Release Date30 August 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
Wonder Game Technology Co., Limited

Developer
Wonder Game Technology Co., Limited

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Deskripsi

ShinNaZuki memberikan pengalaman bermain dalam dunia fantasi yang megah untuk para player. Cerita dalam game ini dilengkapi dengan karakter yang diperankan oleh para pengisi suara terkenal di Jepang. Tak hanya itu, musik dari game ini juga dikerjakan oleh Hitoshi Sakimoto yang telah mengerjakan musik untuk Final Fantasy XII. Dalam ShinNaZuki, pemain akan merasakan pemain dunia fantasi yang besar dan pengalaman game JRPG fantasi yang kental.

Jika dibandingkan dengan game turn based lainnya, ShinNaZuki memiliki berbagai gameplay unik yang dapat membuat gameplay semakin berwarna seperti sistem Backlash, Repulse, Additional Damage, Attribute Restraint, Starstone Addition dan lainnya. Serangan fisik bukan hanya senjata di ShinNaZuki karena pemain harus berpikir dua kali untuk mengatur line-up dan posisi untuk memenangkan pertarungan.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
14-09-2018
ShinNaZuki 14 September 2018

Menghadirkan mekanisme gameplay JRPG yang kental, karakter-karakter moe dan fitur lainnya, apakah ShinNaZuki cocok menjadi pilihan game untuk para gamer pecinta anime? Yuk, simak reviewnya!

rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide