Release Date26 June 1999
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Cryo Interactive

Developer
Cryo Interactive

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Black Moon Chronicles merupakan permainan MMORPG yang diinspirasi dari komik terkenal dunia berjudul "Chroniques de la Luna Noire" yang merupakan karangan Francois Marcella Froideval. Pemain akan secara bergerak di sebuah buku komik yang interaktif, semuanya diatur agar menyerupai dunia dari buku komik tersebut.

Diceritakan bahwa selama 30 tahun, pasukan dari kaisar Haghendorf telah menjaga kedamaian dari kerajaan Lhynn. Peradaban berada pada masa puncaknya di dunia yang penuh kegelapan tersebut. Namun hal itu memang ternyata tidak bertahan lama, karena peperangan pun akhirnya timbul dan membawa kehancuran bagi kekaisaran. Kelompok militer yang sebelumnya merupakan tangan kanan kaisar,  tidak lagi setia pada tuannya.

Haazheel merupakan seorang jagoan jahat yang ingin menghancurkan kerajaan Haghendorf. Banyak orang pun menganggapnya sebagai dewa dan tergoda untuk bergabung dengannya. Diceritakan pula pada dahulu kala, bahwa akan datang orang yang terpilih yang akan membawa kehancuran akhir dari dunia. Lima belas tahun kemudian, pembantaian yang merenggut banyak nyawa pun terjadi.

Banyak anak yang berhasil diselamatkan dari pembantaian tersebut, namun takdir mereka telah berubah untuk selamanya. Sekarang mereka telah tumbuh besar di dunia yang penuh akan peperangan, dunia dimana peperangan terjadi di kerajaan Lhynn dan nasib dari dunia berada ditangan mereka. Kalianlah yang akan memainkan salah satu dari mereka yang berusaha mengubah takdir dari dunia.

  • Terdapat lebih dari 30 area permainan untuk dikunjungi
  • Berbagai misi, monster, dan fitur baru yang akan selalu dikembangkan untuk permainan ini
  • Terdapat perang PvP dan peringkat permainan
  • Cerita yang banyak diadaptasi dari cerita komik terkenal karya Francois Marcella Froideval tersebut
  • Komunikasi dalam permainan yang menarik, sederhana, dan efisien
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide