Go Back   Forum Kotak Game

Mthezar is on a distinguished road

Mthezar Mthezar is offline

Xenos Altius

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 10 of 581
  1. cucakrowo122
    02-08-2011 04:26 PM
    cucakrowo122
    eh situ maen HoN ga??
    mending w maen ini dlu aja deh..
    nunggu game slanjutnya..
  2. cucakrowo122
    10-30-2010 12:42 AM
    cucakrowo122
    ia, kacau templar, mending dekan..
    game online apa yg situ maenin skrng??
    klo ane skrng lg maen HON.
    situ maen jg?
  3. cucakrowo122
    10-02-2010 12:56 PM
    cucakrowo122
    sama ngurusin kul jg gw

    sapa yg masih maen jd anak KOTGA nya??

    w masih maen sesekali cuma liat" keadaan
    baru 3 minggu ini maen di server baru 'olympus'

    templar cacad skrng bro asem bnr dah..
  4. cucakrowo122
    09-25-2010 10:47 PM
    cucakrowo122
    halo altius apa kabar...
    haha

    lama gw ga ke forum...

    maen apa skrng?
  5. Renamon
    06-20-2010 10:47 AM
    Renamon
    Bro nanya dung....
    game jadul dlu tahun 1997 yang di Sega....
    game yang lempar" koran namanya apa yah???
  6. Lawliet
    04-13-2010 09:05 PM
    Lawliet
    BROWWW tau tentang aion ndaa??? bagi ilmu aion type asinannya plz?
    skill ma stat
  7. Dante_Must_Die
    03-04-2010 11:46 AM
    Dante_Must_Die
    sorry baru bales, sekali doang bro alhamdullilah hehehe ...
  8. Takai
    03-01-2010 10:46 PM
    Takai
    sama hi hi hi,
    sempet ganguan inet seminggu yg lalu

    ho oh bentar lagi ffxiii, walo banyak yg kasih komen cynical kl dah fans tetep aja di koleksi.
    wa cuman maen akhir minggu doang ha ha ha, balik ke kebiasaan lama semua ada jadwalnya ^_^
    kiblat game lagi kebarat ni banyak game2 barat yg inovatif, jepan lg perlu belajar n bbrp game keren masih lom rilis eng trenslationnya
  9. god
    02-22-2010 02:10 AM
    god
    hi, lama neh memang gue ga nongol.
    pertama2 berangkat le ln, trus balik2 sibuk ngurus gawean baru.
    ini juga pas kangen aja masuk kotakgame

    maen game lineage2 gue skr.
    soal threat, situ atur2lah, gpp di edit2 asal demi kebaikan hehehe

    salam aja buat temen2 yg ada
  10. h3r2y
    01-30-2010 11:20 PM
    h3r2y
    ok d, iya udah dipindahin ma vincent.
    btw, selamat ujian yo.
    gw jg lagi ujian. ^^

About Me

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 07-19-2012 11:02 AM
  • Join Date: 11-10-2008
  • Referrals: 5

Friends

Showing Friends 1 to 10 of 71

All times are GMT +7. The time now is 11:19 AM.
Powered by vBulletin® Version 3.7.3
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
2008 KotakGame.com All Right Reserved.