Release Date16 March 1999
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Sony Online Entertainment

Developer
Sony Online Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

EverQuest Online merupakan permainan MMORPG yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Sony Online Entertainment. Banyak unsur dalam EverQuest yang diambil dari permainan teks Multi-user dungeon (MUD). Permainan ini pun banyak diinspirasikan oleh permainan tradisional RPG seperti Dungeon & Dragons. Dalam EverQuest, pemain akan dapat memilih karakter yang diinginkan dari satu diantara enam belas ras yang terdapat dalam permainan.

Ras-ras yang ada dalam permainan ini banyak yang merupakan fantasi seperti peri, manusia kerdil, ogre, hingga yang aneh seperti manusia kucing, dan manusia kadal. Selain itu, pemain juga akan dapat memilih pekerjaan atau kelas karakter yang diinginkan dan kemudian baru menjelahi dunia Norrath. Pemain akan melawan berbagai monster untuk mengumpulkan poin pengalaman demi memperkuat karakter miliknya.

EverQuest membuat pemain dapat berinteraksi dengan orang lain, bergabung dengan suatu perkumpulan, atau bahkan melakukan duel dengan pemain lain. EverQuest telah mendapat berbagai penghargaan menarik sebagai permainan online seperti Game of the Year tahun 1999 dan penghargaan tahun 2008 oleh Technology & Engineering Emmy Award.

  • Pemain dapat memilih memainkan karakter dari 16 ras dengan bentuk fisik atau penampilan yang berbeda-beda
  • Dunia permainan yang memiliki sekitar 400 arena atau zona untuk dikunjungi
  • Terdapat total 14 kelas karakter dengan berbagai kemampuannya yang berbeda untuk dipilih
  • Terdapat beberapa dewa dalam EverQuest yang memiliki peran penting dalam cerita permainan, dimana terdapat sejumlah senjata dan baju pertahanan khusus dari setiap dewanya yang dapat digunakan oleh pemain yang menyembah dewa-dewa tersebut
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide