Release Date14 July 2006
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
NHN

Developer
NHN

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Apakah kalian seorang pemain baru yang mencari suatu permainan golf yang menyenangkan? Atau ingin mencoba keahlian bermain golf kalian pada suatu dunia virtual? Kemarilah dan coba permainan golf satu ini yang berjudul Golf King. Golf King Online menawarkan adegan permainan golf yang realistis dengan berbagai rangkaian tempat berbeda yang menarik.

Terdapat berbagai mode permainan yang dapat dimainkan oleh pemain yang beragam dari suatu permainan standar hingga pertandingan golf yang dapat menampung hingga 64 pemain dalam satu permainan. Selain itu terdapat pula berbagai karakter unik yang dapat dipilih oleh pemain untuk mewakili dirinya dalam suatu dunia virtual.

Karakter milikmu tersebut bisa sekeren dirimu dalam hal berpakaian dengan berbagai tambahan aksesoris yang menarik. Ikutilah berbagai pertandingan yang ada dan tunjukkanlah bahwa dirimu pantas sebagai raja golf. Satu hal yang pasti, Golf King sangat menyenangkan untuk dimainkan oleh seluruh keluarga yang menyajikan suatu permainan menantang dan dapat dinikmati oleh semua orang dari seluruh penjuru dunia.

  • Terdapat berbagai mode permainan berbeda yang menarik untuk dimainkan
  • Suatu permainan dapat menampung hingga total 64 pemain
  • Berbagai karakter unik berbeda yang dapat dipilih oleh pemain dengan berbagai pakaian dan aksesoris menarik yang bisa ditambahkan
  • Terdapat sistem level dalam permainan ini
  • Berbagai pertandingan dan turnamen dengan hadiah menarik untuk diikuti
  • Gratis untuk dimainkan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide