Release Date21 August 2008
ESRB RatingTeen
GenreMMOG Racing
Publisher
Lots Entertainment

Developer
Game Entertainment Europe

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Hovorun merupakan permainan balapan online bergrafik 3D yang penuh strategi, dimana pemain akan melakukan balapan menggunakan hovercraft. Kalian bisa memilih untuk melakukan balapan dengan berbagai ragam variasi hovercraft yang tersedia dan menggunakan barang seperti helem ataupun selendang yang tersedia bagimu di toko.

Hovorun menawarkan berbagai arena balapan yang bisa dipilih untuk melakukan balapan dengan teman-temanmu. Hovorun juga memperkenalkan berbagai variasi unsur petulangan termasuk pertarungan balapan yang menggunakan barang seperti senjata dan kompetisi adu cepat dengan berganti kontrol menjadi manual.

Kalian tenang saja karena permainan ini dapat dimainkan dengan mudah dan tetap merupakan permainan yang menyenangkan untuk dimainkan segala umur. Mari bermain bersama teman-teman kalian bersama ribuan pemain lainnya dalam pertandingan tunggal ataupun regu tersebut. Bersiap-siaplah untuk menunjukkan kemampuan kalian dan menjadi yang terbaik.

  • Selama balapan, pemain bisa menggunakan berbagai barang yang offensive maupun defensif untuk memastikan kemenangan bila digunakan secara tepat
  • Berbagai peta permainan yang akan membuat pemain merasakan pengalaman menyenangkan yang tak terduga ketika bermain
  • Karakter-karakter dalam permainan yang imut dan bisa diperkeren menambahkan aksesoris ataupun mengganti pakaian balapnya
  • Terdapat unsur edukasiĀ  atau pendidikan dalam permainan ini yang dapat meningkatkan kemampuan inggris kalian
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide