Release Date30 January 2003
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Coolhouse

Developer
Coolhouse

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Gekkeju Online merupakan permainan fantasi 3D yang mengadopsi banyak fitur dari text based MUD dan menggabungkannya  dengan fitur permainan MMORPG pada umumnya. Ini membuat permainan ini memiliki sejumlah fitur yang sangat unik yang tidak terlihat pada permainan MMORPG lainnya.

Pemainan ini dikembangkan oleh suatu tim non-profit yang dapat membawa suatu fitur yang benar-benar baru pada permainan online RPG. Walau secara grafik tidak sebaik permainan online baru yang ada sekarang, permainan yang mampu memperkenalkan berbagai fitur menarik sudah cukup patut dimainkan. Pemain dapat memilih dari delapan ras dan lima kelas karakter untuk memulai permainan di benua Xalenia.

Pemain akan bisa membuat berbagai kelas karakter yang bukan petarung seperti pedagang, penempa senjata, penjahit, dan penambang. Bertemulah dengan teman-temanmu secara online, lalu pergi berburu bersama, berpatisipasi dalam acara mingguan, membentuk suatu klan, atau mungkin hanya menjelajahi dunia yang sangat besar yang dipenuhi oleh berbagai misi-misi menantang dan harta karun yang menajubkan.

  • Terdapat 8 ras berbeda yang bisa dipilih untuk dimainkan oleh pemain
  • Terdapat 5 kelas karakter dasar dengan berbagai kemampuan berbeda yang bisa dimainkan oleh pemain
  • Terdapat dua kotak berbeda dalam permainan untuk berbincang-bincang dengan pemain lain, dimana yang satunya merupakan kotak untuk percakapan global yang akan dapat dibaca oleh semua pemain
  • Berbagai ragam senjata dan alat pertahanan yang bisa ditemukan pemain selama permainan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide