Release Date20 May 2003
ESRB RatingRating Pending
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Sony Online Entertainment

Developer
Sony Online Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Planetside merupakan permainan MMOFPS yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Sony Online Entertainment. Planetside didesain dengan menggunakan 3D engine baru dengan sudut permainan orang pertama. Pemain akan dibawa kepada Planetside, tempat dimana ribuan orang sedang berperang melewati sepuluh benua dengan suatu skala jumlah pemain yang besar.

Dalam peperangan tersebut kamu akan berperan sebagai seorang prajurit dari satu diantara tiga kelompok yang saling berselisih untuk mendominasi planet Auraxis. Bertempurlah bersama-sama dengan ribuan pemain lainnya, percayalah pada kemampuanmu, bertekad, dan menangkan dominasi planet bersama kelompokmu. Tidak penting jika kamu seorang penggemar RPG ataupun seorang fanatik permainan FPS, karena dalam Planetside kamu akan menemukan sesuatu yang tepat bagimu.

Arena pertempuran sudah terbentuk, garis-garis pertempuran sudah dibuat, dan pesawat siap menurunkanmu dalam pertempuran. Kamu akan memiliki halaman tentang informasi dan status karakter milikmu sendiri disini selain untuk melihat informasi pemain lain. Jadi tunggu apalagi, segera bergeraklah prajurit!

  • Pemain bisa memilih untuk berperang pada berbagai situasi seperti bergabung dengan suatu kelompok untuk menaklukan suatu wilayah, mempertahankan benteng dari serangan, ataupun memberikan bantuan pada kelompok penyerang atau yang diserang
  • Terdapat peringkat yang akan meningkatkan kemampuan karakter dan lain-lain seiring dengan makin meningkatnya peringkat pemain tersebut
  • Keadaan cuaca dan lingkungan yang tampak nyata
  • Terdapat berbagai kendaraan darat maupun udara yang bisa digunakan pemain
  • Terdapat 10 benua berbeda yang menjadi arena pertempuran memperebutkan berbagai wilayah yang tersedia
  • Patch dan peningkatan permainan setiap bulannya
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide