Release Date18 July 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
NHN

Developer
Square Enix

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Concerto Gate merupakan permainan MMORPG yang dikembangkan oleh Square Enix dan merupakan sekuel dari CrossgateConcerto Gate bukan merupakan permainan tradisional RPG Jepang pada umumnya. Concerto Gate memadukan antara elemen-elemen pertempuran turn-based dan real-time dengan memperkenalkan sistem  "Terra Generating" yang secara terus menerus mengubah tampilan  dunia di dalam permainan. Perubahan tersebut akan berlangsung selama beberapa minggu dan hanya bisa dilihat oleh pemain yang memeriksa area-area tertentu secara terus-menerus.

Berbagai hal baru yang disediakan adalah penambahan fitur seperti slot karakter dan bank, yang berguna untuk menyimpan sesuatu yang sudah didapatkan. Anda juga bisa menjual barang yang sudah didapat, namun untuk melakukannya, Anda tidak memerlukan kelas karakter atau perkerjaan khusus seperti pedagang atau merchant. Beberapa dungeon juga diseimbangkan dengan dungeon yang lainnya, agar tidak ada area yang terlalu sulit ataupun area yang terlalu mudah.

Seperti kebanyakan permainan online lainnya, Concerto Gate juga menekankan fitur komunikasi dan komunitas. Sebagai tambahan, akan ada berbagai acara atau even khusus yang disediakan untuk  permainan ini. Diantaranya adalah misi-misi yang menjanjikan berbagai barang langka sebagai hadiahnya bagi pemain yang menang.

  • Terdapat sistem “Terra Generating” , dimana dunia akan terus mengalami perubahan dan tidak monoton
  • Terdapat bebarapa kelas karakter berbeda yang tersedia dan menarik untuk dimainkan
  • Dunia permainan yang menarik ala kartun jepang atau anime dan karakternya yang imut-imut
  • Berbagai acara dan misi menarik yang menawarkan berbagai hadiah yang tidak kalah menarik
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide