Release Date2 October 2007
ESRB RatingEveryone
GenreMMOG Racing
Publisher
Nexon

Developer
Nexon

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
50
BERI RATING
Deskripsi

KartRider merupakan permainan balapan online yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Nexon. KartRider menawarkan berbagai barang virtual yang dapat dibeli di toko dalam permainan, termasuk sejumlah tipe kendaraan berbeda dan cat warna. Pemain akan dapat menggunakan berbagai barang atau benda untuk menyerang dan menghalau lawan untuk mencapai garis finis.

Bersiap-siaplah untuk merasakan suatu pengalaman yang menyenangkan dan berusahalah untuk mencapai garis akhir atau finish secepat mungkin. Kamu akan dapat meningkatkan kemampuan kendaraan milikmu selagi kemampuan dan level lisensi meningkat. Sebelum mendapatkan akses pada perlombaan yang lebih tinggi, pemain akan melakukan berbagai ujian untuk mendapatkan lisensi. Berlatihlah meningkatkan kemampuanmu di mode permainan tunggal untuk mempelajari berbagai strategi balapan dan taktik dalam mengendarai.

Kamu juga akan dapat meningkatkan atau meng-upgrade kendaraan milikmu dengan berbagai desain dan performansi yang lebih baik. KartRider menawarkan berbagai pilihan karakter yang akan dapat memenuhi gaya balapan dan personalitas milikmu. Jadi tunggu apalagi! Segera bergabung dengan ratusan pemain lainnya dari seluruh penjuru dunia.

  • Berbagai mode permainan berbeda yang bisa dipilih untuk dimainkan seperti mode untuk adu kecepatan murni ataupun menggunakan berbagai barang ofensif dan defensive untuk memenangkan balapan
  • Terdapat sistem lisensi, dimana pemain harus mengambil suatu ujian lisensi untuk mengakses pertandingan atau balapan yang lebih tinggi lagi
  • Berbagai ragam pilihan karakter yang tersedia bagi pemain
  • Berbagai ragam arena balapan yang menarik dengan rintangan yang menantang
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide