#1  
Old 12-03-2008, 10:56 PM
o3jamnx's Avatar
o3jamnx o3jamnx is offline
Foot Soldier
 
Join Date: Nov 2008
Location: jakarta
Posts: 811
o3jamnx is on a distinguished road
Default Kaset ps 2

all gue mw nanya................
emang kaset PS2 itu beda2 ya..........???
gue baru tw pas bli di cilandak mall......
kan gue mw bli kaset..... nah pas gw ud milih kaset nya eh gw malah ga blh beli ama abangnya..... gw tanya knp bang.....??
truz kt dia " kmu PS2 nya di rumah bs nya pke kaset warna apa....??"
nah gue bingung ap maksudnya....?? truz gw liat kaset PS2 nya dia warnanya putih......
truz gw bilang aj gw bs nya yg kuning karna twnya gw warna kuning........
truz kt abangnya klo ade nyobain di PS nya nanti bs rusak..........
emang beda ya.....????? truz ada jg tuh yg warna hitam pernah gw liat......
tolong yg tw ksh tw ya.............. soalnya kt nya bkin PS2 nya rusak gw jd ngeri........


Last edited by FlipZultra; 07-09-2009 at 10:08 AM.
  #2  
Old 12-04-2008, 12:17 PM
FlipZultra's Avatar
FlipZultra FlipZultra is offline
Emu-Lovers
 
Join Date: Nov 2008
Location: jl karang anyar A no.15 rt.003 rw.07 kelurahan kartini kecamatan sawah besar jakarta pusat
Posts: 2,802
FlipZultra is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to FlipZultra
Default

bedanya tuh kaset (DVD game) yg putih untuk dibaca modchip lama...

dan yang kuning untuk modchip baru...

lagian yg kuning kapasitasnya lebih besar dibanding yg putih...

jadi kalo ps2 yg baru baca DVD yg putih nanti bacanya berat* ,, optik & modchip ps2 kamu bisa rusak...


kalo yg warna hitam (CD game) itu kaset buat ps1/psx yang baru...


Spoiler: show
Visit Here :Zona Emulator: Websitenya Pecinta Emulator
Visit here :Emu-Lovers: Blognya Pecinta Emulator

Bahas Emulator


  #3  
Old 12-04-2008, 12:55 PM
AirDock's Avatar
AirDock AirDock is offline
New Challenger
 
Join Date: Nov 2008
Location: di rumah lah huahahahaha!!!!
Posts: 81
AirDock is unknown
Default

Quote:
Originally Posted by FlipZultra View Post
bedanya tuh kaset (DVD game) yg putih untuk dibaca modchip lama...

dan yang kuning untuk modchip baru...

lagian yg kuning kapasitasnya lebih besar dibanding yg putih...

jadi kalo ps2 yg baru baca DVD yg putih nanti bacanya berat* ,, optik & modchip ps2 kamu bisa rusak...


kalo yg warna hitam (CD game) itu kaset buat ps1/psx yang baru...
yapp betuulll.........

  #4  
Old 12-04-2008, 01:35 PM
FlipZultra's Avatar
FlipZultra FlipZultra is offline
Emu-Lovers
 
Join Date: Nov 2008
Location: jl karang anyar A no.15 rt.003 rw.07 kelurahan kartini kecamatan sawah besar jakarta pusat
Posts: 2,802
FlipZultra is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to FlipZultra
Default

TS udah tau kan apa bedanya?

-closed yah , thx-


Spoiler: show
Visit Here :Zona Emulator: Websitenya Pecinta Emulator
Visit here :Emu-Lovers: Blognya Pecinta Emulator

Bahas Emulator



Last edited by FlipZultra; 08-06-2009 at 07:47 PM.
Closed Thread

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:18 AM.
Powered by vBulletin® Version 3.7.3
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
2008 KotakGame.com All Right Reserved.