Release Date31 October 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Disney Interactive Studios

Developer
Disney Interactive Studios

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Pirates of Caribbean Online merupakan MMORPG yang dikembangkan oleh Walt Disney dan diadaptasi dari seri filmnya. Di awal-awal permainan, tentu saja, Anda diminta membuat sebuah karakter bajak laut menggunakan sistem kreasi karakter yang fleksibel. Elemen kreasi karakter ini, semuanya mengambil aspirasi dan tema bajak laut, seperti misalnya elemen wajah Jack Sparrow dan juga beberapa elemen wajah karakter bajak laut lainnya.

Bila anda kalah dalam suatu pertempuran, anda tidak akan mati, tetapi pingsan dan dikirimkan ke dalam penjara yang mengharuskan anda untuk berusaha kabur dari penjara tersebut. Selain berperang di darat, anda juga akan melakukan perang di atas kapal laut dan melakukan perang di laut. Di sini proses pengisian meriam dilakukan dengan sangat cepat dan anda bisa saja melubangi kapal laut musuh kalau tembakan anda tepat.

Dengan berbedanya kelas karakter Anda, maka kargo yang anda bawa juga berbeda dari segi kapasitas, kecepatan, jumlah kru, dan jumlah meriam. Selain itu, anda dapat mengumpulkan emas dari bertualang, anda juga bisa mendapatkan emas dari perjudian. Permainan judi yang bisa anda ikuti bermacam-macam, ketika bermain permainan seperti poker pun anda boleh melakukan kecurangan! Pokoknya, nuansa bajak laut bener-bener tersedia dalam permainan ini.

  • Pilihlah dari berbagai jutaan kombinasi yang tersedia untuk membuat karakter milikmu
  • Miliki berbagai jenis kapal bajak laut yang bisa anda modifikasi
  • Lakukan berbagai perjalanan seru menggunakan peta rahasia dalam mencari harta karun yang tertimbun
  • Berbagai variasi senjata dan keahlian untuk dikuasai, dimana pemain harus meningkatkan reputasinya terlebih dahulu untuk menggunakan senjata yang lebih kuat
  • Pemain bisa membentuk sendiri krew miliknya atau bergabung dengan guild untuk strategi jangka panjang
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide