Release Date6 June 2009
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
IGG

Developer
IGG

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
5
BERI RATING
Deskripsi

2029 Online adalah game MMO pertama dengan jumlah yang bagus dari tiga element utama Koridor-koridornya, RPG dan RTS yang digabungkan jadi satu. Hal itu meniru dan memungkinkan pengalaman bertarung di dunia nyata dengan jumlah yang setara secara virtual. Pemain menjelajah dunia yang realistis dan ceria yang diperlihatkan secara real time 3D.

Animasi karakter 3D yang halus, Sistem desain Avatar yang peka dan beragam skenario yang menarik dengan lingkungan didalam game yang sangat mirip dengan dunia nyata membuat sekaligus menolong game ini untuk dapat mengebrak pasar dengan banyaknya saingan-saingan yang terlihat sangat mirip. Pemandangan yang cantik dan grafis komputer yang mempesona akan membuatmu terperangah

Game ini mempunyai banyak fitur yang nyaman, termasuk Quick Locate, Auto Attack dan Mercenary, dimana tetap mempertahankan tantangan-tantangan yang ada dalam game dan membuatmu tetap di keyboard. Quest di dalam game tidak hanya memberikanmu exp dan perlengkapan yang berkualitas tapi juga kesenangan dan perasaan menjadi sebuat team. Berbagai dungeon menunggu para pahlawan untuk bertualang ke dalamnya dan bertemu untuk menantang sang kegelapan. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di http://2029.igg.com/  ^_^.

  • RTS game ini akan membawa permainan perang RTS menuju level yang baru, dengan berbagai peningkatan
  • AFV, kendaraan bertarung ini dapat ditingkatkan dan dibongkar pasang menjadi kendaraan spesifik sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Mode 3C, military tactics(taktik militer), diplomatic tricks (trik diplomatis) dan strategic cooperation (kerjasama strategi) adalah aspek-aspek yang cukup essential untuk dimainkan
  • Sistem Mercenary atau tentara bayaran akan membawa dimensi baru dalam gaya permainan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide