Release Date10 September 2009
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
ChangYou.com Ltd.

Developer
ChangYou.com Ltd.

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
35
BERI RATING
Deskripsi

Dragon Oath merupakan permainan MMORPG yang menfokuskan permainan pada bela diri dan membangun komunitas. Permainan ini diadaptasi dari suatu novel China yang sangat populer berjudul "Tian Long Ba Bu" yang ditranslasikan kedalam bahasa inggris menjadi "Tale of Eight Demigods" atau dalam bahasa Indonesia yang berarti Kisah tentang delapan sosok setengah dewa.

Permainan ini menawarkan berbagai misi-misi menarik dan aktivitas yang mengikuti jalan cerita originalnya. Jalan cerita dalam permainan tersebut diadaptasikan untuk ditambahkan berbagai fitur dan karakter-karakter baru. Unsur permainan tersebut membuat pemain dapat mengembangkan suatu pengalaman pribadi mereka dan juga berbagai persahabatan sosial virtual yang didesain untuk memenuhi berbagai selera pemain yang berbeda-beda.

Permainan bertarung sering kali memiliki partisipasi yang tinggi  dari pemain ketika mereka diluncurkan pertama kali, tetapi pemain akan pergi ketika rasa antusiasme mereka pudar. Maka untuk itu, komunitas dalam permainan ini ditawarkan agar pemain bisa membangun suatu hubungan satu sama lain.

  • Jalan cerita yang diadaptasi dari novel China yang paling populer berjudul “Tiang Long Ba Bu
  • Berbagai misi-misi yang menantang untuk dijalankan oleh pemain
  • Grafik dan tampilan permainan yang menawan dengan berbagai efek visual yang memukau
  • Dunia yang sangat luas untuk dijelajahi
  • Pemain bisa menunggangi makhluk fantasi seperti naga
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide