#1  
Old 05-15-2009, 05:33 PM
pac_man's Avatar
pac_man pac_man is offline
||| | || | ||| || |
 
Join Date: Nov 2008
Posts: 6,008
pac_man is on a distinguished road
Default Misteri Rumah Hantu di Pondok Indah



Seorang Kawan menceritakan Kisah ini. Kisah ini bermula saat ia kena piket pada hari Minggu kemarin, dan pulangnya pukul 10 malam. Sebelum pulang ia mengantarkan pacarnya ke daerah Bintaro. Kembali pulang naik taksi lewat jalur Pondok Indah.

Sekitar pukul 11 malam, taksi itu mogok di depan sebuah rumah mewah. Tiba-tiba saja ada seorang bapak yang keluar dari rumah itu menghampiri sopir taksi. Ia menawarkan jasa untuk meminjamkan peralatan membetulkan mobil. Ia juga memberi sebuah busi.

Letak kerusakan mobil itu memang pada salah busi yang ngadat. Si tuan rumah menawarkan untuk memasangkan busi. Sementara kawan saya, didatangi seorang pembantu dan dikasih air. Sampai di sini supir taksi dan kawan saya belum curiga. Cuma yang dia ingat rumah itu terang dan terlihat ramai. Bahkan terdengar orang main basket. Ada juga suara piano. Si tuan rumah dan pembantunya sangat ramah sekali.

Setelah selesai diperbaiki, mereka jalan.Sesampai di lampu merah depan Mal Pondok Indah mereka dihentikan oleh polisi yang mengendarai motor. Semula dikira si supir ia melanggar rambu-rambu lalu lintas. Tapi si polisi cuma ingin bertanya : ketika taksinya itu mogok, apakah ada seorang bapak keluar. Si sopir menjawab, ya. Si polisi memperingati agar hati-hati lewat situ. Karena yang menghampiri mereka bukanlah manusia tapi hantu penghuni rumah itu.

Konon, dirumah itu pernah tinggal sebuah keluarga. Suatu hari mereka beserta pembantunya di bantai oleh sekawanan perampok. Semuanya mati. Ada yang bilang motifnya persaingan bisnis. Perampokan itu hanya kedok. Setelah beberapa hari kejadian, mulai banyak kejadian aneh-aneh di rumah itu. semakin angker.

Kata cerita-cerita orang, banyak supir taksi yang lewat situ diganggu. Ada juga yang cerita, menjelang subuh atau habis magrib suka terlihat anak kecil main basket di lapangan parkir.
Rumah itu kini ditumbuhi alang-alang, pokoknya nggak terawat. Itu kalau siang hari. Kalau malam hari, rumah itu jadi bagus kelihatannya. Katanya rumah itu dijual seharga 150 juta, tapi nggak laku-laku. Bayangin rumah di Pondok Indah seharga itu.

Kembali ke cerita kawan saya. Entah kenapa, setelah distop polisi, taksi itu tidak mau nyala lagi. Si supir ingat, bukankah tadi si tuan rumah memasangkan busi. Jangan-jangan....Dan benar saja busi itu berubah menjadi kayu yang wangi. Kawan saya langsung ganti taksi.

Sepulangnya ia langsung muntah-muntah. Sekujur tubuhnya panas dingin.matanya melotot terus. Mukanya pucat pasi. Setelah dipanggil ustad, dia mulai sadar. Dan akhirnya bercerita. Air yang ia minum keluar begitu saja. Warna air itu yang tadinya putih, menjadi.....merah kayak darah.
Ihhh. Sangat menakutkan, walau nggak ngeliat langsung...

Mungkin kawan-kawan udah pada tahu cerita ini. Bisa jadi kejadian itu benar, bisa juga... (terserah). Tapi waktu saya ingin tidur ada perasaan takut. Tapi saya sadar nggak pernah ada orang meninggal yang gentayangan. Semua itu kelakuan setan untuk menakut-nakutkan orang, supaya imannya luntur. Tapi tetap saja serem...apalagi setelah saya tahu dari mulut kawan saya itu keluar air merah kayak darah
hiiiiiiiii......

Reply With Quote
  #2  
Old 05-15-2009, 05:42 PM
fable's Avatar
fable fable is offline
Berserker
 
Join Date: Jan 2009
Location: Arctic Monkeys
Posts: 2,780
fable is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to fable
Default

nice inpo gan

sumber darimana??


Reply With Quote
  #3  
Old 05-15-2009, 05:55 PM
Renamon Renamon is offline
[Banned Permanent]
 
Join Date: Nov 2008
Location: Somewhere in This world
Posts: 7,614
Renamon is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to Renamon
Default

cari aja di google Search> rumah pondok indah tapi hasilnya selalu aja pelem2 na.

Reply With Quote
  #4  
Old 05-15-2009, 07:12 PM
winona's Avatar
winona winona is offline
Foot Soldier
 
Join Date: Apr 2009
Location: インドネシア
Posts: 553
winona is unknown
Send a message via Yahoo to winona
Post

serem juga tuh cerita
itu kejadian tahun berapa tuh?


Spoiler: show
eh,kalo postku ada yg bagus klik gambar timbangan ya

follow my blog

Kunjungi nagaku,ya
Reply With Quote
  #5  
Old 05-16-2009, 02:40 PM
pac_man's Avatar
pac_man pac_man is offline
||| | || | ||| || |
 
Join Date: Nov 2008
Posts: 6,008
pac_man is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by fable View Post
nice inpo gan

sumber darimana??
dari google om....

Reply With Quote
  #6  
Old 05-16-2009, 03:10 PM
Shynkai's Avatar
Shynkai Shynkai is offline
Berserker
 
Join Date: Jan 2009
Location: Liberty City ( Surabaya )
Posts: 4,481
Shynkai is unknown
Send a message via Yahoo to Shynkai
Default

WALAH ! Wa kira rumah pondok indah itu cuma rekayasa film belaka...ternyata sungguhan , ceritanya juga lumayan serem ~_~


Reply With Quote
  #7  
Old 05-19-2009, 10:53 PM
izanagi_no_ookami's Avatar
izanagi_no_ookami izanagi_no_ookami is offline
Foot Soldier
 
Join Date: Mar 2009
Location: denpasar(Non-Fiksi) Azeroth(Fiksi)
Posts: 423
izanagi_no_ookami is unknown
Send a message via Yahoo to izanagi_no_ookami
Default

wah serem juga dihampiri ma hantu, tapi kok hantu yg dibantai jadi baik kan ga gitu harusnya dikasih air lagi harusnya kasi teh ato nutri sari kek hehehehe

Reply With Quote
  #8  
Old 05-20-2009, 04:06 PM
noisyheaven's Avatar
noisyheaven noisyheaven is offline
Compyuta Moderator
 
Join Date: Dec 2008
Location: Spectra Cyber! My 2nd Home, West Borneo INA
Posts: 3,783
noisyheaven is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to noisyheaven
Default

emang beneran serem ya ?? gw ga pernah ke TKP sih...

sampe2 DOTA aja ada mapnya @__@

Reply With Quote
  #9  
Old 06-02-2009, 07:21 PM
RouTherBreaker's Avatar
RouTherBreaker RouTherBreaker is offline
Foot Soldier
 
Join Date: May 2009
Posts: 509
RouTherBreaker is unknown
Default

Quote:
Originally Posted by Shynkai View Post
WALAH ! Wa kira rumah pondok indah itu cuma rekayasa film belaka...ternyata sungguhan , ceritanya juga lumayan serem ~_~
BTW mau nnya dunk,,???

tuh film humz pondok indah shootingnya bner di humz itu gak...

n jujur baca tuh cerita dari kpla sampe kaki merinding boss.. terutama pass cerita businya berubah jadi kayu..

brrrrrrr merinding abis..

Reply With Quote
  #10  
Old 06-03-2009, 07:39 AM
Afi_cHan's Avatar
Afi_cHan Afi_cHan is offline
Back to Gaming
 
Join Date: Nov 2008
Location: Depok
Posts: 3,697
Afi_cHan will become famous soon enough
Send a message via MSN to Afi_cHan Send a message via Yahoo to Afi_cHan
Default

yg film syutingnya ga di TKP tuh gan... rumahnya aja beda banget...


current mood : feels like I WANNA RAEGQUIT AND START A BRAND NEW HAPPY LIFE
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:28 PM.
Powered by vBulletin® Version 3.7.3
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
2008 KotakGame.com All Right Reserved.