#1  
Old 06-25-2009, 02:58 PM
streetwalls's Avatar
streetwalls streetwalls is offline
New Challenger
 
Join Date: Nov 2008
Location: jakarta
Posts: 38
streetwalls is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to streetwalls
Cool Isi voucher pulsa lewat internet

Kerja part time nih

Baru baru ini aku bergabung di tempat isi pulsa....... .
anehnya disini selain bisa isi pulsa elektrik disini juga bisa isi pulsa lewat internet keren kan gak buang buang duit,......^ _^

Bukan itu aja disini bonusnya banyak amat bonus rekrut satu orang dapat 20.000 bonus per pasangan 30.000, terus bonus per generasi 2000 ada lagi bonus reward dan itu belum termasuk komisi dari pengisian pulsa

modal untuk menjadi member itu murah cuman 165.000 dan starkit, kartu 20.000 total 185.000
disini ada sistem paket bila kita ngambil3 dan seterusnya bayarnya lebih murah
disini enak nya akun kita gak akan pernah diblokir kalo gak langganan beli pulsa, saya pernah join di tempat lain mlm saya dah luas tapi tiba tiba ilang hak saya,kalau disini gak usah takut saya kenal dengan direkturnya langsung kmren saya undang dia berani datang, coba tempat lain susah, banyak alasannya

saya udah dapat member baru 10 orang .....total pendapatan saya 370.000 wow sudah balik modal....... ...

disini harga pulsanya sama seperti agen ...misal isi pulsa xl 5000 disini modalnya 5350 murah..kan.. ...

mau join syaratnya mudah kok anda hanya cukup bisa main handpone, cara isi formulir di internet dan mempunyai sponsor
sPONSOR ANDA SAAT INI ADALAH SAYA FZA104168

ayo join http://www.flazznet .com/?ref= FZA104168

Masih bingung anda bisa tanya langsung ke saya
azwar
085920598251 atau 021 92942040
atau chat di awari_shirishama@ yahoo.com
saya juga agen kartunya stockisnya lo

Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:19 PM.
Powered by vBulletin® Version 3.7.3
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
2008 KotakGame.com All Right Reserved.