Release Date22 August 2005
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
eGames

Developer
JOYIMPACT

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Mulailah sebuah perjalanan menajubkan di sebuah permainan MMORPG yang menarik, Supreme Destiny. Permainan ini menawarkan empat kelas karakter dengan beberapa kemungkinan pengembangan karakter pemain yang bisa dilakukan. Jelajahi juga berbagai daerah yang dihuni oleh berbagai monster unik yang siap menyerangmu kapan saja. Dalam sekejap mata kamu akan tiba di kota besar Armia, dimana kamu akan menyadari bahwa kamu hanya mempunyai beberapa obat dan senjata lemah.

Kamu kemudian akan sadar bahwa sekarang tergantung dari dirimu sendiri bila ingin bertahan hidup di dunia yang tampak asing tersebut. Kamu ada satu dari sekelompok orang yang muncul di Armia dan berusaha melindungi diri dari kehancuran, berusaha menunggu waktu yang tepat untuk bertindak. Setiap orang sebelumnya memiliki misi yang sama, yaitu berusaha untuk mengembalikan umat manusia pada masa keemasannya. Setiap orang berusaha untuk mewujudkan mimpi milik mereka tersebut dan apakah kamu juga akan mewujudkannya adalah keputusan milikmu seorang.

  • Grafik 3D yang berkualitas tinggi yang menawarkan pengalaman bermain yang tampak realistis
  • Beragam variasi keahlian dan senjata yang tersedia
  • Kontrol permainan yang sederhana dan mudah untuk dipelajari serta sudut pandang kamera yang mudah disesuaikan
  • Beragam variasi misi yang menyenangkan dan menarik
  • Pemain bisa menunggang monster yang tersedia untuk meningkatkan kecepatan gerak, daya serangan, daya tahan, dan tingkat hindar karakter miliknya
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide