Release Date1 August 2005
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
CubeTech

Developer
Bolt Soft

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Dispatch of Army merupakan permainan MMOFPS yang menawarkan pengalaman membunuh atau dibunuh dalam sebuah lingkungan pertempuran dari tahun 1960-an. Diceritakan bahwa Myradia memperoleh kemerdekaan pada tahun 1960 dan mengadopsi kebijakan pro demokrasi.

Namun kekuatan komunis yang kuat berusaha mencegah dan melawan pemerintahan Myradia. Sejumlah demonstrasi secara cepat tumbuh menjadi keributan besar, kelompok komunis pun berhasil menarik sejumlah pengikut dengan propaganda milik mereka. Dengan dukungan dari kelompok komunis tersebut, mereka kemudian membentuk suatu pasukan anti pemerintah yang dikenal dengan sebutan AGA.

Pemerintah sangat terkejut dengan kecepatan pertumbuhan kelompok tersebut dan berusaha melakukan usaha pembalasan yang terbilang terlambat. AGA telah berhasil menyerang dan menghancurkan kota Phinoyan yang merupakan kota terbesar kedua di utara. Pemerintah pun meminta bantuan pada sekutunya dan mengeluarkan pasukan tempur terlatihnya untuk mengatasi pemberontakan tersebut. Akhirnya pada tahun 1972, AGA meluncurkan serangan besar di bagian selatan Myradia dan mendapatkan banyak posisi yang strategis yang mengancam pemerintahan. Disinilah kemudian kamu harus bermain serta sebagai bagian dalam sejarah. Kamu yang akan menentukan dipihak mana kamu akan berada dan berpihak.

  • Pemain bisa berhadapan dengan pemain lain hingga 32 pemain dalam satu peta permainan
  • Terdapat 3 mode permainan menarik yang tersedia untuk dimainkan
  • Lebih dari 15 peta permainan dengan berbagai lingkungan yang menawarkan pemain pengalaman pertempuran ala tahun 1960-an
  • Senjata-senjata dalam permainan yang diambil dari model asli senjata yang digunakan pada peperangan tahun 1960-an
  • Terdapat hingga 10 pilihan karakter  berpenampilan berbeda yang dapat dimainkan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide