Release Date9 September 2009
ESRB RatingTeen
GenreOnline RPG
Publisher
Turbine Inc.

Developer
Turbine Inc.

Console
PC
KOTAK GAME RATING
79
PLAYER RATING
79
BERI RATING
Deskripsi

Game RPG yang awalnya hanya menggunakan selembar kertas dan sebuah pena untuk memainkannya, sekarang telah berkembang menjadi sebuah game online besar-besaran. Semuanya ini berkat usaha dari Turbine Entertainment dan Atari yang membawakan permainan ini ke layar komputer di seluruh dunia.

Dungeons & Dragons Online akan memiliki fitur dimana gamer bisa mengembangkan karakter sesuka hati, menjalani misi dalam dungeon-dungeon yang tersedia, mengikuti semua kegiatan politik yang tersedia serta memperhatikan pengendalian terhadap teritori yang merupakan salah satu elemen terbesar dalam game ini. Gamer akan mendapatkan kesempatan untuk memilih dan mengembangkan karakter tertentu yang didasarkan pada ras dan kelas yang ikonik yang sesuai dengan game D&D itu sendiri. Setelah semua itu selesai, gamer bisa bersosialisasi bersama gamer lain, mencari misi, bergabung menjadi satu kelompok dan mempersenjatai diri mereka untuk menghadapi pertarungan besar yang ada di depan mereka.

Selain berkelompok, game ini juga memungkinkan gamer untuk melakukan perjalanan sendiri-sendiri seiring dengan petualangan mereka menelusuri dungeon yang begitu besar dan rumit yang ditemukan di bawah dunia mereka. Melalui dungeon tersebut, gamer akan melakukan pertarungan dengan musuh-musuh yang sangat kuat yang diambil secara langsung dari buku Monster Manual.

  • Ciptakan karakter-karakter yang beraneka ragam dari setting D&D yang paling baru, Eberron dan pilihlah salah satu dari sembilan karakter yang disediakan disini.
  • Karakter yang kamu gunakan akan bertarung secara langsung dan memiliki kemampuan untuk bertahan dengan menggunakan tameng, menghindar ke samping serta kabur dari serangan musuh
  • Gamer juga akan berhadapan dengan sejumlah besar jebakan, teka-teki yang memusingkan, monster-monster yang menyeramkan dalam misi mereka untuk mencari penghargaan dan harta karun
  • Koordinasikan taktik dengan menggunakan sistem voice chat yang tersedia dalam game ini.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide