Release Date21 May 2009
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Aeria Games and Entertainment

Developer
Aeria Games and Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

DragonSky adalah sebuah MMORPG yang dipaketkan dengan aksi bertema seni bela diri Cina kuno. Tubuh, pikiran, dan jiwa adalah elemen kunci untuk berhasil di dunia yang terus berkembang ini. The Soul of the Dragon dan Heart of the Tiger adalah dua faksi yang terus menerus berperang untuk menjadi yang terkuat.

DragonSky adalah sebuah modern, fast-paced action game dengan banyak fitur seperti crafting, pemburu hadiah, massive PvP battle, komitment guild, dan banyak lagi. Jelajahilah dunia fantastis dengan salah satu presentasi lingkungan terbaik di game online. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini diĀ  http://dragonsky.aeriagames.com/ ^_^.

  • Duel System, tes kemampuan dan kekuatanmu menghadapi pemain lain dan tingkatkan nilai Honor (kehormatanmu).
  • Cerita Quest yang terus Berkembang, selesaikan berbagai quest di dalam DragonSky untuk membuktikan bahwa kamu adalah warrior terkuat.
  • Ranking Guild, bertarunglah untuk supremasi guild di dalam perang Guild vs. Guild yang mengutamakan kerja sama, kemampuan, dan strategi masing-masing guild.
  • Rumah Lelang, adalah pusat perdagangan dimana penjual dapan menaruh item yang ingin dijual dan pembeli dapat mencari serta melihat item yang ingin di beli secara mudah.
  • Crafting, ambil resources, temukan instruksi rahasia, dan gabungkan untuk membuat equipment yang lebih baik.
  • Masih Banyak!!, update yang akan datang, DragonSky masih dalam tahap pengembangan dan akan terus menambah fitur baru.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide