Release Date5 May 2005
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Shooter
Publisher
K2 Network, Inc

Developer
K2 Network, Inc

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
38
BERI RATING
Deskripsi

War Rock merupakan permainan modern MMOFPS yang dipenuhi dengan berbagai aksi adegan dengan tempo cepat. Pemain dapat memilih untuk bermain satu diantara lima kelas karakter berbeda yang tersedia. Kelima karakter tersebut memiliki berbagai spesialisasi dan kelebihan yang berbeda termasuk jenis senjata yang akan digunakannya selama permainan.

Bila kalian merasa bosan memainkan permainan MMOFPS yang pernah kalian mainkan. Mungkin kalian bisa mencoba permainan yang satu ini. Selain pemain dapat mencoba menggunakan senjata paling mematikan di dunia, pemain juga bisa menggunakan dan mengendarai semua kendaraan yang terdapat dalam permainan tersebut. Alur permainan juga dibumbuhi oleh berbagai jalan cerita yang tidak kalah menariknya.

Berhati-hatilah karena pembunuhan dan serangan bisa terjadi dimana saja di daratan, lautan, bahkan udara. Hanya orang yang selalu waspada memasang mata dan telingalah yang bisa bertahan melewati semua rintangan yang siap menghadang.

  • Permainan yang mudah untuk dipelajari dan dimainkan bahkan oleh pemain kasual
  • Terdapat 5 kelas karakter berbeda yang bisa dipilih untuk dimainkan
  • Berbagai jenis kendaraan yang bisa digunakan dari kendaraan darat seperti tank, kendaraan laut seperti kapal yang dilengkapi senjata, dan kendaraan udara seperti helikopter
  • Berbagai ragam jenis senjata yang menarik dan tersedia dalam permainan untuk digunakan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide