Release Date1 January 2010
ESRB RatingRating Pending
GenrePlatform
Publisher
Gravity

Developer
Zyon Games Corp

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Childhood Online merupakan permainan yang dikembangkan oleh Zyon Games Corp alias MMOGravity. Permainan tersebut dibuat dengan harapan agar bisa dinikmati dan dimainkan oleh segala umur. Bila kalian selama ini mencari suatu permainan online yang bergrafik imut ataupun yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Maka sudah tepat bagi kalian untuk melirik permainan yang satu ini karena memang permainan ini dibuat untuk dapat dimainkan oleh segala umur dengan berbagai nuansa yang tampak kekanakan tapi masih tetap menarik untuk dimainkan.

Pemain akan dapat memainkan berbagai permainan menarik yang disediakan dan tidak hanya satu jenis permainan yang monoton saja. Pemain akan dapat menangkap berbagai makhluk atau hewan dengan sistem penangkapan yang menyerupai seri animasi kartun jepang yang populer yaitu Pokemon. Selain itu pemain juga dapat berusaha mengumpulkan berbagai macam perangko menarik dan berusaha menjadi yang pertama yang mengumpulkan semua perangko yang ada.

Tidak hanya itu pemain juga akan dapat bertarung dengan pemain lain dalam pertarungan 3D dengan berbagai macam jenis permainan. Masih banyak permainan menarik yang akan menunggumu dalam permainan yang satu ini. Jadi tunggu apalagi, nantikan dan segera bergabunglah dalam Childhood Online.

  • Terdapat sistem penangkapan makhluk atau binatang yang unik seperti dalam seri animasi kartun jepang yang populer yaitu Pokemon
  • Pemain bisa berusaha mengumpulkan berbagai perangko dan menjadi yang pertama mengumpulkan semuanya
  • Sistem pertarungan yang 3D
  • Pemain bisa melawan pemain lainnya dengan berbagai senjata seperti pistol air ataupun ketapel
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide