PDA

View Full Version : Cara PDKT yg baik dan benar !!


XeL
11-13-2008, 10:53 PM
bagi yang sudah berpengalaman tolong donk kasih tips and trick nya buat kenalan sama ce... Smile Smile

di mohon berbagi pengalaman untuk saya Cheesy Cheesy

Masahide
11-13-2008, 11:09 PM
Gw yaaH??

pertama sok gengsi...

liatin aja terus dr awal, tar dia ke GeeRan sendiri...

tergantung tipe cw nya kek gimana,

misalkan cw nya kegatelan sih..

mening d ajak langsung ja, soalnya diaa emang ga jual mahal..

tapi kalau yang jual mahal, siap2 penuh perjuangan..

gw sih rata2 have fun, tapi paling lama 3 bulan dah pacaran 7x..

rata2 gw cepet boseen...

muka2 sih biasa ajah..

cuman gombalan harus selalu jalan.. seminggu 2x..

biar tuh cw kelepek2~

Sy4h1
11-13-2008, 11:10 PM
Cara pedekate yang baik adalah, pendekatan melalui teman baik nya..

Elvoust
11-13-2008, 11:10 PM
kalo gw ya pertama kali kudu pilih pickup line yg bner! contohnya kalo gw gni...

pk bhs ingris lgs, biar dkira pinter :D

deketin ce yg lo mao ajak knalan n bilang "did it hurt?"

trus dy heran kan, n scara reflex ngejawab "did what hurt?"

trus lo jawab "when u fell from the heaven..."

ada 2 jenis respon:
1. kalo ce yg lo taksir pinter n romantis pasti klepek2 dgr ni kata2

2. kalo ce yg lo taksir agak ataw bahkan amad lemot n g bs bhs ingris, dy pasti cengo n lo dtinggalin

berhubung ce idaman saya nmr satu, jd trik ini berhasil dalam kasus gw :D

Elvoust
11-13-2008, 11:13 PM
satu lg yg berhubungan dgn surga2an, td klupaan

lo dketin dy n bilang:

"may i take ur pic?"

cenya scara reflex kmungkinan jawab: "xcuse me?"

trus lo bales "yeah, so i could prove to my friends that angel do exists..."

responnya sama kaya kasus diatas, kalo nmr 1 cara ini silakan pake, kalo nmr 2 gw g bs kasih saran scara g da pngalaman.... hehehe :D aku cupu kk.....

firephoenix
11-14-2008, 09:05 AM
Yang pasti be urself lha dan jangan boong.

Klo emang si doi ga suka berarti bukan jodoh lu.

Jgn pas PDKT lu terlihat bae, pinter, dll.

Tp pas jadian ternyata berubah 180%.

Larc_VikZ
11-15-2008, 08:15 AM
@ atas . .

gila gw setuju banget. .

wakakaka. . :D

razz
11-15-2008, 09:22 AM
satu lg yg berhubungan dgn surga2an, td klupaan

lo dketin dy n bilang:

"may i take ur pic?"

cenya scara reflex kmungkinan jawab: "xcuse me?"

trus lo bales "yeah, so i could prove to my friends that angel do exists..."

responnya sama kaya kasus diatas, kalo nmr 1 cara ini silakan pake, kalo nmr 2 gw g bs kasih saran scara g da pngalaman.... hehehe :D aku cupu kk.....

ngakak.... "sambil guling2an di lante...." wkwkwkwk.... bole jg nich....

delly
11-15-2008, 09:37 AM
jalanin aja dech semampu loe..
cwe suka lo ap adanya kok (klo cwenya gak matre)

Elvoust
11-15-2008, 10:12 PM
ngakak.... "sambil guling2an di lante...." wkwkwkwk.... bole jg nich....

weits jelas bro.... klepek2 tar ce nya.....wkwkwkwkwwk

bner c, intinya be urself....jgn pake topeng pas pdkt, okok?

h3r2y
11-16-2008, 09:32 AM
Kalo gw mah langsung to the point, kalo mang ada perasaan mah tuh ce.

Pdkt : kasih senyum dan sering kasih perhatian, gt doank c.

Dracula2000
11-16-2008, 04:42 PM
jalanin aja dech semampu loe..
cwe suka lo ap adanya kok (klo cwenya gak matre)


gw setuju bgt ama Delly.. mending lo apa adanya aja.. kalo lo terlalu dibuat2 or over gombal.. cewe bisa jijik ama lo... lagian kalo misalkan dapet ama lo jg tp lo pdkt nya dibuat2 gak akan lama tuh hubungan.. paling jg bntar putus... cape dahhhh...


cewe tuh menghargai perjuangan lo kok.. tp y dilihat jg dari beberapa sisi lain contoh nya ekonomi dan keluarga... (if cewe nya tajir bgt en lo kere bgt.. lo mo pedekate ama dia... y lo agak nyadar dikit lha.. kalaupun dgn cocod gombal lo bisa dapetin dia.. apa kluarga nya bakal setuju???... its real life.. not sinetron en komik serial cantiq... pinter2 ngaca.. liat diri lo mampu yg segimana daripada cape hati ksana nya)

No istilah matre buat jaman sekarang.. sapa seh mo idup susah?? org tua mana yg mo lepasin anak nya k org yg masa depan suram???

Cewe tuh pny prinsip "daripada liat yg jauh mending liat yg deket" daripada dia mengejar cinta yg blom pasti, lbh baik belajar mencintai org yg mencintai dia

sorry kalo mungkin agak tajam dan oot... coz ini pandangan q

FlipZultra
11-17-2008, 05:34 PM
yoi betul gak perlu terlalu gombal ama cewek apalagi cewek jaman sekarang yg langsung to the point aja kale... ;)

Elvoust
11-17-2008, 07:12 PM
tp sbagai seorang co, menikmati perjalanan mnuju to the point itu asik bro:D macam maen game byk rintangannya, kalo maen game tgl jalan lurus aja trus tamat g seru kan:D

Elvoust
11-17-2008, 07:13 PM
eh, tp ga juga d, dapet ce tuh br ngalahin midboss, raja sbenernya br bakal dihadapin slama perjalanan cinta itu:D

viberiaz
11-18-2008, 12:25 AM
eh, tp ga juga d, dapet ce tuh br ngalahin midboss, raja sbenernya br bakal dihadapin slama perjalanan cinta itu:D

Bener Banged...

Gw kasih tau yah, klo pendeketan sama cewe jangan lama2....

Elvoust
11-18-2008, 11:30 PM
Bener Banged...

Gw kasih tau yah, klo pendeketan sama cewe jangan lama2....

enaknya brp lama aja bro maksnya? minimalnya? kayanya expert neh:D

Dryens
11-19-2008, 09:40 PM
Jangan Lebay!!

Jangan pake aku kamu tu kadang bikin ce iLfiiL,kec ce tu duLuan yang muLia atau dah deket banged

pac_man
11-19-2008, 10:23 PM
ini semua udah pernah di uji coba belom???
klo udah share ya....

viberiaz
11-20-2008, 12:22 AM
enaknya brp lama aja bro maksnya? minimalnya? kayanya expert neh:D

Gak pasti ya coz setiap orang beda2. Klo menurut gue minimalnya yah 3-4 Hari, tergantung respon dari cewe itu sendiri.

Klo paling lama 3 minggu. Coz pada umumnya klo dalam 3 minggu kita udah deket si cewe mungkin akan punya persaan jg sama kita, tp klo lewat dr 3 minggu si cewe biasanya akan menganggap kita sahabat, klo udah gitu yah gigit jari deh....

h3r2y
11-21-2008, 06:12 PM
Kalo udah gigit jari, jangan lupa lepas.

Kalo PDKT menurut gw, efektifnya 2 mingguan lah biar tar tau kebiasaan dia tuh gmana c.
Trus, paling ga kita bisa merasa pas apa kagak.

lokisetan
11-21-2008, 07:32 PM
PDKT tuh gk usah pke bacot lngsng aj lu ajk ngobrol...
gw aj PDKT cma 7 hari trus gw tembak pdhl gw gk smsan ma dy*...
*cwe gw tuh bnyk yg ngincer & trmsuk kategori gk agresiv loh...

chipa1982
12-05-2008, 08:44 PM
PDKT kata hal yang susah aku praktekin,alhasil aku cuma sekali pacaran dan seterusnya jomblo sampai sekarang kasiaan bgt yah aku:(:(:(

assasin77
12-05-2008, 09:03 PM
lo mau PDKT, hari 1-3 sok cool aja di depan doi...... lo dah mulai dilirik, langkah ke2 jalanin......... hari 4&5 mulai deh, deket2..... jgn minta no hp..... ntar dikira murahan...... nanya basa-basi aja, asal jangan garing........ usahain yg bikin doi nyaman........ hari 6, tanya no HP, telpon rumah/kantor, e-mail, pokoknya apa aja yg bisa dihubungi....... hari ke 7, lo dah da respon positif, siapin doa... hentakkan kaki ke tanah 3 x sambil komat-kamit......... deketin doi, say "aku tresno karo kowe" hehe.......... maksudnya "aku sayang ma...." terserah diisi paan.......

sevendidi
12-07-2008, 05:00 PM
Cara PeDe KaTe yg baik :
- Dekati sahabat, teman baiknya atau orang yg terdekat dari target kamu.
- Cari apa2 yang target kamu sukai, Mis : cokelat, bunga2an, parfume,dll
- Tunjukin bahwa km CARE sm target kamu.
- Jangan Langsung Nembak..!! Slow But Sure, ajak jalan, makan, atau ketempat2 yg target km suka.
- Dekati Sodara, ponakan, tante, pokoknya kalo perlu kakek neneknya deh kalau masih ada. Dengan begini km akan dipercaya sm ortu target.
- Kalo sudah tercapai semua, jgn dimain2in. Be serious donk.

sevendidi
12-07-2008, 05:04 PM
PDKT kata hal yang susah aku praktekin,alhasil aku cuma sekali pacaran dan seterusnya jomblo sampai sekarang kasiaan bgt yah aku:(:(:(

Bro..Jgn Menyerah bro..!! berusahalah terus kejar apa yg bro targetkan. Suatu saat pasti akan berbuah manis. sampe sekarang msh jomblo mungkin karena bro masih jaga jarack sama mahluk cewe..? atau bro orgnya terlalu milih2..? atau..pokoknya banyak faktor. JAdi perhatikan faktor apa yg jadi penghambat. Happy Hunting bro...Get What U Want it..!!!:D

shadowrouge91
12-07-2008, 05:08 PM
PDKT yah... ummm....
cukup bawa bunga tuh kecwe! atau boneka... (ga perlu tiap hari)
ajak ngobrol deh langsung... tapi jangan lupa! tanyakan kabar dia dulu biar kelihatan peduli gitu :D
Lalu.... serah kamu deh pokoknya positif dan nyenengin si dia :D

BrokenDream
12-07-2008, 06:08 PM
Kalo tidak punya TAMPANG GANTENG, DOMPET TEBEL, GELAR YANG TINGGI setidaknya kalian punya mental PANTANG MENYERAH.

Sekali suka kejar sampai dapat, selanjutnya terserah anda

d14bl05
12-12-2008, 06:50 PM
mesti modal bro. modal mobil, ajak dia jalan, bayarin dia makan-nonton, beli'in belanja dia. pasti dapet bro :D

nah klo bro ga da modal? kerja dulu yg bener. buka bisnis yg byk sampe tajir. baru cari cewe :cool:

gw bgt nih :)

ethernity
12-12-2008, 06:53 PM
semua punya cara ya tplong ajarin aku yg noob ini :(

ianzzgates
12-27-2008, 10:34 PM
thx all bwt tips-tipsnya....

Elvoust
12-28-2008, 11:34 PM
gw tambahin, jgn sotoy, jgn lebay, jgn alay, jgn lemod, jgn narsis kcuali ce yg lo taksir termasuk jenis2 ini awkkwkwkwkwkwkw

ianzzgates
12-30-2008, 08:36 AM
emgnya ada gitu cewek yg suka cwo yg sotoy lebay, dll???

h3r2y
12-30-2008, 08:59 AM
gw tambahin, jgn sotoy, jgn lebay, jgn alay, jgn lemod, jgn narsis kcuali ce yg lo taksir termasuk jenis2 ini awkkwkwkwkwkwkw
Gw tambahin contoh yah, misalnya ada cewek yang pinter dan lancar ketemu ama cowo yang lemot dan ga ada obrolan yang cocok dan ga nyambung terus. Yah jadi kaco deh. :hmm:

emgnya ada gitu cewek yg suka cwo yg sotoy lebay, dll???
Ada kok sebab ada tipe cewek lebay juga, jadi kalo kita ga lebay ga kompak dan ga klop aja pas ngobrol atau lain2.

Elvoust
12-30-2008, 03:09 PM
emgnya ada gitu cewek yg suka cwo yg sotoy lebay, dll???

walah banyak bro...ce2 jutek yg sok cantik yg pas ditanya aja sama co biasa2 dy bales dgn dinginnya.... paling eneg gw ma ce gtu

ya mrk cuma suka co yg sejenis:heh:

Hans
01-01-2009, 08:49 PM
kenapa gw merasa takut yah buat pdkt ma cewek

Elvoust
01-05-2009, 08:38 AM
kenapa gw merasa takut yah buat pdkt ma cewek

ya itu cuma lo yg bs jawab la.......liad aja gejala yg terjadi ama lo kalo lg pdkt ma ce yg lo suka....

gemeteran, kringet dingin, susah ngomong? itu brarti lo gugup
ga brani ngomong walau cuma nyapa aja? kurang pd
ga bs ngomong, kalo ngomong ma dy malah ga jelas, suka salting tingkat tinggi, lebay reaksilo kalo di ajak ngomong doi? lo cacad autis kelas berat

yg mana ni?

h3r2y
01-08-2009, 12:18 PM
kenapa gw merasa takut yah buat pdkt ma cewek

Itu salah satu ciri2 orang yang kurang/belum dewasa, tapi yang tahu tentang dirimu sendiri itu kamu. Kalo memang minat tar sering2 aja nonton film percintaan (untuk latihan di rumah gt deh), kalo dah siap dan dah biasa coba ngomong ke salah satu cewek yang lu sukai.
Tatap matanya (jangan mikir mesum dolo), selanjutnya lu nyatain isi hati lu. Kalo udah gt, santai aja dulu narik nafas sebab ini penentuannya apakah lu diterima apa ditolak. :heh:

Elvoust
01-09-2009, 12:46 AM
kalo urusan nembak dr pngalaman gw yg ga banyak malah lbh ngebeban sbelum lo utarain, kalo dah lo utarain apa pun hasilnya rasanya lbh plong.....:pif: so katakan langsung padanya! urusan dtrima ataw tolak itu blakangan yg ptg beban di hatilo dah ga ada:no1:^^

Bays17
01-17-2009, 12:00 AM
satu lg yg berhubungan dgn surga2an, td klupaan

lo dketin dy n bilang:

"may i take ur pic?"

cenya scara reflex kmungkinan jawab: "xcuse me?"

trus lo bales "yeah, so i could prove to my friends that angel do exists..."

responnya sama kaya kasus diatas, kalo nmr 1 cara ini silakan pake, kalo nmr 2 gw g bs kasih saran scara g da pngalaman.... hehehe :D aku cupu kk.....

wkkwkwkwkwkkw ... gila si elvous mantap abis jurusnya..

minggu depan nyoba ah mo gombal2 an kek gene :D:cool:


================================================== ===============

yup neh cara wa ya, tuk pdkt .

1.minta temen kita yang kenal tuh cewe wat kenalin tuh cewe ke kita ,
jadi tuh cewe merasa jelas , aman dan terpercaya menilai kita =p , sehingga ga pake lama pasti gampang diajak obrol n berlanjut ke pelaminan , eh salah .. pacaran XD

2.seringkali bgt pdkt paling susah itu ya pas Moment2 mo kenalan usaha sendiri .
waduh gw pun pernah kejadian pas mo knalan saat tuh cewe gi sendiri , tangan gw gemeteran abis ga tau knapa , jantung dah kek diajak lari deg2 annya 60km/jam ...
lucunya pas dah sampe ke deket tuh cewe gw malah pas in aja trus pura2 beli makanan di warung wakkakakaka.... (cemen bgt dah gw :omg:)

NAH wat ngatasin yg kek gini wa punya cara yaitu = DONT THINK !!!!! , aka Ga usah berpikir , BErtindak Langsung , pas tuh cewe gi sendirian langsung tangan lu ngulurin tangan mao tuh cewe masih jauh yg penting ulurin dah tuh tangan lo , panggil dia de "eh sorii , boleh kenalan ga ?"
Dah mulus deh pasti klw dah kek gt , guaranted :no1:

3. PDKT tuh ga usah lama2 , cukup ketemu sekali 2x , pas tuh cewe da respon entah itu tanggepin obrolan kita , mao diajak keluar . .. dah TEMBAK aja langsung !
karena sebenarnya PENDEKATaN = PACARaN Loch .
Pendekatan yang lama malah bikin kita tersiksa karena digantung .
neh cewe suka gw ga se ?
kok dia jarang telpon ya ?
KOK TiAP wa sms dibalesnyA luamaaa amatt ya ?

nah daripada ini itu ini itu ga karuan < tembak langsung .
GIMANa LO mAO BERJALAN KALO LO GA BISA ELIaT ? ya ga


4. at least , kalo cARa 2 Diatas masih ga mempan ?
think it ,
A. Berarti KAmu ga sesayang itu ma tuh cewe , karena rasa sayang pasti bisa mengalahkan Ke grogian , ketakutan lo tuk lebih deket ma tuh cewe

B. Kesempatan itu ada batasnya bro :no1:
Siap kah kamu eliat tuh cewe jalan ma cowo laen karena luw ga bisa PDKT ma dia ? :ho:

^
^
Pengalaman Sedihh Wa sendiri Doloee ne :tear:

Elvoust
01-17-2009, 12:46 AM
Itu salah satu ciri2 orang yang kurang/belum dewasa, tapi yang tahu tentang dirimu sendiri itu kamu. Kalo memang minat tar sering2 aja nonton film percintaan (untuk latihan di rumah gt deh), kalo dah siap dan dah biasa coba ngomong ke salah satu cewek yang lu sukai.
Tatap matanya (jangan mikir mesum dolo), selanjutnya lu nyatain isi hati lu. Kalo udah gt, santai aja dulu narik nafas sebab ini penentuannya apakah lu diterima apa ditolak. :heh:


hahaha kayanya dah pngalaman neh:gg: hasilnya mana bro? btw gw jg dolo gtu pas masih ucup, walau skrg ga jago2 amad... gw banyak nntn film2 drama percintaan inggris, bagus2 n menginspirasi! kaya love actually tuh, drama percintaan ksukaan gw^^ eh pas ktm ce gw ternyata dy jg suka^^
wkkwkwkwkwkkw ... gila si elvous mantap abis jurusnya..

minggu depan nyoba ah mo gombal2 an kek gene :D:cool:


hahaha thx bro, baru baca skrg? ni gw dah post dr lama lo akwkwkwkw
btw cara gw ga mempan ma doi skrg, pas gw bilang gtu dy malah ktawa ngakak guling2....kesannya gw malah dbilang bcanda:sob: sial2.... awkkwkwkwkw silakan dcoba bro^^

gw jg stuju kalo pdkt jgn lama2, coz pngalaman gw pribadi ma yg skrg ce tuh feelingnya tajem... kalo lo perhatian klamaan pasti dy ngeh ada sesuatu n lo dtanya, kasarnya 'mao lo apa sih?' so kalo dah gtu lgs jujur aja... tp intinya jgn klamaan:no1:

Bays17
01-17-2009, 08:28 AM
Gombalan luw harus pas momentnya edukung tuh . pas gi romantis2nya ... wah klepek2 pasti cewe .
jgn pas lo gi naek bajaj ber 2 baru omong :hmm:

Elvoust
01-18-2009, 01:47 PM
Gombalan luw harus pas momentnya edukung tuh . pas gi romantis2nya ... wah klepek2 pasti cewe .
jgn pas lo gi naek bajaj ber 2 baru omong :hmm:

iya yah, momen gw waktu itu ga tepat kale yah akwkwkwkwkw dy malah ktawa ngakak guling2.... itu penghinaan bwt slera humor gw..... akwkwkwkwkw

KindClown
01-24-2009, 07:12 PM
Nurut Gw seh...
1. Lo kenal dia Luar n Dalam sifat nya.
2. Mengerti apa yg ada padanya.
3. Terima dia apa adanya.

maybe itu aja yg penting nurut gw seh.. ^^