Release Date15 November 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Chris Schoeneman

Developer
Chris Schoeneman

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
50
BERI RATING
Deskripsi

BZFlag merupakan singkatan dari atau mempunyai nama asli "Battle Zone capture the Flag". BZFlag bisa dijalankan di berbagai sistem operasi dari Irix, Linux, *BSD, Windows, Mac OS X, dan banyak platforms lainnya. Ini merupakan salah satu game terpopuler yang pernah ada pada mesin Silicon Graphics (Grafis Silikon) dan terus berlanjut dikembangankan dan ditingkatakan sampai hari ini. Game ini merupakan game open source yang terpopular yang pernah ada.

Game pertempuran tank 3D yang bisa dimainkan dalam jaringan LAN ataupun Internet. Ada 5 team: merah, hijau, biru, ungu dan hitam. Menghancurkan tank musuh akan menambah nilai, namun jika dihancurkan atau menghancurkan rekan sendiri akan membuat kehilangan nilai selain itu juga terdapat mode – mode yang lain yang bisa kalian coba. Kalo menurut saya ini Dotanya para Tank, nih webnya www.bzflag.org ayo Kotakers ada yang mau coba? ^_^.

  • Merupakan salah satu game 3D Open Source yang paling popular yang pernah dibuat
  • Kalian bisa memilih diantara 5 Team yakni Red (merah), Green (Hijau), Biru(Blue), Purple(ungu) atau Rogue(Hitam), Rogue Team tidak memiliki markas mereka sendiri dan tidak bisa menangkap flags(bendera) manapun, tetapi dapat mengambil dan memindahkan bendera team lain sehingga bisa membantu salah satu team.
  • Map yang ada dalam BZFlag cukup banyak dan sampai sekarang masih terus – menerus berkembang semakin banyak.
  • Kalian juga bisa membentuk League (Liga) sehingga kalian bisa berjuang bersama teman – teman kalian (seperti Guild/Clan di game MMORPG
  • Selain saling menghancurkan terdapat banyak lagi mode di dalam BZFlag ini, seperti “CTF” (Capture – The – Flag) yakni dimana kalian harus membawa bendera musuh ke markas kalian, “rabbit chase” dimana setiap pemain harus dapat menghancurkan white tank (Tank Putih) yang disebut rabbit(kelinci) dan terakhir “King of the Hill” yakni dimana tank – tank tersebut harus mampu bertahan di daerah yang ditentukan selam 30 detik tanpa terbunuh, jika mereka sukses mereka lah King of the Hill atau raja dari segala raja.
  • System waktu dan cuaca yang dapat berubah
  • Terdapat sistem AI (pemain dapat menggunakan autopilot)
  • Berbagai macam Flags termasuk Flags yang dapat memberikan status baik dan buruk
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide