Release Date29 November 2017
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
GAME Dreamer

Developer
GAME Dreamer

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Deskripsi

Summon Gate: Lost Memories adalah game MMORPG bergaya anime yang dikembangkan oleh Game Dreamer, dan disahkan oleh SNK bersama dengan Osamu Tezuka. Kamu bisa memainkan serangkaian karakter menarik dalam game ini, yang meliputi Iori Yagami, Mai Shiranui, Nakoruru, dan Haohmaru. Masing-masing karakter juga hadir dengan karakteristik yang unik dan menarik untuk disimak.

Fitur Unggulan

Pet System - Game ini memungkinkan kamu untuk memelihara ratusan monster unik, dimana kamu bisa menangkapnya di tanah terbuka yang luas. Setiap monster juga memiliki fase evolusi yang bisa merubah penampilan dan skill bertarung yang semakin kuat. Berburu Harta Dalam Petualangan Epik - Dunia fantasi dari game ini tidak lepas dari banyak kejutan yang bisa kamu temui di dalamnya. Summon Gate: Lost Memories menawarkan serangkaian peta harta karun yang bisa kamu telusuri untuk mendapatkan banyak reward. Tapi perlu diperhatikan, kalau kamu juga memerlukan keberanian dan sedikit keberuntungan untuk menghadapi tantangan dalam perburuan ini. Variasi Sistem Gameplay - Selain quest standar, eksplorasi dungeon dan guild system juga ditambahkan dalam game ini. Walaupun kamu berpetualang dalam dunia fantasi yang menawan, tapi masih ada kejahatan tersembenyi dibalik bayangannya. Dengan menyelesaikan dungeon dengan tingkat kesulitan yang beragam, kamu akan mendapatkan reward menggiurkan. Group System - Para petualang harus mengumpulkan semangat mereka untuk bekerjasama dengan sekutu serta membangun sebuah guild. Para pemain juga bisa menukarkan trophy dari pencapain mereka dengan harta karun berharga lewat fitur Chamber of Commerce yang ada dalam guild. Secara keseluruhan, para pemain harus memilih faksi dimana mereka akan berpihak. Dalam game ini sendiri ada dua faksi yang bisa dipilih, yaitu Knight dan Fraternity. Perselisihan dalam berebut sumber daya terkadang sering terjadi diantara kedua faksi ini, jadi para petualang harus cerdik dalam memilih faksi yang paling cocok.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
06-12-2017
Summon Gate: Lost Memories 06 December 2017
Diantara banyaknya game bergenre MOBA belakangan ini, berkerjasama dengan Osamu Tezuka dan SNK, GameDreamer hadir dengan game terbaru mereka yang mengusung tema MMORPG imut dengan judul Summon Gate: L...
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide