Release Date15 February 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Cyan Worlds

Developer
Cyan Worlds

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Myst Online: Uru Live merupakan permainan Massively multiplayer online adventure yang dikembangkan oleh Cyan Worlds. Pemainan ini merupakan versi multiplayer dari permainan konsol tahun 2003 yaitu Uru: Ages Beyond Myst. Seperti versi konsol tersebut, Myst Online mengambil tempat pada tahun 2000 di New Mexico, dimana suatu peradaban kuno yang dikenal sebagai D’ni pernah berkembang dengan pesat saat itu.

D’ni memiliki kemampuan untuk membuat suatu portal ke dunia lain atau berganti zaman dengan menulis suatu deskripsi pada suatu buku spesial tentang suatu lokasi. D’ni juga dikatakan memiliki sistem angka milik mereka sendiri dan bahasa yang berbeda dari manusia. Pemain akan berusaha menemukan petunjuk dan menyelesaikan teka-teki seperti halnya permainan bergenre adventure lainnya selagi berusaha untuk melanjutkan jalan cerita yang ada. Pemain dapat berkomunikasi dengan yang lain menggunakan “Ki”, suatu artifak yang memberikan kemampuan penghubung yang spesial.

Pada februari 2004, permainan ini sempat dihentikan sepenuhnya karena tertunda dan tidak dikemas dengan permainan versi konsolnnya seperti direncanakan. Namun fans setia tetap mempertahankan versi permainan tersebut hidup melalui server milik Cyan. Suatu distributor permainan online bernama GameTap telah membangkitkan permainan ini sebagai Myst Online  pada tahun 2007, tetapi versi tersebut dibatalkan karena kurangnya pelanggan walaupun permainan ini mendapat banyak sekali pendapat positif. Hingga saat ini, Cyan memiliki hak Myst Online dari GameTap dan telah mengumumkan keinginan mereka untuk membawa permainan itu kembali.

  • Jalan cerita yang sangat menarik yang dikembangkan dari penemuan pribadi dan salah satu novel terlaris pada tahun 1997, Myst
  • Berbagai petunjuk yang harus ditemukan pemain dan teka-teki yang menantang serta mengasah otak
  • Pemain akan dapat bermain dan berkomunikasi dengan pemain lainnya menggunakan suatu artifak spesial
  • Setiap tindakan pemain dalam dunia permainan adalah persisten dan akan tetap menjadi bagian dari dunia tersebut bahkan ketika pemain lainnya memasuki area tersebut
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide