Release Date1 August 2007
ESRB RatingRating Pending
Genre
Publisher
Playnet

Developer
Xplosoft

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Bayangan kegelapan mulai menyelimuti benua Elan yang tampak damai, sebuah tempat dimana cerita cinta, keberanian, persahabatan, legenda ras dewa dan kegelapan, begitu pula cerita tentang pangeran dan putri ada. Pasukan kegelapan dipimpin oleh raja kegelapan Azazel dan pemimpin lainnya yang mengancam kedamaian negeri. Kekacauan dan kehancuran pun terjadi di banyak tempat di dunia.

Dalam usaha untuk menghadapi pasukan kegelapan, tiga ras berbeda bergabung untuk membentuk suatu pasukan kesatuan dan mengembangkan Rune Gate yang merupakan sebuah mesin teleportasi. Kamu akan menjadi salah satu pahlawan dari tiga ras tersebut dan akan melakukan banyak perjalanan teleportasi dengan gerbang tersebut. Kamu akan bertemu dengan banyak pahlawan hebat dan mendengarkan cerita mereka, lalu berhadapan dengan monster legendaris seperti naga dan pasukan kegelapan itu sendiri.

Terkadang kamu mungkin akan terperosok dalam lingkaran kekacauan dan menemukan dunia aneh yang tidak dikenal, tetapi kamu dapat menemukan harta tersembunyi dan senjata yang kuat selama petualangan tersebut serta menemukan banyak teman baru yang dapat menolongmu.

  • Pemain bisa melakukan berbagai aksi pertempuran hanya dengan menekan tombol keyboard seperti menghindar, menembak, terbang, menangkis, dan lain sebagainya
  • Berbagai ragam variasi misi dan episode cerita yang akan pemain temukan selama permainan
  • Terdapat sekitar 8 kelas karakter dasar yang bisa berganti hingga total 48 kelas yang berbeda
  • Pemain bisa menggunakan kombo serangan dan berbagai perintah tempur sekaligus
  • Pemain bisa menyewa teman atau tentara upahan untuk membantunya dalam suatu petualangan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide