Release Date27 July 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Gameforge

Developer
Gameforge

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Jauh dimasa lalu hanya terdapat satu kerjaan yang ada di suatu benua, Tanah tersebut merasakan ketenangan dan kedamain dan tidak mengetahui konsep peperangan ataupun kesedihan. Orang-orang di benua ini hidup bahagia bersama.

Takdir mereka mulai berubah setelah sebuah batu besar jatuh dari langit, batu ini dikenal juga dengan batu Metin (the Metin stone). Batu Metin tersebut mulai merubah para binatang menjadi monster-monstert, keberadaannya membuat wabah yang mematikan yang menyebar ke seluruh dunia. Orang yang tidak bersalah yang menderita karena serangan binatang liar atau tercekik mati oleh wabah nantinya pun akan bangkit kembali menjadi undead yang menyebabkan berbagai kerusakan. Alhasil Kerajaan yang ada satu-satunya pun runtuh dan terpecah menjadi  tiga kerajaan berbeda, semua bertarung untuk keselamatan mereka sendiri. Sampai hari ini mereka masih memperlakukan satu sama lain sebagai musuh.

Kejatuhan dari Batu Metin hanyalah awal dari sesuatu yang belum datang. Batu yang lebih kecil pun terus berjatuhan dari waktu ke waktu, dan ketiga kerajaan hidup dalam ketakutan. Tidak satupun berani mendekati Batu Metin karena makhluk-makhluk yang paling mengerikan berkeliaran disekitarnya. Belakangan, diketahui bahwa kekuatan dari Batu Metin telah tumbuh dan orang-orang mulai merasa bahwa batu tersebut mulai menyerap energy dari dunia.

Dipercaya bahwa kejadian tersebut membuat Dewa Naga muncul ke daratan dan orang-orang berharap bahwa dia dapat mengembalikan tanah mereka menjadi negara yang damai kembali. Jadilah aliansi dari Dragon God (Dewa Naga), gunakan kekuataanmu untuk mengalahkan Batu Metin dan menggabungkan kembali ketiga kerajaan. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di http://metin2.subagames.com/ atau http://www.metin-2.com/  ^_^.

  • Dynamic Battle System, dengan perubah total battle sistem, gaya pertarungan pun dapat didefinisikan sendiri. Aksinya pun sangat cepat dan mematikan yakni karaktermu dapat mengayungkan senjata mereka dan menyapu bersih seluruh musuh yang ada dalam jangkuan senjata, terdapat 4 klas karakter, 8 skil major dan ratusan senjata dan armo, juga setiap karakter mempunyai gaya combat unik masing-masing.
  • Perang Negara, bergabunglah dalam perang dan buatlah negaramu menang dan jadilah pahlawan untuk mendapatkan berbagai kekayaan dan kejayaan
  • Rumah Guild, Guild di Metin 2 dapat membeli tanah, membuat rumah guild sendiri dan membeli tanda mereka sendiri
  • Polymorph adalah kemampuan unilk untuk morp atau merubah penampilan karakater menjadi beruang, serigala bahkan monster lainnya, selain itu juga terdapat mining dan hal-hal unik lainnya.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide