Release Date14 May 2009
ESRB RatingEveryone 10+
Genre
Publisher
NHN

Developer
NHN

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Luminary ada gabungan dari komunitas, perajin(karya seni) dan politik, dimana semua element ini di gabungkan untuk membuat game luar biasa ini. Yang terbaik dari semua itu adalah bahwa game ini gratis untuk dimainkan.

Di dalam game Luminary, goal atau tujuan akhir dari semua karakter adalah untuk mempelajari semua tentang karaktermu dan senjata yang telah disediakan, bergabunglah dengan komunitas kota dan komunitas guild dimana kamu dapat berinteraksi dengan pemain lain. Setelah itu kamu dapat mencoba untuk menaikan level karaktermu dalam bidang manufaktur dimana kamu bisa membuat senjata, baju besi, makanan, obat-obatan, bahan mentah, alat dan sebagainya, untuk dirimu sendiri atau bahkan orang lain. Beberapa orang bahkan membuat tujuan akhir untuk menjadi “GoonZu”, seorang karakter yang dipilih oleh pemain lain untuk membimbing semua dan melakukan pekerjaan seorang GoonZu.

Seorang GoonZu juga mempunya menteri-menteri: Harimau Putih, Orang yang mengontrol 4 grup Malaikat Penjaga; Kirin, orang yang menjadi kepala polisi dan memilih orang-orang yang akan menjadi polisi musiman; Naga Biru, orang yang mengatur dan melaksanakan Event dalam suatu Server; Kura-kura Hitam, orang yang mengatur bonus dalam manufaktur untuk seminggu atau sebulan atau seberapapun mereka suka; dan yang terakhir adalah Phoenix Merah. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di http://luminary.aeriagames.com/  atau http://luminary.ijji.com/ ^_^.

  • MMORPG Sosial.
  • Grafis atraktif bergaya anime.
  • Pets yang imut.
  • System quest yang tanpa akhir.
  • PVP / Siege War.
  • Banyak cara untuk mendapatkan uang termasuk manufaktur, memasak, memancing, bertambang dan bertani.
  • Pasar Saham dan pasar ekonomi maju yang dijalankan oleh pemain
  • System politik yang mendalam – dijalankan oleh "GoonZu"
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide