Release Date17 June 2008
ESRB RatingRating Pending
Genre
Publisher
Barking Lizards Technologies

Developer
Barking Lizards Technologies

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
50
BERI RATING
Deskripsi

SHO Online merupakan permainan online yang diadaptasi dari empat kisah dari China yang dikenal sebagai Fengshen Yanyi. Fengshen Yanyi merupakan cerita yang dibuat berdasarkan kejadian sejarah nyata yang membawa pemain kepada kisah konflik yang terjadi diantara era Yin dan era Zhou. Dalam usaha untuk membuat sebuah dunia fantasi dari SHO Online, unsur fantasi ditambahkan pada kisah tersebut ke dalam permainan.

Titik permulaan dari permainan ini adalah 50 tahun setelah kejadian dalam Fengshen Yanyi terjadi. Walaupun revolusi Zhou berhasil, mereka masih dihadapkan oleh sisa pasukan Yin. Dalam situasi dimana konflik terjadi antara fraksi Chun dan fraksi Jeol yang semakin memanas itu, setiap pemain akan diposisikan pada bangsa yang mereka pilih.

Pemain terkadang harus bertempur dan menolong sesama untuk membangun bangsa mereka. Dikembangkan dengan mengadaptasi masing-masing kelebihan dari kebudayaan barat dan timur. SHO Online menawarkan atmosfir dan gaya permainan yang unik, dimana pemain akan merasakan suatu pengalaman yang tidak pernah mereka temukan sebelumnya.

  • Pemain bisa memilih untuk mengabdi di salah satu bangsa yang tersedia dalam permainan
  • Pemain bisa memelihara makhluk peliharaan yang dapat membantu pemain selama permainan
  • Terdapat barang yang sangat langka untuk didapatkan
  • Pemain mendapatkan pilihan unik untuk mentransformasi diri mereka menjadi senjata  tempur kuat untuk menghancur istana atau pemain
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide