Go Back   Forum Kotak Game > Sony > PS2

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 12-14-2008, 11:27 PM
Elvoust's Avatar
Elvoust Elvoust is offline
Berserker
 
Join Date: Nov 2008
Location: Beyond your imagination...
Posts: 3,673
Elvoust is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to Elvoust
Default

gw bloman, tg yg b ingnya, udah kluar c, tp blom tamatlah....kan baru kluar


GAME LEGAL ASIK NIH, BISA DAPET DUIT ASLI!!
Reply With Quote
  #12  
Old 12-16-2008, 06:08 PM
fazzeddy's Avatar
fazzeddy fazzeddy is offline
New Challenger
 
Join Date: Dec 2008
Location: Balikpapan
Posts: 81
fazzeddy is unknown
Default

Duhhh...kayaknya yang aku beli 2 hr yang lalu tuh versi jepang...hiks... mau nukar bisa gak ya?? soalnya penjualnya bilang klo paling lambat 1hr, lewat 1 hr ga boleh di kembalikan/ tukar...

Reply With Quote
  #13  
Old 12-17-2008, 03:28 AM
Hayabusa's Avatar
Hayabusa Hayabusa is offline
Foot Soldier
 
Join Date: Nov 2008
Location: Hayabusa Clan Village
Posts: 556
Hayabusa is on a distinguished road
Send a message via MSN to Hayabusa Send a message via Yahoo to Hayabusa
Default

Quote:
Originally Posted by fazzeddy View Post
Duhhh...kayaknya yang aku beli 2 hr yang lalu tuh versi jepang...hiks... mau nukar bisa gak ya?? soalnya penjualnya bilang klo paling lambat 1hr, lewat 1 hr ga boleh di kembalikan/ tukar...
ya kalo bisa maen yg jepang ya gpp. maenin aja.
tapi kalo mau maen yg versi inggris & gak boleh tuker..... ya udah lah ikhlaskan saja lah.
harga game ps2 emang mahal???
beli aja yng baru. Cek bener2 tuh udah versi inggris ato blom. jangan smpe salah lagi. wkakakakk...
but klo boleh dituker ya bagus lah!

yok buruan maen. daripada nyesel ntar nggak main... wkwkkwwk


HUAaaa Udah lama bgt gak buka KotGa! Aku Kembaliiii
Reply With Quote
  #14  
Old 12-17-2008, 01:16 PM
minato's Avatar
minato minato is offline
Foot Soldier
 
Join Date: Dec 2008
Location: Sealing Nyx
Posts: 753
minato is unknown
Talking

yup bener banget tuh.selain itu untuk informasi di versi US nya ada embel2 Shin Megami Tensei klo yg JP nya cuma persona doang.ini berlaku bwat semua game persona.


Mari mampir di blog bikinan ane
http://tulissemuanya.blogspot.com/
Reply With Quote
  #15  
Old 12-18-2008, 11:16 PM
Kingstone's Avatar
Kingstone Kingstone is offline
New Challenger
 
Join Date: Nov 2008
Posts: 54
Kingstone is unknown
Default

G br maen nh, baru yg disuruh nyelamatin si yukiko

Reply With Quote
  #16  
Old 12-21-2008, 11:49 PM
flame7651's Avatar
flame7651 flame7651 is offline
Embodiment of Rin
 
Join Date: Nov 2008
Location: Other Side of the Mirror
Posts: 856
flame7651 is on a distinguished road
Send a message via MSN to flame7651
Default

ini baru maen yg versi inggris....
totally messed up...
strength commu gw cacad >.<
troz yg investigatuion itu g lancar (musti korbanin hermit commu 1 hari T_T)
tapi katanya ada waktu senggang sampe 1 1/2 bulan yah buat merbaikin kesalaha?
kalo bneran seh sep banget!
soalnya kalo kayak persona 3 (yg cuman ngasi 1 minggu bolong buat merbaikin kesalahan)...
gw yakin sampe akher g bakal max semua S. Link gw...
wakaka

PS: P4 ada versi FES (ato sejenis) gx yah? bakal maen 2x kalo ada wakaka


AFA Japan Pop Culture Photo Contest

Please Vote For My Submission
Salvaging a Broken Dream
tolong di vote tiap hari ya wkwkwkwk
Reply With Quote
  #17  
Old 12-29-2008, 03:03 PM
Lava's Avatar
Lava Lava is offline
New Challenger
 
Join Date: Dec 2008
Location: Bandung city
Posts: 15
Lava is unknown
Default

gw baru maen yg inggrisss ehh MC gw corrupt data ampe 5 megabyte dech sialll....ada yang tw cara ngilangin currupt data??? message gw aja yah hehehe

Reply With Quote
  #18  
Old 12-30-2008, 07:45 PM
ulquiorraespada's Avatar
ulquiorraespada ulquiorraespada is offline
Foot Soldier
 
Join Date: Nov 2008
Location: Wherever i want, Wherever i need
Posts: 580
ulquiorraespada is on a distinguished road
Default

WA GW JG bru maen.. sampe lawan bayangannya NAOTO SHIROGANE.. repot.. ogah nglanjuthin...


Reply With Quote
  #19  
Old 12-30-2008, 10:41 PM
Cliff's Avatar
Cliff Cliff is offline
Apprentice
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 267
Cliff is unknown
Default

Persona 4 lebih ribet ngatur sosial linknya.
Sedangkan untuk dapet true ending musti perfect semua sosial linknya.
Bingung.

Reply With Quote
  #20  
Old 01-01-2009, 04:50 PM
minato's Avatar
minato minato is offline
Foot Soldier
 
Join Date: Dec 2008
Location: Sealing Nyx
Posts: 753
minato is unknown
Smile

Quote:
Originally Posted by Cliff View Post
Persona 4 lebih ribet ngatur sosial linknya.
Sedangkan untuk dapet true ending musti perfect semua sosial linknya.
Bingung.
hah?siapa bilang musti perfect?
yg harus kamu lakukan itu menjawab pertanyaan dari yosuke dengan benar saat pelaku yang ternyata bukan pelakunya tertangkap,pokoknya di jawaban kamu harus mengatakan klo dia bukan pelakunya.
trus nanti kamu harus nebak yg mana pelakunya,gw gak bisa memberitau siapa pelakunya di sini nanti jadi spoiler jadi gak enak mainnya.tapi gampamg kok menebak pelakunya klo kmu jeli.
trus abis nebak pelakunya kamu harus.........mainin aja dulu

kalau gak salah total ada 5 ending dari game ini.

Story Persona 4 is Great.
BANZAI ATLUS


Mari mampir di blog bikinan ane
http://tulissemuanya.blogspot.com/
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:30 AM.
Powered by vBulletin® Version 3.7.3
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
2008 KotakGame.com All Right Reserved.