Go Back   Forum Kotak Game

Dryens is on a distinguished road

Dryens Dryens is offline

Just A Business

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 10 of 956
  1. hilkea_leonhart
    09-01-2011 01:29 AM
    hilkea_leonhart
    hooiiiiii
    masih inget sama gw?
    lama ngga pernah log in di kotakgame.....
  2. Dryens
    06-25-2011 10:00 PM
    Dryens
    To Be.....
    or Not To Be.....
  3. izanagi
    04-21-2011 08:58 AM
    izanagi
    sip lahh, thanks yah info2 nya
  4. basittt
    04-20-2011 09:10 AM
    basittt
    kabar ricy? ooohh baek2 aja kok doi.
    iya itu gw juga baru pertama kali gw, kaget juga hahaha
    yoi sama sama sob
  5. izanagi
    04-19-2011 06:37 PM
    izanagi
    watermark emang suka bikin kesel.. buat news juga, ada screenshot bagus tp ada watermark ign dll
    paling bete klo watermarknya ada di tengah gambar

    yah sabar aja masbro, mungkin ada kebijakan baru,, ntar juga pasti ada yg diterima, keep tryin
    hari ini juga gw kirim 2, 1 ditolak 1 diterima

    klo news, kayanya seperti yg u bilang bahasanya harus diperhatiin, soalnya dari pengalaman meskipun <250 kata, tp ada beberapa yg diterima (yg penting jgn terlalu sedikit juga beritanya), bukan berarti gw nganggap artikel gw udah bagus, gw yakin masih banyak kekurangan klo diliat dari sisi jurnalistik atau apalah namanya gw ga tau, lagi hoki aja kali

    btw OOT nih, bukannya dulu kotga mau nyari momod baru yah? gimana kabarnya tuh?
  6. izanagi
    04-19-2011 09:40 AM
    izanagi
    haha, emang sulit gimana gan, ditolak trus? miggu kmaren emang lagi males aja,
    barusan gw ngirim 1 news tp ditolak emang sih kurang dari 250 kata, tapi >200, biasanya sih diterima, barusan ngirim 1 lagi (234 kata), entah diterima ato engga

    beberapa hari sebelumnya, gw ngirim news rada panjang krn paginya blum ada news itu disini, gw kirim siang tp keduluan ama redaksi, ditolak dahh...
  7. h3r2y
    03-15-2011 08:48 AM
    h3r2y
    Gw langsung kasih aja, pertama dia bingung2 dan kagak mau terima.
    Tapi karena gw sodorin terus akhirnya ambil juga dia dan ada om simon yang bantu bilang ambil aja.
  8. Vincent
    03-10-2011 08:43 AM
    Vincent
    HEhehehe.

    Thx sekali lagi ^^

    Ayo ikutan ke sono

    Ajak2in temen2 aja. Kumpul disono
  9. Vincent
    03-01-2011 03:11 PM
    Vincent
    Thx yah ucapanny

    Tau dari mana klo gw dah resign?
  10. basittt
    02-10-2011 10:50 AM
    basittt
    kyaaaaaaaaa jangan dibakar om nanti panas

About Me

  • Data Diri
    Biografi
    Lempeng aj, Lagi Gila Nyari Duid, tp msh doyan game jg :D
    Lokasi
    Numpang ma Nyokap dan Net Nyokap =='!!
    Minat dan Hobi
    Bahagiain Nyokap ma dd!!
    Pekerjaan
    Wirausaha!!
    Game Favorit
    Yg nantang, n gk bosenin :D
    Kategori Game Favorit
    Apa aja deh, utamanya Maniac RPG dan Casual
    Konsol Favorit
    PC
    Status
    Alone Carve MY Destiny
    Tempat Nongkrong Favorit
    Dimana Aja yang enak!!
    Karakter Favorit
    Cloud Strife
  • Signature

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 02-19-2013 04:47 PM
  • Join Date: 11-10-2008

Friends

Showing Friends 1 to 10 of 85

Contact Info

Instant Messaging
Send an Instant Message to Dryens Using...
This Page
http://www.kotakgame.com/forums/member.php?u=213

All times are GMT +7. The time now is 06:32 PM.
Powered by vBulletin® Version 3.7.3
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
2008 KotakGame.com All Right Reserved.