Release Date19 January 2010
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRPG
Publisher
Nintendo

Developer
Paon Corporation

Console
NDS
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Deskripsi

Glory of Heracles akan mencakup para pahlawan-pahlawan terkenal yang ada di sejarah Yunani dalam permainan ber-genre RPG dan memiliki jalan cerita yang sangat kental akan motif Yunani serta sistem pertarungan yang cukup dalam.

Kisah dalam game ini dimulai saat Heracles terdampar di sebuah pulau dalam kondisi lupa ingatan. Sekarang, gamer harus melakukan perjalanan yang cukup jauh untuk mencari tahu kisah Heracles ini dan membuka masa lalu yang misterius dari karakter utama lainnya dalam petualangan yang baru ini. Game ini akan menggunakan mitologi Yunani kuno sebagai setting utamanya dan gamer bisa mengunjungi kota-kota terkenal seperti Sparta dan Athena selama perjalanan.

  • Lakukan perjalanan dan temui karakter-karakter baru, kumpulkan item-item yang berguna untuk petualangan kamu dan kumpulkan experience.
  • Gunakan strategi dalam pertarungan karena strategi merupakan kunci utama untuk bisa selamat dalam sebuah pertempuran.
  • Gamer akan mendapatkan suguhan berupa animasi-animasi yang menarik di layar DS
  • Gamer bisa memilih untuk menggunakan stylus ataupun d-pad untuk mengendalikan karakter. Sedangkan touch-screen bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan dalam game ini sehingga kamu bisa meningkatkan ilmu ataupun kemampuan kamu selama pertempuran berlangsung.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer