Release Date5 June 2006
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Farlan Entertainment

Developer
NP Cube

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Dark and Light Online merupakan permainan fantasi MMORPG yang mengklaim dirinya sebagai MMORPG terbesar yang pernah kalian lihat. Alasan dari klaim tersebut adalah bahwa dunia permainan tersebut terdiri dari daratan yang berjarak total sekitar 15 ribu mil persegi.

Sebagai tambahan untuk kalian ketahui, bahwa permainan ini tidak memiliki zona ataupun loading time seperti yang kalian temui pada permainan MMORPG pada umumnya. Semua pemain dapat berada dalam dunia yang sama sekaligus tanpa terkecuali. Namun pemain tidak perlu khawatir untuk berpergian ke lokasi lainnya karena terdapat sistem teleportasi dan transportasi menarik seperti terbang mengendarai naga.

Konsep yang menarik tidak hanya berhenti disitu saja, terdapat fokus yang kuat oleh permainan ini pada aspek sosial dari permainan itu sendiri. Konsep seperti tidak adanya zona area dan pemfokusan pada interaksi sosial membuat permainan yang satu ini sangat berbeda dari permainan MMORPG lainnya. Masukilah dunia yang penuh akan petualangan tak terduga yang menantimu.

  • Dunia permainan yang terdiri dari daratan berjarak total hingga 15 ribu mil persegi
  • Tidak terdapat zona area sehingga tidak terdapat loading time atau waktu tunggu ketika berganti area
  • Pemain bisa menjelajahi dunia permainan yang luas ini dengan berbagai cara menarik seperti menggunakan parasut ataupun naga
  • Terdapat 12 ras berbeda dalam permainan ini
  • Iklim atau cuaca yang dapat berganti dalam permainan sesuai waktunya
  • Pemain bisa mendapatkan berbagai gelar menarik selama bermain
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide