Release Date1 January 2010
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
TQ Digital Entertainment

Developer
TQ Digital Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Crazy Tao merupakan permainan MMORPG yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh TQ Digital Entertainment. Permainan ini didasarkan atas kekayaan budaya dan sejarah dari China. Dalam dunia Crazy Tao, kamu akan dapat merasakan pengalaman cinta yang romantis, membesarkan makluk peliharaan, dan lain sebagainya. Diceritakan pada bahwa jaman dahulu kala, orang-orang hidup di dunia lain di luar dunia Crazy Tao.

Seorang raja kejam melepaskan monster-monster yang telah disegel ribuan tahun lamanya dan menjadi iblis mematikan yang mengerikan. Makhluk iblis tersebut menghancurkan dunia yang sebelumnya tampak bahagia tersebut. Mencari dunia yang lebih baik, orang-orang tersisa dengan bantuan kebijaksanaan seorang pendeta menemukan dunia dari Crazy Tao. Mereka yakin mereka akan dapat bisa hidup dengan damai di dunia baru tersebut dan memulai kehidupan mereka disitu. Namun setelah bertahun-tahun lamanya, iblis mengerikan tersebut dan pasukannya menemukan jalan ke dunia Crazy Tao.

Demi berjuang untuk menjaga kedamaian dunia tersebut, raja dari para hewan dan iblis bertempur hingga lenyap bersama-sama. Sebagai balasan, orang-orang membantu perkembangan dari anak-anak sang raja hewan dan menjadikannya binatang peliharaan mereka. Tetapi peperangan antara kebaikan dan kejahatan baru saja dimulai. Monster-monster masih berkeliaran di sekitar dunia dan peperangan untuk menciptakan kedamaian terus berlanjut.

  • Terdapat dua kelas berbeda untuk saat ini yaitu ahli pertarungan jarak dekat menggunakan senjata dan ahli menggunakan ilmu sihir
  • Pemain bisa memelihara berbagai jenis binatang peliharaan yang akan dapat membantu pemain selama pertempuran
  • Terdapat sistem mentor atau guru murid dengan berbagai bonus menariknya
  • Pemain bisa menggabungkan  dua makhluk peliharaan berbeda untuk menghasilkan makhluk peliharaan yang lebih kuat lagi
  • Pemain bisa melakukan penempaan ataupun men-upgrade berbagai peralatan maupun senjata agar menjadi lebih kuat
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide