Release Date10 June 2005
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
OnGamePort

Developer
OnGamePort

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Thang Online merupakan permainan MMORPG bergrafik 3D yang dikembangkan oleh Ubiport dan dipublikasikan oleh OnGamePort dengan menawarkan akun gratis yang berlaku seumur hidup. Dalam Thang Online, permainan tidak hanya berpusat atau terfokus untuk meningkatkan level karakter milikmu saja.

Permainan ini merupakan permainan yang dikemas dengan berbagai aksi, suatu aksi yang baru setiap kali kamu memainkannya. Dengan mengombinasikan kemunculan monster yang statis dan makhluk langka, dunia permainan jadi terasa lebih hidup dan berpopulasi. Terdapat banyak area atau wilayah eksotik yang bisa dijelajahi oleh pemain. Pemain akan dapat membantu dunia bertahan menghadapi kekuatan kegelapan yang jahat.

Sangat penting juga untuk memastikan bahwa kamu memiliki cukup dana dalam permainan itu untuk membeli persediaan dan persenjataan yang lebih kuat. Kamu dapat berusaha mengumpulkannya dengan membunuh monster yang berkeliaraan diluar kota. Seperti permainan MMORPG lainnya, permainan ini memiliki beberapa bagian yang akan terus ditingkatkan kedepannya.

  • Bergrafik 3D penuh yang tampak menarik dan menyenangkan
  • Berbagai ragam jenis senjata yang tersedia dalam permainan
  • Level maksimum adalah level 99, dimana pemain dengan level tersebut dapat mengalokasikan ulang poin status karakter miliknya
  • Terdapat berbagai arena menarik untuk mengumpulkan uang dan lain sebagainya
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide