Release Date1 April 2010
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
Deep Silver

Developer
Zootfly

Console
KOTAK GAME RATING
50
PLAYER RATING
72
BERI RATING
Deskripsi

Sebuah game action menegangkan yang dibuat berdasarkan pada acara TV-nya. Sang protagonis dari game Prison Break ini adalah agen Tom Paxton. Ia dikirimkan ke penjara Fox River State Penitentiary untuk mencari tahu kenapa Michael Scofield (karakter utama dalam cerita Prison Break), seorang pria yang sama sekali tidak pernah memiliki catatan kejahatan sebelumnya, akhirnya berubah menjadi seorang perampok bank. Jalan ceritanya yang diberikan disini akan berhubungan dengan season pertama dari Prison Break, dimana Paxton akan berhadapan dengan beberapa karakter yang ada di filmnya dan merasakan sendiri beberapa adegan kunci dari sudut pandangnya sendiri.

  • Sebuah game action-adventure yang menggunakan seluruh elemen yang ada dalam filmnya, termasuk jalan cerita yang menarik, karakter yang cukup dikenal serta aksi-aksi yang menegangkan
  • Menggunakan kemampuan stealth dan memanjat yang cukup bagus, Paxton akan diminta untuk menjelajahi sejumlah lokasi yang ada dalam gamenya dan semuanya itu dibawa ke dalam game dengan tingkat ketelitian yang sangat tinggi.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer