
11-10-2008, 10:42 AM
yg ada punya info tempat mie kesukaan mu bisa di catet disini guys :) hehehehehe

RezNotch
11-10-2008, 10:45 AM
Oke,,

lokasi : cinere, depok.
nama : bakmi bangka 77
kesan : uenak pol..!!

Sapphire
11-10-2008, 10:49 AM
Bakmie Soen Yoe di daerah belakang pasar Baru

forever.....

VeiN
11-10-2008, 10:49 AM
waks bakmi bangka mantab tuh :D

ada juga Mie Tarik =SenayanCity,jakarta

virtuoso
11-10-2008, 10:54 AM
gue demennya bakmi bintang gading di bulevard kelapa gading ....

ippei
11-10-2008, 10:55 AM
busett sampe ke depok ;D hahahaha btw mie tarik enak tuh di grand indo juga ada hehehehe
boleh coba bakmi bintang gading di deket kelapa gading 3 mantep tuhhh mie makasar hehehe cobain deh cabenye :p

dungdangdung
11-10-2008, 11:33 AM
wah ada kaka sapphire dan ippei kun, huahahahaha...
mie favorit? bakmie sawangan! mantap loh om ippei

ethernity
11-10-2008, 11:34 AM
mie apa ya mie instat aja cukup enak wat wa

KindClown
11-10-2008, 11:56 AM
Mie Pangsit Medan...:D

Pokok na uuenanakkk tenan ^^

gugukandmiaw
11-10-2008, 12:03 PM
mie ayam goreng spesial di pondok bunda harkit perumnas 2 tangerang

Larc_VikZ
11-10-2008, 01:26 PM
@ gugu . .

with pic please. .

biar ngiler. . .

hehehehe. .

gugukandmiaw
11-10-2008, 01:30 PM
tar deh, ni malem gw bli dolo kesana...

klo foto tempat nya tar gw di otak atik sama anak jarum BLACK community tangerang pula... (anak jarum BLACK tangerang, emaknya yg jualan....)

VeiN
11-10-2008, 02:32 PM
oh iy 1 lagi ketinggalan

bakmi GM mayan tuh

bakmi gang kelinci juga ;)

gugukandmiaw
11-10-2008, 02:37 PM
bakmi banyumas, all type, all store...

enak tuh

Mthezar
11-10-2008, 04:47 PM
gue demennya bakmi bintang gading di bulevard kelapa gading ....

wah bro digading?

sama dong

bintang gading yg lebar2 pake daging merah kan? keknya mie unjung pandang lebih enak...
denger2 bintang gading kokinya bekas dr restoran mie unjung pandang

Sapphire
11-10-2008, 06:03 PM
belakangan ini selalu pesen I Fu Mie kalo ke resto resto bakmie heheee

enak bgt garing2 lengket

gugukandmiaw
11-10-2008, 08:53 PM
ifu mie itu kyk gmn bro...??

Sapphire
11-10-2008, 09:06 PM
yg mienya garing lalu disirem ama kuah kentel begitu...

pac_man
11-10-2008, 09:16 PM
wahhhh gw jadi pengen makan mie neh.
kmu seh posting yg bikin orang laper.
ho ho ho....

h3r2y
11-10-2008, 09:28 PM
Udah de, yang mau makan mie sini sini...
Tar gw yang masak'in mie pake telor rebus ya.
@porsi 5k aja, murah meriah

*indomie jumbo tersedia jumbo biru dan jumbo putih

adityaz
11-10-2008, 09:29 PM
mie lalar,,daerah cijantung,,,di Budhiwarman 2,,dimasak pake lalet

gugukandmiaw
11-10-2008, 09:44 PM
jah lalar / lalet di jadiin mie...???

shadowend
11-11-2008, 03:57 PM
hah??lalar ??itu cuma nama ato gimana ???hmm jadi takut..semua mie bisa dibilang mie lalar kok...cari aja lalar mati terus taro dehh....kek kemaren mau makan indomie di sekolah eh ada lalar mati di mangkok..setannn langsung minta ganti dahhh

yordans
11-11-2008, 06:56 PM
ati" cui yang suka makan mie
di bumbunya ada vetchin ato micinnya yang bikin otak jadi lemah & pusing abis makan kalo kebanyakan
abis itu mie di lapisin sama lilin jadinya susah di cerna di tubuh
1 lagi Kanker(cancer)

hoohohoh

shadowend
11-11-2008, 10:06 PM
Kalo itu saya sudah tau kok..tapi mungkin lambung dan usus saya sudah kebal karena setiap hari makan indomie disekolah..:D

BlaZeTriLoGy
11-11-2008, 10:19 PM
Wkwkwk... masa makan Indomie trus...

Klo di Bandung enak tuh makan Mie Rica di jalan Kejaksaan...
Mantap rasanya... pedes luar binasa :D

Masahide
11-11-2008, 10:32 PM
Bandung Mie Ayamnya aneh2 kan?

Gw makan Mie Ayam diusitu ga ada yg bener...

Daging aneh semua... KWKWKWK

gugukandmiaw
11-11-2008, 10:56 PM
hasil eksperimen semua disana mah....

klo ada daging2 baru misalnya daging monyet lah, ujung2 pake alesan... menambah stamina, meningkatkan vitalitas

Dryens
11-11-2008, 11:46 PM
bakmi bangka di cinere enak tenan.......


daerah condet dech bakmi nya enak2..

Sapphire
11-12-2008, 02:21 AM
denger denger Mie Sakaw di daerah Pancoran Kota enak yah?

tadi temen katanya ampe ketagihan tadi makan besok mao makan lagi ke sana

pac_man
11-15-2008, 06:03 PM
menurut lo semua "mie instan" apa yg paling enak di santap pas malem/pagi/siang?
silakhan post di sini.

pac_man
11-15-2008, 06:04 PM
gw duluan yaaa.
menurut gw sih ad 2:
1.Indomie goreng (tooooopppp bgt)
2.Indomies kuah (ga jauh beda, toooooopppp bgt)

gugukandmiaw
11-15-2008, 06:20 PM
mie kare

dan mie kari ayam (indomie)

pagi 3 bungkus

siang 3 bungkus

malem 3 bungkus

Hayabusa
11-15-2008, 06:34 PM
mi instan paling enak ya indomi soto
ama indomi goreng pedes

maknyussss

viberiaz
11-15-2008, 09:33 PM
mie kari ayam (indomie)



Setuju, klo lg abis duit... ya makan itu http://www.foxqq.com/biaoqing/jungucun/jungucun48/603DE85EBD503A6F6A7B548958B54796.gif

Renamon
11-15-2008, 09:36 PM
Beehhhh yg nma rasa tuh mna isa bohong mi goreg dunkzz paling weeenak.:D

BlaZeTriLoGy
11-15-2008, 09:58 PM
Mie Goreng Indomie...
Mie Sedap ke 2 deh..

FlipZultra
11-16-2008, 04:54 AM
lagi nyoba mie goreng yg GO...bang...kar...so... lumayan enak lho...

FlipZultra
11-16-2008, 05:02 AM
denger denger Mie Sakaw di daerah Pancoran Kota enak yah?

tadi temen katanya ampe ketagihan tadi makan besok mao makan lagi ke sana

menurut pengalaman kuliner gw enak sih enak tapi ... (biasa lah)

pokoknya wajib dicoba deh

royken
11-17-2008, 11:46 PM
ad yg perna makan Ekstra hot ramen di gokana??

gila pedes banget tuh miee...

Tapi gwa lolos sih...

n dapet hadiahnya gokana 6

wkowkow

Dryens
11-19-2008, 09:45 PM
bakmi bangka


gtuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

mbahragiel
11-20-2008, 08:18 PM
mie ayam Iwa K .......

di belakang Plaza Dwima Cempaka putih.....

disana ga bakal ada waktu untuk istirahat ( rokok ) banyak yg ngantri

TomZz
11-21-2008, 09:45 PM
Indomie.... tetep... apa lagi pedes... bedeh.. mangstab.. wkwk

h3r2y
11-21-2008, 11:32 PM
Gw masih suka soto mie dah, aromanya aduhai . . .. . .

Kedua, kari ayam + telor rebus.

Naetoru
11-22-2008, 07:07 PM
yg gk suka indomie bkn orng indo berarti !! :p jus kidding
ama gw suka mie gelas selalu.......seduh sajaaaaa~ (pas lagi dingin" 2 bungkus)

h3r2y
11-22-2008, 09:35 PM
Mie gelas praktis dan higienis, cuman kalo ga salah dikit kale mienya.
Mendingan makan indonie bungkus aja biar kenyang, nyam...nyam..nyam...

pac_man
11-22-2008, 10:12 PM
yg enak no.3
mie gelas 4 bungkus, masak kaya bikin mie kuah seperti biasa. trus kadi telor 2+nasi putih anget= enak (apalagi pas malem2,dingin)

Naetoru
11-23-2008, 10:51 AM
^

setuju gw !!

^
^

lah gw tulis kan 2bungkus jadi agak banyak :D

oo iy gw jg suka pop mie coman itu dulu :cool:

Dryens
11-23-2008, 03:49 PM
wah jadi ngiler
kalo w kadang2 mie goreng + tlor+ nasi =biasa keknya ya?
Internet lengkap jg enak
tapi w kmrn nyoba bikin lg mie goreng + tlor+abon+nah ini optional nasi=bage w sih enak ngenyangin lg hohoh

kalo w lg suka mie yg go -go ntu slaen ntu kata dd w mie goreng jawa jg enak tuh lol

kl mo pas ya mie gaga cmn 1000 banyak lg hohohoo

Dryens
11-24-2008, 03:39 AM
mie ayamnya naruto hohoho
btw ad yg tau di skitar selatan j*town ato skitar depok ada mie ramen yg bagus gk?

h3r2y
11-24-2008, 09:08 AM
Ni gw kasih tau 1 tempat d : "Bakmi Kaget" di derah Binus, jalan.keluarga.
Mienya beda ama mie2 biasa yang laen, enak juga tuh.
Silahkan mencoba.

Dryens
11-24-2008, 03:52 PM
jauh amat di Binus --"

tapi kok namanya Bakmi Kaget hohohoh lucu banget2
jgn2 ad apa2nya nih --"

eh2 mie2 yg bewarna tuh gmn?

Sapphire
11-24-2008, 07:25 PM
Bakmie Karet di daerah krekot deket rek kereta enak bgt

pake ati ampela, ayam, dan cakwe

iris irvine
11-25-2008, 04:05 PM
mie ujung pandang babe parmae (klo ga salah nama) jln, kelapa cengkir

kelapa gading

3ternity
11-25-2008, 05:28 PM
Mie Ujung Pandang di daerah SBY.....

Muanteb banget.... Enak + Murah.....
Klo ga salah di jl. manyar klo ga klampis......:p:p

FlipZultra
11-25-2008, 05:48 PM
Bakmi GK (Gang Kelinci) jangan lupa cobain yah... :D

pusatnya : Jl. Kelinci Raya No. 1- 3, Pasar Baru, Jakarta Pusat
cabang yg deket : Gajah Mada Plaza

list menu / info lebih lanjut kunjungi disini (http://www.bakmigangkelinci.com/frontsite.php)

Sapphire
11-25-2008, 06:57 PM
gue tinggal di gang kelinci justru jarang makan bakmi Gang Kelinci

enakan Bakmie Soen Yoe yg ada di belakang pasar baru

sevendidi
11-26-2008, 06:47 AM
mie titi di jalan wahidin sudirohusodo, makassar
mie anto , mie jakarta jalan laga ligo juga enak...semuanya di makassar

dozus
11-26-2008, 11:13 AM
Indomie Goreng nomor 1

bule-bule aja pada suka

NorikoSakai
11-26-2008, 12:16 PM
Indomie Goreng Mie Sedap
Indomie Rebus Kare Ayam
:D

yuicakep
11-26-2008, 12:19 PM
waktu siang lagh... masa pagi2??
kan lucu..

yuicakep
11-26-2008, 12:20 PM
waktu siang lagh... masa pagi2??
kan lucu..
lagi pula klo blm makan nasi tar isa sakit perut..

yuicakep
11-26-2008, 12:25 PM
palink enak ya mie buatan sendiri lagh..
alias mie seafood

yuicakep
11-26-2008, 12:52 PM
ug sepi ya?
ramein dunk..

Gegemania
11-26-2008, 01:15 PM
gwe suka indomie goreng yang rasa polos gak pake embel-embel, buatnya pake telor ceplok, kornet dan daging asap, widih! jadi laper ngebayanginnya

klo yg pake kuah, gwe suka indomie rasa ayam spesial, kari ayam, pop mie dan sarimi rasa ayam / sapi.

kalian ada yg suka mie instan thailand atau korea gak?

gwe suka sih, cuman mahal bener bisa sampe 9 rebu, paling sebulan cuma beli 2 bungkus deh.

pac_man
11-26-2008, 01:31 PM
yg gk suka indomie bkn orng indo berarti !! :p jus kidding
ama gw suka mie gelas selalu.......seduh sajaaaaa~ (pas lagi dingin" 2 bungkus)

om Naetoru bener nihh!!!
orang yg ga suka indomie berati bukan orang indo.
semua setuju ga???

pac_man
11-26-2008, 01:32 PM
ug sepi ya?
ramein dunk..

ini kurang rame apa???
udah rame gini koq....

FlipZultra
11-26-2008, 03:24 PM
@yuicakep
buset ampe 4 kill *apaan nyebutnya ya?kwartet kill?* :p


BTW mie yg enak tuh mie gelas tapi porsinya dikit mending kalo makan mie gelas langsung 3-4 bungkus :D

shadowend
11-26-2008, 10:59 PM
Indomie goreng yang biasa..
buat 2 buah terus pake nasi dikiit...enakk bangett dahh tuuh...mantapppp!!!~.~

shadowend
11-26-2008, 11:09 PM
ka saphhire mie sakaw mie apa siih??butuh inpoo

Sapphire
11-27-2008, 02:50 AM
mie ayam biasa pake pangsit gitu tapi enak deh pangsitnya

besar dan berisi

sevendidi
11-27-2008, 04:35 AM
kalo ane pagi intel = indomie goreng pake telur
siang = indomie soto pake telur juga wuenek nih
malam = intel lagi...ngga ada bosennya deh...

ethernity
11-27-2008, 05:58 AM
paling rnak yak undomie yg gobang gokar goso dan juga mie sedap itu paling maknyus

eith
11-27-2008, 11:44 AM
Paling enak Mie Goreng Sedap!

tp ga pke bwg gorengnya

dimakan waktu masi anget2


slurpp~:p

eith
11-27-2008, 11:47 AM
Mie goreng sedap donk, murah meriah enak

shadowend
11-27-2008, 04:06 PM
mie ayam biasa pake pangsit gitu tapi enak deh pangsitnya

besar dan berisi

Didaerah mana yahh tuuh??lain kali kalo lewat pgn coba..

shadowend
11-27-2008, 04:09 PM
Paling enak Mie Goreng Sedap!

tp ga pke bwg gorengnya

dimakan waktu masi anget2


slurpp~:p

Kenapa ga pake bawang gorengnya tuuh bro ??

*laper*

Sapphire
11-27-2008, 05:51 PM
Mie sakaw ada di daerah pancoran Kota

petak sembilan

depan sekolah Ricci

3ternity
11-27-2008, 07:50 PM
Wkwkwkwkwkwkwk.......

Kok ada ya namaya mie "SAKAW".....
Aneh banget namanya...

Emang tuh mie spesialnya apa kok sampe dibilang mie sakaw????:confused::confused:

Sapphire
11-27-2008, 08:14 PM
yah pokoknya enak deh

Mie ama 3 pangsit cuma 11rb

sakaw sh dari nomor 39
3 SA
9 KAW

hehee

shadowend
11-27-2008, 10:53 PM
waduuh jauh amad..
kk saphire lain kali kalo gath di forum sblah terus aku ikut bawain oke ??:D

Sapphire
11-28-2008, 04:10 AM
gimana kalo abwain tapi aku sendiri belom pernah ketemu ama kamu

sevendidi
11-28-2008, 06:43 AM
mie sedap enaknya yg kari ayam pake telur betul2 sedap deh rasanya...!!!

darkkyo
11-28-2008, 08:31 AM
mie empal gentong tuh maknyusssss:D

cintaku
11-28-2008, 10:32 AM
semua indomie

kecuali indomie kaldu ayam :D

delly
11-29-2008, 02:34 PM
Indome goreng double...

Elvoust
11-29-2008, 09:37 PM
mie rebus kari ayam dobel pk telol korned keju kuahnya yg banyak kasih merica dkt trus sambel pk sawi dikit n makan pas anget2 sedangkan diluar ujan gde....wow....ajib!

Elvoust
11-29-2008, 09:52 PM
yowes kalian ktemuan lah, trus pas ktemuan ajak gw biar bs ikud nyoba jg, wkwkwkkww

Dryens
11-29-2008, 10:39 PM
lol Elvo noddles with Beef,Egg and Chesse is the best especially with paper and chilli hohohoho,but more delicious if eat it with vegetables more vitamins and especially with a hot chick beside hohohoh :p

o3jamnx
11-29-2008, 11:31 PM
wah pada suka indomie kari ayam..........emang paling T.O.P

o3jamnx
11-29-2008, 11:56 PM
deket tugu selamat datang kota depok dsitu ad restoran mie enak bngt

Dryens
12-02-2008, 03:19 AM
nah elvoust jangan lupa bungkusin bwt w 1 bawa pulang
(maksudnya 1 rantang hohohoh)
ea mie apa lg yg enak ya

mie go2 ntu gmn mnurut kalian sih?(duh ariel tatum cakep bgt disitu hehe :D)

Dryens
12-02-2008, 05:21 AM
indomie kari ayam?
hohoho sayang gk selezat iklannya hohoho
eh mi gelas jg boleh tuh

h3r2y
12-02-2008, 08:28 AM
Mie gelas dikit kale, nih gw mie goreng putih 2 bks + 1 telor rebus, nyamm...nyammm...
Kalo ga, jumbo biru pake telor dadar.

h3r2y
12-02-2008, 08:35 AM
Mie buatan mama gw enak tuh, kalo mau sini2.
Tapi, nyokap gw lagi di Pontianak, hahaa..

skylinez
12-07-2008, 02:44 PM
Bakmie Ahau di mangga besar deket komplek ruko 38. Enak bener mie nya

Mthezar
12-07-2008, 03:43 PM
Bakmie paling enak itu bakmie Tan - bakmie gorengan ikan...
selama ini gua da makan bakmi dari bakmi ayam biasa, bangka, pangsit, unjung pandang, daging merah, karet... dll

paling enak rasanya bakmie Tan - enak digorengan ikan
ada di mangga besar/kota ama kelapa gading

Elvoust
12-08-2008, 04:20 PM
nah elvoust jangan lupa bungkusin bwt w 1 bawa pulang
(maksudnya 1 rantang hohohoh)
)

bungkusin apa neh? kalo mie kan tgl bli di warung sbelah:D

bakmi plg enyak gw blg c bakmi gm, pas aja rasanya, trus pangsitnya itu lo............maknyus

TinkerBell
12-16-2008, 04:17 AM
bakmie lili yg di deket untar di tanjung duren
dah ada yg pernah makan ?
enak lhooo

Sapphire
12-16-2008, 06:43 PM
Udah pernah diajak temen makan 2x
emang enak Bakmi Lili

Aulli1st
12-16-2008, 07:08 PM
tempat makan mie kesukaan gw: dirumah gw,ibu gua yg bikin :D

amuro ray
12-16-2008, 07:29 PM
sap: lu dah melakukan Perjalanan kemana aja? kayaknya mending u jadi ahli kuliner aja ^^
*srupp enak

btw.. nasi goreng cepat kawin kok ngak ada versi mie nya ya?

Xenorath
12-16-2008, 10:14 PM
mie yang enak tu macem2 sihh.. emang pada dasarnya xeno cinta maem.. mi apapun masuk ke perut.. ^^

tapi yang asik tu mi panjang umur.. biasa di maem waktu ulang tahun klo adatnya Tionghoa.. ^^

Sapphire
12-16-2008, 11:10 PM
sap: lu dah melakukan Perjalanan kemana aja? kayaknya mending u jadi ahli kuliner aja ^^
*srupp enak

btw.. nasi goreng cepat kawin kok ngak ada versi mie nya ya?

waktu itu pas ke kampus binus

pas mao pulang diajakin lewat tanjung duren ya ude dehh makan :)

Elvoust
12-16-2008, 11:25 PM
ada yg pernah cob amakan mi merah putih? itu mie nasionalis bgt wkwkwkkwkwkw

gw jg blom pernah mkn tp waktu itu pernah msk tipi, n lupa di daerah mana........

ada yg taw?

Xenorath
12-16-2008, 11:26 PM
ada yg pernah cob amakan mi merah putih? itu mie nasionalis bgt wkwkwkkwkwkw

gw jg blom pernah mkn tp waktu itu pernah msk tipi, n lupa di daerah mana........

ada yg taw?

lemme guess.. mi nya di kasih saos tomat + mayones?

Fixens
12-21-2008, 02:08 AM
buat yang tinggal di daerah tanjung priuk (apalagi di deket terminal busnya) bisa dicoba Mie Shandia^^ mienya enak banget, bumbunya pas (en yg paling penting harganya bersaing dia juga jual beberapa jenis makanan Seafood :) )
klo mo cari lokasi lengkapnya... masuk aja ke gang gede yang ada Plasa Telkomnya, trus masuk lewatin Pom bensin, lalu belok kiri di pertigaan ke dua (tanya2 aja Mie Shandia)
PS: wa dolo sering makan disini bareng Bokap masih ada ampe sekarang Bokap udah gak ada......

Elvoust
12-21-2008, 02:03 PM
lemme guess.. mi nya di kasih saos tomat + mayones?

salah, mie yg putihnya mie biasa, tp merahnya itu dicampur macam umbi merah gtu, jd warnanya merah n rasanya agak manis2 gtu d. pernah masuk tipi pas deket 17an kok

kalo pk saos n mayones mah namanya pasta bkn mie wkwkwkkwkwkw

h3r2y
12-29-2008, 08:19 AM
Oke, buat mie Lovers.
Gw ada tips masak bisa sehat nih :

Anda suka makan mie instan? Memang di zaman yang serba praktis seperti sekarang ini, segala sesuatu dituntut untuk serba cepat.
Hal ini juga berlaku dalam kegiatan makan sehari-hari, apalagi jika Anda tergolong orang yang sibuk.
Oleh sebab itu, makanan cepat saji begitu menjamur akhir-akhir ini.
Bagi yang tidak memiliki dana lebih untuk membeli makanan sehat, maka biasanya mie instan-lah yang jadi pilihan.
Berikut ada beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk mengurangi kadar 'racun' yang terkandung di mie instan. Mari kita simak bersama.
Didihkan air yang agak banyak, tunggu sampai air benar-benar mendidih. Setelah itu, pisahkan air menjadi dua bagian (tuang ke dalam dua panci berbeda).
Masukkan mie ke panci pertama (atau panci pencuci lilin mie), dan didihkan kembali. Tunggu hingga air menjadi agak menguning (ini tanda bahwa lapisan lilin yang terdapat di permukaan mie instan mulai luntur).
Setelah itu, angkat dan tiriskan.

Jika Anda menginginkan mie instan kuah, masukkan mie yang telah 'dicuci' ke dalam panci kedua, didihkan sebentar, sambil menambahkan sayur atau telur jika Anda suka.

Nah, dijamin mie instan lebih 'aman' jika dimasak hingga dua kali. Selamat mencoba!

Indomie :
http://img519.imageshack.us/img519/1921/mieinstange7.jpg (http://imageshack.us)

Sumber : kapanlagi.com

FlipZultra
12-29-2008, 08:28 AM
ow berarti kalo masak mie intinya jangan pakai air bekas kamu masak mie itu sendiri toh... :cool:

NANANA
12-29-2008, 10:15 AM
mieeeee praktis bangeet tapi kurang nyehatin

Aulli1st
12-29-2008, 12:20 PM
mieeeee praktis bangeet tapi kurang nyehatin

jgn makan mie instan makanya
:no1:

Elvoust
12-29-2008, 04:06 PM
mie instan jangan diminum kuah rebusannya, soalnya ada soda pengawetnya. soda itu keluar dr mie saat direbus, jadi kalo mao makan mi kuah diganti dulu airnya

kalo gw lbh suka mie jadi c, maksudnya bkn instan, macam mi ayam taw mi telor gtu. instan kalo dah kepepet aja

FlipZultra
12-30-2008, 08:46 AM
ya iya lah ,, mie instant gitu secara murah meriah , kalo ada makanan murah + menyehatkan pasti laris manis tuh... :heh: :gg:

ianzzgates
12-30-2008, 09:03 AM
gw prnah makan mi rebus ga pake kuah :D :D :D...... rasanya asin asin gtu deh ^^

Aulli1st
12-30-2008, 12:05 PM
gw prnah makan mi rebus ga pake kuah :D :D :D...... rasanya asin asin gtu deh ^^

palingan juga lu masak mie terus kelupaan diangkat gara2 keasikan ngegame,kuahnya ilang deh wkwkwk :D

Elvoust
12-30-2008, 02:11 PM
palingan juga lu masak mie terus kelupaan diangkat gara2 keasikan ngegame,kuahnya ilang deh wkwkwk :D

namanya lodod itu:heh: kalo dtinggal lbh lama lg jadi kerak:heh:

GuNyU
12-30-2008, 03:53 PM
lebih enka klao dah jadi kerak, dripada lodoh, wa biasanya klo dha lodoh tinggal aja sampe jd kerak! wakakakaka!

ianzzgates
12-30-2008, 08:00 PM
palingan juga lu masak mie terus kelupaan diangkat gara2 keasikan ngegame,kuahnya ilang deh wkwkwk :D

bukannya gtu.... emg gw sngaja gituin. Prtama kali nyoba enak jga, lama2 ketagihan :D

FlipZultra
12-31-2008, 09:04 AM
wkwk baguslah daripada tuh mie masih dibungkus trus mie`nya diremes" ampe hancur kecil" , trus bumbunya dimasukin disitu... :hmm: :heh:

ianzzgates
12-31-2008, 10:27 AM
wkwk baguslah daripada tuh mie masih dibungkus trus mie`nya diremes" ampe hancur kecil" , trus bumbunya dimasukin disitu... :hmm: :heh:

hahaha.. tetangga gw ada yg kayak gitu. habis dimasukkin bumbu dimakan sampe bunyinya 'kriuk kriuk' ^^ :p

Dryens
12-31-2008, 01:26 PM
awkkw salah tuh
aturan dimasukin dl bumbunya (kcuali minyak)
baru direms rame2
ehm enak

tp mie glas jg sru kok
en praktis
tp akhir2 ini w coba masak mie pake direndem aer panas
hasilnya sih gk sbagus mie pake kompor dsbnya
tapi ada sensasi yg bda
en ttp enak ^^

Elvoust
12-31-2008, 08:54 PM
tp mi kaya gtu staw gw paling ga sehat, soda pengawetnya plg banyak lo...

tp kadang2 kalo lg males masak gw jg suka makan mentah2, toh da mateng kan aslinya, ataw cuma rendem aer panas kaya pas kemping...sensasinya enak lo.....beda:no1:

Dryens
01-01-2009, 04:55 AM
^
^
maksudnya yg gk sehat?mie gelas? bknny sama aj kadar soda pengawet ma mie2 yg laen
hue9 lum lah,ntu tpungnya aj dbntuk ma msin ^^so resiko nangung ndiri

yup sensasinya yg drendem aer panas bda,w aj kaget w kra bkl gk enak pas mkn sensasinya bda hhohoho

kazy
01-02-2009, 04:12 PM
bakmi gang kelinci di mangga dua

Dryens
01-03-2009, 11:34 PM
bakmi gang kelinci?dibanding gokana enak mana?

hohoho jgn2 make daging klinci lg ^^

h3r2y
01-04-2009, 05:36 PM
Kalo ngomongin mie gelas, saya mau kasih tahu ni, kalo pop mie juga kurang sehat loh kalo direndam air panas doank. Memang mienya dah matang cuman tempatnya kan dari bahan plastik, so paling ga ada bahan2 plastik gt deh kan jadi ga sehat. http://www.msnhiddenemoticons.com/Library/extra_large/zoo/default/monkey.gif

Dryens
01-06-2009, 05:33 AM
yah kalo pop mie mah w dah tau her
ntu wadah nampungnya ntu kalo kna air panas agak2 mengkerut dan mengelupas,so ati2 aj yg makna ntu

lagian smua wadh plastik gk ada yg sehat(biarpun smpt ad yg blng dari 10 jnis plastik 3 ada yg shat tapi ntu trnyata gk bs dibuktiin )

Elvoust
01-06-2009, 11:54 PM
wew iya, popmie ga sehat gara2 wadahnya sterofoam, so kalo terpaksa beli mie macam popmie, cari yg kmasannya plastik agak keras, agak mahal tp lbh sehat^^

kalo mie gelas staw gw paling banyak pengawetnya......

mie gang klinci? enakan dolo, skrg udah beda.....basonya aja dah beda.....

kalo mie ayam paling enak gm^^ kalo ramen ya gokana, apalagi kalo dah bisa masuk hall of fame! ada yg dah msk? gw masih harus 2x usaha lg nih:sob:

h3r2y
01-07-2009, 09:58 AM
Jujur aja, mestipun gw kasih tahu ga sehat. Tapi gw sendiri biasa males juga pindah2'in lagian anak kos kan memang nyari praktis, udah deh ikutan temen makan pake tempatnya. Tar kalo pake panci segala kan repot tuh, trus temen2 bilang gaya lu her. :D

*ga patut dicontoh loh*

Elvoust
01-07-2009, 11:06 AM
hahaha kalo nak kos kan keseringan statusnya darurat....sama kaya org kemping, ga usah heran her....akwkawkwkkwkwkw

malah gw yg ga kos kadang2 ikut2an budaya nak kos, abis kadang2 asik jg akkwkwkwkwk

blu3f4lc0n
01-07-2009, 11:24 AM
emang mie murah kk 2500 uda dpt 2 kenyang dah mantap

Elvoust
01-07-2009, 11:46 AM
enakan 4k, pake tlor 2 n xtra baso akwkwkwkwkw nendang bgt tuh!!!

MimiHitam
01-07-2009, 03:06 PM
enakan 4k, pake tlor 2 n xtra baso akwkwkwkwkw nendang bgt tuh!!!

lebih enak lagi kalo pake telornya yg stengah mateng plus kornet yg dicampur itu loh waaaaaaa jd pengen.....

Dryens
01-10-2009, 12:51 AM
wah mantep tu bnr yg dibilang cc mimi jangan lupa ditambah saus yg banyak hmm...

@el&her
justru w liatin tuh gaya2 anak kosan di luar sono ,yah makan mie yg praktis langsung dari panci panas2 hohoh (inget gk pilm na jackie chan makan mie di panci pake pencil?) hohohohoh

Elvoust
01-10-2009, 01:14 AM
iya, yg akhirnya penghapus di ujung pensilnya kmakan kan? akwkwkwkwk cacad

iya kadang2 gw juga suka lgs dr panci, kalo lg males cuci piring akwkwkwkwkw

Dryens
01-10-2009, 04:55 AM
hhoho emang gila tuh jackie chan,disangkain apusan bumbu2 kale ya dah ketelen ,dkluarin eh dtelen lg hohoh gokil

hue9 wah si el trnyata sring jg langsung dr panci ya?hohoho,kl w kl gk drmh aj baru langsung,kl di humz mah diomelin nyokap,
oh iya nih para mie lovers,rasa mie apaan lg sih yg kalian pengenin ad? ^^

Shynkai
01-10-2009, 07:24 AM
ada yg pernah makan lor mee ga ? biasanya di food court mall2 ada...yg pasti wenak puolllll !

h3r2y
01-10-2009, 08:50 AM
wah mantep tu bnr yg dibilang cc mimi jangan lupa ditambah saus yg banyak hmm...

@el&her
justru w liatin tuh gaya2 anak kosan di luar sono ,yah makan mie yg praktis langsung dari panci panas2 hohoh (inget gk pilm na jackie chan makan mie di panci pake pencil?) hohohohoh

Tepat sekali lu Dry, gw kasih 100 dah buat lu.
Gw makan pake panci langsung kok, pas panas2 tiup dulu dah mendingan langsung lahap deh....slrupp..slruppp...beres semua, bersih2.
Lagian kalo pindah2 lagi males nyucinya, kalo ada cewek atao pacar mah enak. Gw liat temen kosan gw(angkatan di atas gw) dia masak mie dan pancinya nunggu doinya cuci. :D

Elvoust
01-10-2009, 01:53 PM
ga bgt tuh, co apaan yg cuci piring aja ga mandiri? ksian amad cenya.....gw mah taw diri, kalo lg males cuci piring ya makan aja lgs dr panci ataw bli aja biar tar yg cuciin yg jaga warung akwkwkwkwkwk

btw gw ga sering kok dry, prasaan gw tulis diatas kadang2 d....-_-"

Shynkai
01-10-2009, 04:11 PM
pada doyan mi instan ( yg goreng ) apa nih ?

Dryens
01-10-2009, 07:02 PM
yang go series tuh lah ^^
tapi w pengen jg sih nyobain mie goreng dicampur kari yg di film2 shincan gtu hhoohhooh

Shynkai
01-10-2009, 08:23 PM
mie yg paling enak = gaga mie 100 , U.F.O <<rada mahal tapi wenak pol !

Elvoust
01-10-2009, 11:48 PM
mie keritingnya indofood kalo mnurut gw^^ ajib! kalo yg biasa kari ayam jg enak! kalo yg goreng gw sukanya yg mie goreng biasa yg punya indofood yg bungkusnya putih^^

Dryens
01-10-2009, 11:50 PM
mie apa lg yg enak ya?
ada cara laen gk masak mie slaen digoreng en rebus? ^^

h3r2y
01-11-2009, 12:10 AM
Gw ada cara lain nih, yaitu gabungin antar goreng dan rebus.
Pertama, mienya direbus dulu ampe setengah mateng habis itu baru digoreng sesuai keinginan masing2.

Elvoust
01-11-2009, 11:00 PM
@atas
akwkwkwkw taw ga? staw gw itu cara org yg ga ngerti kalo mi goreng tuh ga harus dgoreng tp artinya mi tanpa kuah...
coz dolo salah satu pembantu gw pernah masak kaya gtu, gw bingung kan? gw tanya, katanya namanya juga mi goreng awkwkkwkw tp srius rasanya enak lo! cuma minyaknya jd over....

GuNyU
01-12-2009, 01:11 AM
hohoho, sama boss, sekarang buat sendiri si yg begituan. pake daon bawang, bawang putih cincang ama suwir ayam ato cornet. BEUGH!!!! mhanthabz!

ShinJiro
01-12-2009, 02:48 PM
direbus aja semalaman biar mienya lembek. jadi klo dimakan tinggal lep lep telan degh :gg::gg::gg:

Elvoust
01-12-2009, 11:22 PM
eh jangan salah, kalo drebus smaleman bkn jd lembek tp lama2 jd kerak lo......

-Ucr-Venom-Ex-
01-20-2009, 05:09 PM
mi goreng JUMBO

tersedia di toko" terdekat ^^

Renamon
01-20-2009, 05:13 PM
bakmi naga : lumayan yg ayem special.

N

Resto japans stylefood soyu ramen. : enak tuh jkt pusat.

Shadow_Dragon
01-21-2009, 11:13 AM
bakmi halim, lokasinya ada di ketapang.
bakmi wewe, lokasinya juga sama ada di ketapang, dan ada di green ville (cabang).
bakmi a-lok, lokasinya ada di green ville.
bakmi lung-kee, lokasinya ada di tanjung duren, sblum jembatan yg mau ke arah binus.
bakmi a-heng, lokasinya ada di muara karang.

shadowrouge91
01-21-2009, 11:19 AM
gua suka MIE GORENG LEMBEK (MIE SEDAP atau INDOMIE :D) tapi di rebusnya sampai lembek... bahasa jawanya LONDOT...

bisa di beli di toko terdekat! :no1:

izanagi
01-21-2009, 11:30 AM
mie yamien restorja yg lewat depan rumah....

qu jg suka mi goreng yg lembek,ada aernya dikit, bahasa sunda nya buyatak:D

Elvoust
01-21-2009, 01:28 PM
walah kok pada seneng mi lodoh yah:stw: gw mah geli, minya udah bkn mi gtu, dah kaya bubur... knp ga lo trusin aja ngerebusnya, kalo diterusin tar jadi kerak:heh:

Renamon
01-21-2009, 02:48 PM
kerak mang diapaain yuh mie???

Elvoust
01-22-2009, 10:37 PM
kalo direbusnya klamaan sampe melewati batas lodoh tar mienya jadi kerak, airnya dah kering n mienya keras nempel di pancinya:heh:

FlipZultra
01-26-2009, 02:40 PM
wah kalo gw , kalo udah lodroh tuh mie (tapi gak sampe jd kerak) langsung gw jadiin spagheti biasanya

berhubung gw tau resep saus sphageti (ada) ... :no1:

Shynkai
03-09-2009, 08:44 AM
mie goreng jawa, punya indomie / beli di restoran2
mie goreng malaysia, bli di Qua Li
mi goreng cakalang, indomie punya

aaaaaaahhhhhhh miiiiiiiiiiiiii !!!!

fable
03-09-2009, 09:12 AM
klo mie goreng gw indoemie punya
maknyus bener deh

FlipZultra
03-09-2009, 12:28 PM
yee...

eh tau gak seh , sebenrnya kita dibohongin oleh produsen produk mie goreng , coba aja buktiin

lo masak tuh mie gak digoreng kan tapi direbus :heh:

:gg:

Akutare
03-09-2009, 12:46 PM
^
^

Minyak mahal bang... :swt:

Hehe, tapi bisa jg dibilang pembodohan konsumen yah...

Btw, uda nyoba mi gepeng dari gaga?

Mirip kyk mi pangsit tu...

FlipZultra
03-09-2009, 12:52 PM
tapi klo pas ada event , waktu itu gw ikut lari 10 KM di monas (start finish di monas) , pas finish bisa tuker nomor urut sama supermie bangkarso , gw pilih gobang ,, mereka masaknya pake minyak yg di dalem supermie tsb lho (digoreng) , kira" brp bungkus tuh biar minyaknya 1 penggorengan gede begitu :heh: :gg:

Shynkai
03-09-2009, 02:07 PM
mie goreng JUMBO ( indomie ) kata ucr enak

dan ternyata emang enak !! gw baru nyoba...rasa ayam panggang

ippei
03-14-2009, 04:58 PM
ternyata masih berlanjut thread gw ;D maaf menghilang lama bangettttt :D hayo2 dimana lagi tempat mie yg enak2 di jkt dan sekitarnya :)

Shynkai
03-14-2009, 06:14 PM
^
kmana ja om ?

sini maen2 ke surabaya...makan mie goreng jawa ala surabaya hohow

kepomak
03-14-2009, 07:43 PM
di RUMAH
MAKAN indomie 2 BUNGKUS
Kalo ga cukup...3 BUNGKUS

Shynkai
03-15-2009, 07:50 AM
ada yg dah pernah nyoba in mi nya korea yg namanya U.F.O ? mie goreng itu

isa dibeli di toko2 yg nyediain mi impor macam papaya / ranch market

enak tenan lho

Zeroone
03-15-2009, 09:39 AM
Hmm berbicara mie yah?
Kalo saya kan deket kedoya situ suka liat Bakmi asui yang deket green garden(Pokoknya sebelah karaoke Muze). Enak juga bakminya, apalgi kalo dimakan ama kerupuk kemplang dari bangka :no1:

Oh iya nga ada yang bagi2 resep bikin mie sendiri?:ho:

Shynkai
03-15-2009, 10:22 AM
gw sih ga bisa bikin mie sendiri, kecuali mi instan

paling2 cuma dikasih telor diiris kecil2

ShinJiro
03-15-2009, 11:08 AM
klo gw di cirebon tuh ada mie GET. dah terkenal di seluruh cirebon city.

Aulli1st
03-15-2009, 11:46 AM
ada yg tau tentang mie lethek ga ?

Shynkai
03-15-2009, 12:16 PM
mie gepeng kliatannya enak...

XtiaN
03-15-2009, 04:49 PM
tadi makan mie agoan di puri. enakk jg

Zeroone
03-15-2009, 06:23 PM
tadi makan mie agoan di puri. enakk jg

Pak admin akhirnya datang juga...
Mie agoan deket mana nih pak?(maksudnya alamatnya)

Pernah nga kepikiran kalo namanya Mie rasa kari? Gw bener2 masukin namanya kuah kari bikinan mama gw ke indomi rasa kari.:) Dan rasanya enak juga.

Akutare
03-15-2009, 08:08 PM
Cuma 1 rasa mie yg gw kangenin...

Mi rasa Sate dari Indomie... ~_~"

gugukandmiaw
03-16-2009, 03:43 AM
sekarang gw lagi mo tes indomie rasa kari medan...

rekomen gw, indomie rasa mi kocok bandung... enak banget tuh

Elvoust
03-16-2009, 11:28 AM
tp yg paling nampol dimana2 tuh ya mi ayam:no1: mao kemana pasti nemu tuh grobak mie
ceban dpt 2 porsi, kuahnya banyak, jgn lupa pangsit.....

bah! keluar dolo, cari mi ayam:ho:

Aulli1st
03-20-2009, 05:19 PM
tp yg paling nampol dimana2 tuh ya mi ayam:no1: mao kemana pasti nemu tuh grobak mie
ceban dpt 2 porsi, kuahnya banyak, jgn lupa pangsit.....

bah! keluar dolo, cari mi ayam:ho:

hati2 ayamnya suka ayam tiren :omg:

Elvoust
03-20-2009, 07:45 PM
slow..... gw ga beli mi ayam sembarangan di pinggiran yg ceban dpt 2 porsi kok:no1:

FlipZultra
03-20-2009, 09:30 PM
gpp kok asal belinya di gerobak & sama yg kenal dan terpercaya... :no1:

Aulli1st
03-21-2009, 06:36 PM
gpp kok asal belinya di gerobak & sama yg kenal dan terpercaya... :no1:

lebih bagus lg kalo abang2 yg jualya udah go international :cool:

Elvoust
03-21-2009, 09:49 PM
lebih bagus lg kalo abang2 yg jualya udah go international :cool:

bisa kasih contoh? kalah tuh agnes monikah:heh:
gm aja blom sampe internasional staw gw:hmm:

Shynkai
03-22-2009, 05:31 AM
justru gw lebih suka mi2 yang dijual di grobak / pinggiran daripada yg di resto2 gede

aneh =_=...padahal kalo yg jual kek gitu paling2 cuma mie ayam ama mie goreng jawa

tapi gw ga pernah bosen +_+

gugukandmiaw
03-23-2009, 11:14 AM
gw lagi suka ma gokar gobang... enak juga ternyata

Elvoust
03-23-2009, 12:10 PM
yoi, gokar jg enak tuh!:no1: walau ga pake kuah ternyata kari enak jg:hmm:

XtiaN
03-23-2009, 02:11 PM
Kemarin makan Mie Tarik Lecker. Enak jg. Mienya mie alot gitu. Gua makan yang mie lecker kangkung. Besok2 mo cobain yang kari atau tom yam ah

Shynkai
03-23-2009, 05:16 PM
gw lagi pengen nyobain Mi Gelas

tapi di surabaya susah nyarinya @_@

masa harus ke hypermart dulu +_+

Akutare
03-23-2009, 05:22 PM
Eaa...

Makan mie dlo yah. ^______^

@atas

Mi Gelas susah nyarinya????

Tinggal di surabaya mn kaw?

Biasanya di Alfamart ato Indomart pasti ada koq. =="a

Shynkai
03-23-2009, 05:30 PM
gw tinggal di tenggilis..tiap gw ke chicco ( supermarket paling deket ama rumah gw ) pasti ga ada..dan jawabannya pasti " barang blum dateng "

FlipZultra
03-23-2009, 05:47 PM
wkwk kasian banget kamu...

enak di jakarta stock segunung , ampe bosen makan mie gelas (beli serenceng di pasar) :D

itulah makanan iseng" gw klo lagi bosen , gak ribet masaknya tinggal cur...:hmm:

Elvoust
03-23-2009, 08:53 PM
tp mi gelas tuh ga sehat loh. bukannya mao ngejelekin, tp dr skian banyak mi instan dy yg paling banyak soda pengawetnya...
mending jgn sering2 kalo makan mi instan, terutama yg satu ini. kalo dah kepepeeeeeeeeeeettttt aja baru makan

FlipZultra
05-02-2009, 12:44 AM
yup betul banget gak sehat & bikin penyakit usus buntu klo makan mie instant terus-terusan apalagi mie gelas yg bnyk pengawetnya walaupun bikinnya praktis tapi bahaya (mie yg diseduh begitu bahan kimianya masih nempel di kuahnya) ;)

klo gw biasanya seh masak mie instant sehat ala gw ,
1. tuang air ke panci
2. masukan mie instantnya
3. taruh bumbunya di mangkuk/piring
4. pastikan mie bener-bener matang & panas
5. tuang mie`nya saja ke dalam mangkuk/piring , dan
6. tuang deh air putih biasa ke mie tadi (air putih biasa tadi akan jadi panas karena panas dari mie yg baru diangkat menyebar & juga lebih sehat karena terpisah dari kuah merebus mie yg penuh bahan kimia)... :D :no1:

R e f f a s
05-05-2009, 02:16 PM
mie ayam gw yang bikin..

dateng aja kekosan gw,, ntar gw masakin.. jamin mantep

:heh:

ivaan
05-18-2009, 04:23 PM
mie yang paling enak dan murah
indomi deket kok dekat rumah ada atau sekitar rumah kalian bro :p

Shynkai
05-18-2009, 06:09 PM
cara bikin indomie goreng biasa terasa enak gimana ya...bosen kalo cuma digoreng trus langsung makan ~_~

ProCreatoR
05-18-2009, 07:16 PM
gara2 makan mie kebanyakan gw jadi sakit kemaren.....ampe ke rumah sakit, katanya perut gw ga kuat...zzzzzzzzzzzzz


__

tadi pagi gw liat di tv ada namanya 'Mie Pedes Mampus'...wew, katanya 1 porsi mie nya dikasi 1/4 kg cabe (atau apa gitu pokoknya ada 1/4 nya..(satuannya cabe apaan sih? kg kan?) buset, pokoknya gw liat beritanya, liat orang2nya yg pada makan gw jadi penasaran...

Shynkai
05-19-2009, 03:02 PM
cabe klo ga salah satuannya ons...

malah ada di surabaya, namanya Nasi Goreng Jancu*

porsi gede banget + cabe 10 ons ~_~

eh mi indomie cakalang kok skrng sulit ya nyarinya ~_~

icchan317
05-21-2009, 12:24 PM
mm indomie yang varian rasa nusantara dijualinnya terbatas yah? rasanya baru nyoba beberapa rasa saj deh :p

noisyheaven
05-21-2009, 12:34 PM
gw ada resep buat indomie lezat nieh

1. sediakan mie instant rebus apa aja(kalo bisa sih indomie kaldu ayam)
2. beli kornet sapi ukuran berapa aja tergantung selera
3. jeruk nipis secukupnya
4. ayam goreng... (jgn pake tepung)
5. abon sapi..(kalo doyan)
6. kerupuk (terserah sih, tapi untuk menambah lezatnya gw sarankan kerupuk ikan belidak)
7. air panas secukupnya..
8. sambel tomat/cabe bagi yg doyan

pembuatan...

1. bla bla bla tau la kwwkwkwk masa ga bisa masa mie...

proses yg paling penting.. waktu merebus mie.. kornet sapinya beberapa di masukan sisakan untuk setelah selesai di rebus.. untuk bumbu dari mienya sendiri. langsung di masukan waktu proses perebusan agar lbh meresap kedalam mie.. jadi usahakan bnyknya kuah pas!

nah silahkan mencobaa

uuenaaaaak tenan deeeeeeeeeeeee reeekk kwwkwkkw

sapicebokx
05-21-2009, 12:51 PM
ada juga mie ditiara dewata (super market.gak tau?? copo:pif::pif:)

namanya mie "warek","klenger".warek kan kenyang......

gwa coba,,gila harganya,,,,,12.000 itu pun yg biasa,,,,,yg isi jamur telor ama daging harganya 18.000

wdowwwww,,puas banget gwa makan,sampe gak abis mie nya.gwa coba masukin lagi skali eeeeeee,,gak tahan gwa,,,,gwa langsung ke belakang melepas lega:pif::pif:

klo pengen makan tu mie,,musti bener2x kosong perutnya,,,,,,,,,

izanagi_no_ookami
06-07-2009, 10:50 AM
kalo wa sih ada kedai deket rumah wa... yang masak orang tionghoa... rasa mi buatanya itu loh...wih kenya nga terlalu bermi9nyak... gurih... mana basonya itu juga loh mantap... kalo ke Bali mampir aja ke kedainya di jalan Satelit kedai mi Aha (promosi nih ye:D:D:D)

Xenon
07-20-2009, 11:33 PM
gw jg....
mie emang enak, tapi tergantung bumbu en masaknya jg seh...

Aulli1st
07-21-2009, 06:48 PM
kalo wa sih ada kedai deket rumah wa... yang masak orang tionghoa... rasa mi buatanya itu loh...wih kenya nga terlalu bermi9nyak... gurih... mana basonya itu juga loh mantap... kalo ke Bali mampir aja ke kedainya di jalan Satelit kedai mi Aha (promosi nih ye:D:D:D)

mienya sangat aman dikonsumsi dong :drool:

Plue5
07-22-2009, 12:49 PM
makan mie instan... maknyus :pif:

Pro gamers
07-22-2009, 06:37 PM
Wah enakan makan mi instan kosongan tanpa variasi................
tapi buatan loe telah membuat gw ngiler...........

Aulli1st
07-22-2009, 08:43 PM
makan mie instan... maknyus :pif:

gak sehat tuh bro :an:

Mthezar
07-25-2009, 12:10 AM
cabe klo ga salah satuannya ons...

malah ada di surabaya, namanya Nasi Goreng Jancu*

porsi gede banget + cabe 10 ons ~_~

eh mi indomie cakalang kok skrng sulit ya nyarinya ~_~

gua jg suka tuh yg indomie rasa cakalang... kemana ya...

gugukandmiaw
07-25-2009, 03:19 AM
sekalian promosi ah...

di sebelah warnet gw (tentunya tetep dalam areal warnet gw) (warnet gw > residentnet)
ada kafe bernama residentcafe (lho pasti sama dong nama nya kan satu bos... > gw)

disini disediakan mie aceh, berhubung yang masak nya orang aceh dan berdasarkan resep mie aceh gak kyk beberapa rumah makan mie aceh lain yang buat nya orang jawa, namanya doang mie aceh... hehe

bagi yang suka pedes2, cobain dah mie nya di daerah perum 1 tangerang...

pedes nya nampol... bagi yang ga suka pedes mungkin lo makan mie banyak2 = mules. klo ini lo makan dikid di jamin mules karena pedes nya nampol

Mthezar
07-25-2009, 08:15 PM
org manado si tukang makan sambal semua... cuma gua akhir2 ini makan ikan cakalang dari manado suka mules... daya makan cabe gua ga sekuat nyokap... tp gua suka pake sambel...

bungajeruk
07-28-2009, 11:33 AM
saya suka ibumie..campur telur goreng..dan udang,,,nyam nyamm:p

http://www.friendplay.com/web/default/img/affiliate/default/468x60.gif (http://referral.friendplay.com/aff/15001022)Hi all pls join me & earn more mc$ 2gether (http://referral.friendplay.com/aff/15001022)

Shynkai
07-31-2009, 05:58 PM
gw pas ngunjungi cc gw di singapore, kok ada Indomie mie goreng rasa Satay ( Sate ) ya ? tapi di indo kok ga ada ya ? padahal enak banget tuh...

BellatoUnion
08-10-2009, 06:07 PM
gw pas ngunjungi cc gw di singapore, kok ada Indomie mie goreng rasa Satay ( Sate ) ya ? tapi di indo kok ga ada ya ? padahal enak banget tuh...

bajkan... tuh.......

gw jadi pengen mkan mie.....

RYUZAKI
08-19-2009, 01:25 PM
mie instan,mie ayam,mie bakso yg ada di kantin skull aku enaaaak bgt
mie ayam goreng spesial di pondok bunda harkit perumnas 2 tangerang

itukan deket rumah gua wkwkwkwkwkwkw....:heh::heh::heh::heh:

conny
12-30-2009, 10:26 AM
mie gorengnya mie tarik lekker di moi, kelapa gading..
mie pangsit di gang poseng, pasar baru..
mie pangsit di bakmi gondangdia, gondangdia..
ama mie lebar deket kantor, hehe.. :)