Release Date20 October 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Zemi inc.

Developer
Zemi inc.

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
50
BERI RATING
Deskripsi

Dalam 4Story, pemain akan menemukan berbagai jenis misi, pertempuran memperebutkan wilayah, sistem strategi perintah yang real-time, dan lain-lain. Menurut pengembangnya Zemi Interactive, sistem strategi perintah yang real-time tersebut merupakan sebuah sistem dimana seorang komandan bisa memberikan perintah kepada pemain lain berdasarkan pergerakan dan lokasi musuh. Dalam 4Story, pemain dapat memilih satu dari tiga ras yaitu ras manusia, Orc, dan Monster.

Kemudian ada enam kelas karakter berbeda yang dapat dipilih untuk dimainkan oleh pemain. Diceritakan bahwa setelah perang kegelapan yang terjadi, mereka yang tersisa mulai menumbukan kekuatan dan terbagi menjadi DeFugel dan Craxion. Setelah peperangan yang pertama diantara mereka, Broa terbentuk. Disini cerita kemudian akan dimulai, DeFugel dan Craxion melakukan perang kedua untuk suatu alasan yang mencurigakan. Dalam usaha mencari barang peninggalan bersejarah untuk mempersiapkan perang ketiga dengan Broa, pemain akan disulitkan pada suatu misi yang membimbing mereka untuk menemukan pecahan Memphis.

Selagi petualangan berjalan dan pemain dapat menemukan pecahan-pecahan tersebut, pemain dapat berpindah ke masa lalu maupun masa depan melalui portal waktu. Selagi mengarungi waktu ke masa lalu dan masa depan, pemain akan menemukan kebenaran sebenarnya dalam cerita permainan 4Story ini.

  • Terdapat tiga ras berbeda dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing untuk dimainkan
  • Terdapat enam kelas karakter berbeda yang dapat dipilih oleh pemain
  • Pemain bisa menunggang atau menaiki suatu makhluk
  • Terdapat perang perebutan wilayah berskala besar yang menarik
  • Jalan cerita yang kuat sehingga menambah keasyikan bermain
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide