Release Date1 October 2005
ESRB RatingRating Pending
Genre
Publisher
Magic Hat Software

Developer
Magic Hat Software

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Irth Online merupakan permainan MMORPG yang akan membawamu ke suatu alam fantasi yang dipenuhi oleh makhluk mistikal, prajurit perkasa, dan sesuatu yang magis. Irth sedang berada pada suatu keadaan yang penuh akan bahaya. Sebelumnya merupakan kerajaan perkasa yang makmur dan dihormati, sekarang telah terpecah oleh wabah yang mengerikan dan terdiri dari tiga bangsa yang berdiri sendiri.

Ketiga bangsa tersebut adalah mezzos di bagian barat daya, Arcadians di bagian utara, dan Morobian yang mengerikan di bagian tenggara. Ketiga bangsa tersebut lahir dengan membenci satu sama lain. Mereka saling membunuh, merampok, dan berusaha menguasai dua bangsa lainnya. Dari ketiga bangsa tersebut, timbul yang keempat yaitu para imigran yang memilih untuk hidup demi uang dan kedamaian daripada peperangan.

Mereka bermukim ditengah ketiga bangsa yang berperang tersebut dan melakukan perdagangan dengan mereka. Pemain kemudian bisa memilih untuk bermain berpihak pada salah satu dari ketiga bangsa yang berperang ataupun bermain secara damai dengan mimilih bangsa keempat.

  • Tidak ada kelas ataupun level dalam permainan, semua tergantung pada keahlian dan kemampuan pemain
  • Setiap permain mendapatkan rumah gratis dan sejumlah tanah disekitarnya, pemain dapat mendekorasi rumah mereka dan lain sebagainya
  • Dunia yang sangat luas yaitu 192 x 192 Km
  • Terdapat sistem lelang dalam permainan
  • Pemain PvP dan Non PvP tetap berada dalam satu dunia permainan yang sama
  • Beberapa area permainan tersembunyi yang bisa ditemukan
  • Lingkungan permainan bebas dari pembagian zona area kecuali ketika melakukan teleportasi
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide